Awesome....Handsome Gels

Hai...how r today guys? Hope u very well, right. Eh...kita udah masuk puasa ke 4 ya hari ini *kalo lancar sih...* gimana puasanya kalian lancar atau udah pada ada yang bolong? 

Oya..guys hari ini postingan pertamaku dibulan juni, ini karna aku sempat bingung mau nulis apa, Akhirnya aku buat segmen out off box. Ya...gitu deh sekali kali aku pengen buat nulis sesuatu diluar kecantikan dan kosmetik baik make up ataupun skin care, dan setelah pilah pilih judul enakanya posting apa, dan pilihanku jatuh buat nulis tentang cewek cewek yang menggemparkan jagat raya ini karna mempunyai paras yang "ganteng". Buat kalian yang penasaran siapa siapa aja mereka scroll ke bawah ya:-)

1. Khowtu Nichayapat Asavabenjara
Cewek tampan kelahiran 12 september 1987 ini bergabung di Tom Acts community yang mengulik kehidupan para lesbi dan tomboy asal thailand. Buat kalian yang pengen tau banget infonya gugel aja sendiri ya.

2. Key Kitchya
Key pernah bermain di film She Their Love Story, doi juga bagian dalam tom acts loh...

3. Sunanta Yoonniyom
Sunanta atau lebih sering disapa dengan panggilan conan ini pernah bermain film Yon 2,5. Selain tomboy conan juga ternyata seorang lesbian karna pasangan adalah cewek, tapi suwer pacarnya conan cuantik banget loh...

4. Tina Jittaleela

Si cakep ini bermain di film Yes or No 1 dan 2 bareng si aom, tapi aku paling suka liat si tina di yes or no 2 soalnya dia jauh lebih cakep dan manly banget. Tina itu cukup jangkung untuk ukuran cewek kebanyakan, mungkin itu kali salah satu alasan yang bikin tina keliatan jadi lebih ganteng.

5. Zee Matanawee Keenan
Zee ini seorang penyanyi asal thailand dan menurut kabar yang beredar katanya dia keturunan Indonesia loh...Zee juga seorang model busana khusus untuk kalangan wanita tomboy di thailand. Terakhir kalo gak salah info doi udah melakukan operasi transgender menjadi lelaki tulen dan telah memiliki seorang kekasih, tentunya cewek tulen ya.

6. Kluay R Siam
Sekilas wajahnya mirip sama steven wiliam gitu hehehe...cewek ganteng ini adalah seorang penyanyi asal thailand, doi juga rajin ngecover lagu bareng pacar wanitanya diposting ke youtube.

7. Annindy Ann
Si annindy ini dikenal lewat film fingering dan tom gay. Doi itu punya cewek yang cuantik dan menurutnya menjadi seorang lesbi bukan karna ikutan trend melainkan emang udah dari lubuk hatinya sendiri.

8. Pong Potjane 
Pong ini terbilang masih muda cos doi itu kelahiran 1990. Pong juga bermain di fingering barengan si Ann, dia juga pemenang dari tom acts 2009. Dia lebih memilih jadi seorang lesbi dan ceweknya ketjeh juga loh....

Nah...itu tadi beberapa cewek cewek ganteng asal thailand. Sebetulnya ada banyak lagi kok stok cewek cewek kek mreka dari negri gajah putih sono cuma saking banyaknya gak muat aku jabarkan satu satu ya. Tau sendiri Thailand itu gudang atau pusatnya para transgender dari cowok ke cewek atau sebaliknya. Apalagi setau aku untuk negara asia tenggara yang paling mendukung komunitas LGBT ya cuma thailand sih...oke kita lanjut ke cewek macho lainnya ya...

9. Yu Yang

Yu yang adalah atlit bulutangkis asal negri tirai bambu sono, yu yang itu dulu pernah maen di ganda campuran bareng he han bin cuma kurang greget sampe akhirnya dia fokus menjadi spesialiasi di ganda putri bareng wang xio lei. Aku inget banget loh...waktu si yu yang frustasi waktu ketauan maen sabun di olimpiade london. Oya...kalo diliat diliat si yu rada mirip si eun hyuk deh...*eh...menurut aku doank* ya.

9. Yachen Xing 

Masih dari china juga ni, yachen kerap menjadi model untuk pakaian pria, gak heran lah soalnya selain memiliki tampang ganteng yachen memliki tinggi yang lumayan yaitu 173cm.  Doi terkenal setelah menguplod foto foto machonya diakun sosmed nya di weibo.

10. Amber Liu FX

Sapa sih...yang gak kenal ma cewek ganteng satu ini? Buat kalian para kpopers pasti udah khatam banget yach sama Amber karna doi tergabung dalam salah satu girl band besar di korea yaitu Fx. Sebenarnya Amber bukan orang korea melainkan keturunan hongkong dan amerika, doi tu seorang rapper dan juga seorang MC. Macho macho begini ternyata Amber masih doyan cowok loh...buktinya dia pengen punya cowok yang baek hati, sopan santun dn bisa diajak becanda *ada yang mau daftar* 

Setelah membahas produk luar negri semua, ternyata produk lokal juga gak mau kalah gantengnya sama cewek cewek diatas, kalian gak percaya?Ayo...scroll lagi aja deh...

11. Liliana Natsir
bareng "suaminya" si Owi disektor ganda campuran.

bareng sama vita marisa, patnernya dulu diganda putri.

Apa lo liat liat? Kalo cinta langsung tembak aja.


Kalo untuk bicara cewek tampan asal Indonesia cici butet jawaranya. Aku mulai tau ama cici butet waktu dia dipasangin bareng nova widiyanto. Setelah bung nova gantung raket cici butet dikawinkan dengan si owi. Pasangan ini sangat klop loh...terbukti banyak gelar udah mereka dapatkan, tapi malah aku berharap mereka cinlok trus jadian ke zhang nan ama zhou youn lei gitu hehehe...tapi apalah daya si owi lebih milih cewek bule. Yang bikin aku kagum si cici gak segan segan buat marahin si owi dilapangan wkwkwk...tapi momen tersosweet mereka itu waktu mereka kompakan pake anting yang sama hanya 1 telinga aja, eh...koq jadi salah fokus ke Tolyn Couple sih? Balik ke cici butet. Menurut mama tercinta cici udah keliatan tomboy sejak kecil, liat deh foto dibawah ini 
Walopun tomboy tapi tetap keliatan lucu kan....


Cici butet cukup dekat dengan keluarganya *yaialah....masak sama keluarga orang lain* apalagi sama ponakan nya *uhg...mau donk jadi ponakannya* #dijitakpakeraket btw satu yang bikin aku penasaran, sapa ya pacarnya cici butet? Ada yang bisa kasi bocoran? Aku juga pernah terinspirasi dengan model rambutnya si cici butet dan hasilnya tadaaaa....

Udah mirip belum? Hehehe...


12. Orichi X


Orichi adalah seorang cosplay terkenal asal Indonesia dia tergabung di Endiru bareng si Pinky dan cosplay cosplay terkenal asal Indonesia. Aku gak banyak tau sama orichi sih...cos nama aslinya aja aku gak ketemu. Orichi lebih suka menjadi seorang crossplay yaitu menggunakan baju dengan gender menyilang, maksudnya cowok yang suka pake baju cewek atau sebaliknya. Orichi lebih memilih menjadi karakter pria dan disandingkan dengan pasangannya yaitu pinky. Selain menjadi cosplay orichi juga seorang gamer dan doi jebolan web disigner di salah satu universitas di melbourne, Australi.

13. Ichiro Yagane

Wanita yang bernama asli Alianisha Kristhalia ini adalah seorang cosplay, dan doi lebih memilih menjadi karakter cowok dengan menjadi seorang crossplay. Wajahnya cukup tampan kan? Dia memiliki postur tubuh yang besar dan jangkung sehingga cukup mengelabui banyak orang dengan mengira dirinya adalah seorang pria.

14. Satoru 

Cewek ganteng berikut ini masih dari ranah cosplay juga guys tapi sayang minim banget info yang bisa
aku dapeton dari si Satoru ini. Satoru lebih suka mengcosplay karakter superhero asal amerika daripada animasi.

Gak hanya mereka aja yang punya foto foto ganteng, aku juga gak ketinggalan pengen ikutan narsis kek mereka, so...cek list out :





Gimana tjakep gak sih? hehehe....walopun aku gak setampan cewek cewek diatas yang penting fotoku gak kalah narsis dari mereka semuanya.

Oya...buat kalian cowok cowok jangan sampe merasa tersaingi ya hehehe....dan buat cewek cewek harus tetap fokus ya jangan sampe salah kaprah apalagi sampe jatuh cintrong ama mreka semua. Buat kalian yang pengen nambahin sapa aja cewek cewek tampan lainnya monggo kasi infonya ke aku. Oya..kapan hari aku mau buat postingan pretty boy juga so...ditunggu aja ya *kalo gak malas ya* Oke....sekian reveiw handsome girls nya hari ini, hope u enjoy reading. Bye....

Share:

0 comments