ELF Shimmering Facial Whip #GoldenPeach

Hey...yo...yo....ryan is in the house, i'm back with another post. Sok banget gayaku ya? Sok jadi raper gitu. Padalah paling jago juga sebatas ngerep...petin anak orang wkwkwk....

Sembari menunggu orang pulang dari sholat jumat, aku sempet sempetin dah buat nulis postingan dulu. Btw gels...kalian tau kan tentang glowy efek atau storbing ala ala cewek luar? Baik itu korean makeup ataupun western makeup. Dimana mereka memberikan sentuhan highlight dibeberapa titik dibagian wajah sehingga menghasilkan efek kilau yang membuat riasan diwajah terlihat lebih kinclong . Biasanya bagian yang perlu diberikan sentuhan highlight itu seperti kening bagian tengah, tulang alis, batang hidung, tulang pipi, atas bibir dan dagu.

Berhubung aku orangnya kepoan gitu, akhirnya beranjak lah tangan ini untuk menyusuri dunia maya buat nyari produk apa yang bagus buat glowy efek tersebut. Pas nyari nyari ketemu sama benefit high beam tapi masya allah harganya mehong amat, ampe nangis bombay juga kalo orang jobless kek aku gak bakalan bisa beli. Lah...ukuran 4 ml aja si benefit dihargai sekitar 300k *ampun ndoro* apa kabar sama ukuran full sizenya? Tapi aku terus nyari nyari lagi produk apa gitu yang agak murahan dikit tapi tetap kece badai, dan ketemu lah sama si ELF Shimmering Facial Whip ini sodara sodara. Reveiw produk ini sangat banyak bertebaran di dunia maya soalnya si ESFW *sorry aku singkat ya soalnya nama produknya lumayan panjang* udah cukup lama malang melintang di dunia beauty blogger baik luar maupun lokal.

Sebelumnya aku udah punya shimmering kek begini, namanya finishing touch dari latullipe cuma sayang dalam bentuk powder jadi rempong kalo mau dibawa bawa. So...aku cari yang liquid shimmering yang travel size biar gampang kalo mau dibawa.
Without flash - With flash

Si ESFW hadir dengan kemasan yang sangat mungil banget. Dengan tube transparan sehingga kita gak perlu menebak nebak gimana isi didalamnya. Isi ESFW isinya ada 9.5 gram, ini termasuk banyak buat ukuran liquid shimmering soalnya kan gak dipake tiap hari. ESFW ini masih menggunakan tutup ulir dan lubang tubenya sangat kecil mirip kek corong tapi hati hati ya walopun lubang tubenya kecil isi ESFW ini gampang banget meluncur, sehingga sering banget keluar kebanyakan *sayang amat*.



Sebetulnya aku order yang shade lilac petal tapi sayang setelah transfer uang sellernya kasi kabar kalo si lilac petal kosong dan yang tersisa cuma golden peach aja *saya sedikit kecewa pemirsah* soalnya ngebet pengen si lilac petal karna banyak yang bilang dia dupe banget sama sama si benefit high beam.



Sebelum menswatch yang aslinya, ada baiknya kita kepoin swatch ke seluruh shadenya ESFW ini. Kalo diliat digambar ini swatchnya golden peach agak rada gelap dan menurut kabar yang beredar kalo golden peach ini cocoknya buat orang berjenis kulit gelap. 


Without flash - With flash

Awalnya sempat khawatir kalo shade golden peach sedikit gelap dan bakalan gak cocok buat kulitku. Tapi syukur alhamdulillah golden peach ini cukup terang dan masih cocok buat kulitku.
Texturnya sendiri sangat sheer tapi masih easy to blend. Ada baiknya kocok dulu si ESFW sebelum digunakan, kalo enggak seperti akan ada 2 warna yang berbeda.


Without flash - With flash

Setelah diblending warna cukup cantik. Walopun shadenya  golden peach,tapi dia gak begitu ke emasan malah diaku jatuhnya agak sedikit kuning cerah gitu dan hasilnya cukup natural dan formula cepat kering setelah diaplikasikan kewajah.

Produk ini harganya sangat bersahabat buat orang kere kek aku gini, cos harganya cuma 45k aja. Dan ESFW cukup hemat ya soalnya pake highlight ginikan sikit sikit aja biar gak lebay kek lampu disco udah gitu aku juga pakenya pas acara penting penting aja, soalnya bakal aneh kalo shimmering digunakan buat daily use. Kalian bisa beli ini di IG @urbeautystore888 tapi kalo pengen beli dengan free ongkir bisa kunjungi Shopee dengan akun @urbeautystore, dan lagi seller ramah sampe bela belain ngirim link youtube buat liat swatch ESFW *bukan promosi ya*.

Pros : 
Harganya murah
Isinya cukup banyak
Travel freindly
Banyak pilihan shade

Kons :
Texturnya sangat cair
Isinya suka keluar kebanyakan
Harus beli online

Repurchase : Off course yes!!! Tapi pengen cobain shade lain.












Share:

6 comments

  1. wah aku juga pake nih yg shade Pink Lemonade :D

    salam kenal ya,
    Ray http://elusive-enigma.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Hay...ray aku penasaran juga sama hasilnya pink lemonade, bagus ato gak ya? Salam kenal juga.
    Segera meluncur keblogku ya.

    BalasHapus
  3. wii warna cakep, harganya pun bersahabat wajib masuk wishlist hihi

    BalasHapus
  4. Ayo...buruan cobain lily hasil bagus plus banyak pilihan warnanya #berusahanebarracun

    BalasHapus
  5. aku juga naksir nih sama elf shimmer tapi ga beli beli saking kelamaan mikir which finally jadinya beli yg model baked highliter

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang baked hasilnya bagus gak ya ayu? Penasaran pengen liat :-D makasih udah mampir

      Hapus