Eyezone Zahara Contanct Lens #Grey

Hai....i'm back again to my lovely blog. Yeah...finally get back write in here. Oke...hari ini aku bakalan ngereveiw softlens yang baru aja aku beli di salah satu market place dengan harga yang sangat terjangkau. Sebetulnya aku udah lama gak beli softlens guys terakhir yang aku beli Gel Maccaron #Brown itupun aku pakainya jarang banget. Nah...pas maen maen ke shopee hanya untuk sekedar liat liat doank awalnya, eh...gak taunya dari sekian banyak produk yang bertebaran disana hatiku kepincut ke softlens ini.


Ini wujud dan warna yang ditawarkan si eyezone zahara ini. Dan pilihanku jatuh ke warna grey coz lagi suka banget liat cewek cewek bule dengan warna mata yang abu abu gitu.


Seperti softlens kebanyakan si eyezone zahara ini dikemas kedalam box kertas yang sangat mungil. Softlens ini berdiameternya 14.20 dengan masa pemakaian 6 bulan dan kadar air 43 %. Softlens ini buatan Australi dan dimanufaktur oleh Gelflex Laborotories Malaga dengan no register Kemenkes RI AKL 21204413284.


Softlens dilengkapi blister yang terpisah sehingga lebih memudahkan kita saat membuka softlens nya.

without flash - with flash
Eyezone zahara ini hanya memiliki 1 tone warna saja dan dengan ring berwarna hitam tapi tenang aja cos gak bakalan bikin mata jadi gede alias doll eyes gitu.

Jujur awalnya aku kira warna softlens ini bakal sama dengan warna yang dipake model softlens diatas gak taunya softlens ini dimataku jatuhnya seperti warna biru ketimbang warna abu abu tapi untungnya masih keliatan natural lah untuk dimataku. Foto diatas itu my bare eyes ya tanpa menggunakan eyeshadow.


Hasilnya gak kalah kece setelah menggunkan eyeshadow n the genk. Warnanya tetap stand out loh...tapi plis abaikan beberapa jerawat yang ada dikeningku ya hehehe....

Gak afdol kali ya...kalo udah ketjeh kek gini tanpa FOTD. Dibawah ini aku spaming 2 foto dengan menggunakan soflents si eyezone zahara.



Alhamdulillah soflens ini hasilnya gak bikin mataku jadi gede gede amat soalnya mata asliku cukup gede loh..sodara sodara so...aku emang cukup menghindari softlens yang bikin efek doll eyes. Walopun softlens ini sedikit tebal tapi syukur dia gak ada efek kek ngeganjel gitu dimataku dan lagi dengan kadar air 43 % softlens ini tetap nyaman digunakan seharian tanpa rasa perih atopun gatel.

Untuk masalah harga softlens murce banget cos aku tebus hanya dengan 35K doang. Gimana ada yang tertarik dengan softlens ini? Monggo mampir ke lapaknya Eyemazing di Shopee cos Eyemazing menyediakan ribuan softlens dengan harga yang sangat ramah dikantong dan free ongkir. Ayo...buruan diboronk ya...sekian reveiwnya moga bermanfaat.

Share:

2 comments

  1. eyezone tampilannya bold banget ya kak... bikin makin cetar nih kalau dipake malem XD

    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Warnanya lumayan tjakep lah dan masih terlihat natural, plus harganya yg murce abis hehehe...makasih udah mampir ya tina :-D

    BalasHapus