{ Sponsor } Enchanteur Parfumed Body Lotion

Hellow everybody....happy Monday guyz, Moga aktivitas kita hari ini bisa lancar tanpa ada kendala sedikit pun, amin...Guys hari ini mau ngereview salah satu body lotion yang aku dapatkan dari Yukcoba.in. Kalian udah pada taukan sama Yukcoba.in itu loh...salah satu situs yang menyediakan berbagai produk yang bisa kita dapatkan dan cobain secara gratis tapi kalo kita beruntung ya...soalnya ada banyak banget member yang bergabung disana guys. Nah..buat kalian yang penasaran sama Yukcobain bisa meluncur langsung deh ke tekape.
Ini adalah kesempatan kedua aku menjadi reveiwer di Yukcobain sebelumnya aku udah pernah dapetin Mazaya Moisturizer With Astaxanthin . Sebetulnya produk ini mendarat ke tanganku minggu lalu, cuma karna beberapa kegiatanku yang suka gak jelas akhirnya telat deh nulisnya. Berhubung aku tuh seorang beauty blogger jadi produk produk yang benar benar aku cari gak jauh jauh dari kosmetik ya guyz...jadi dari sekian banyak produk kosmetik yang aku incar incar dari situs Yukcobain akhirnya aku berhasil mendapatkan produk body lotion ini.

Awalnya aku kira cuma ngedapetin satu body lotion aja, ternyata aku dikirimin tiga varian wangi sekaligus wah...bahagianya saya pemirsah hehehe...terima kasih admin. Jadi yang aku dapetin itu Enchanteur Parfumed Body Lotion Romantic, Alluring dan Charming.




Ketiga Body lotion ini dikemas kedalam tabung berwarna putih dengan isi 100ml, Body lotion ini diproduksi oleh PT. Unza Vitalis dan sudah terdaftar dibadan POM tapi belum mendapatkan logo SH MUI, Nah...pas baca bagian ingredientsnya ketiga body lotion ini tidak mengandung paraben sama sekali.


Yang bikin aku suka sama body lotion ini, dia sudah menggunakan tutup flip top sehingga lebih praktis sedangkan lubang tubenya juga cukup sedang sedang aja sehingga isinya gak gampang tumpah.

Enchanteur Parfumed Body Lotion Romantic itu perpaduan antara keharuman Bulgarian Rose dan White Jasmin.

Enchanteur Parfumed Body Lotion Alluring perpaduan aroma Rose, Iris dan Creamy Vanilla yang sangat menggoda, dan yang terakhir

Enchanteur Parfumed Body Lotion Charming perpaduan aroma Rose, Muguet dan Soft Cedarwood.

Klaim :
Diperkaya Moisturizer Silk yang tidak berminyak dan khusus, diperkaya Aloe Vera dan Olive Butter untuk memberikan kulit anda kelemababan dan nutrisi yang Optimal.

Ketiga Body lotion diatas memilik klaim yang sama dimana body lotion ini emang lebih konsern untuk melembabkan dan menutrisi kulit.






Ketiganya memiliki textur dan warna yang sama, dengan warna putih susu sedangkan textunya sangat sheer sehingga body lotion ini enak banget meluncur dikulitku saat aku baurkan.

Daya tahan untuk melembabkannnya juga cukup bagus loh...bisa bertahan sekitar 3 jam kalo ditanganku ya ditambah lagi aroma parfumenya bisa bikin wangi sampe sekitar 5 jam kalo gak diguyur air ya. Dan dari ketiga Enchanteur Parfumed Body Lotion aku paling suka si Charming aroma enak banget bisa bikin kita jadi rileks.

Buat kalian yang mungkin membutuhkan body lotion untuk menjaga kelembaban kulit plus dapetin wangi yang kek pake parfume kalian bisa loh cobain produknya Enchanteur Parfumed Body Lotion.

Oke...sekian reveiwnya kali ini dan moga bermanfaat ya. Ayo...buruan mampir ke Yukcobain sapa tau kalian jadi orang beruntung berikutnya. Da.....

Find Me On :



Share:

6 comments

  1. Belum pernah denger namanya, tapi pas nih buat aku, suka banget sama wangi bunga-bungaan.

    BalasHapus
  2. Sebenarnya ini produk lama dn aku juga dulu udh pernah cobain, kurang lebih mirip body cream tp lebih murah hehehe...makasih udah mampir

    BalasHapus
  3. Sering liat kalo lagi belanja bulanan di supermarket tapi entah kenapa lupa melulu mau nyobainnya hihi

    BalasHapus
  4. Hai..ly sorry banget telat replay. Biar gak lupa buat catatan aja dibuku atau dihape soalnya aku juga sering lupaan kalo beli disupermarket tanpa catatan, thenks 4 visiting in here

    BalasHapus
  5. Kok banyak banget ya yang diberi freebies Enchanteur ini, kemarin lihat di supermarket tapi tetep aja belum ada niat beli (masih langganan Nivea soalnya)

    Thanks udah review kak!

    XD

    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus
  6. Hai...Tina iya nih mungkin adminnya lagi baek hati hehehe...ayo cobain juga pasti gak nyesel loh..:-)

    BalasHapus