Vienna Whitening Underarm Cream

by - August 05, 2016

Eh...udah bulan Agustus aja ya? Gak berasa udah masuk tanggal 5 pula hari ini. Bulan ini aku belum nulis apapun gels jadi ceritanya ini postingan pertamaku dibulan Agustus, berharap sih bisa ketularan smangat 45 juga buat ngereveiw soalnya aku itu termasuk pemalas hehehe...

Gak tau kenapa yah? aku tuh orangnya gampang banget kemakan sama yang namanya iklan deodorant yang bilang bisa mengembalikan warna keti kita dan membantu mencerahkan. Setelah dicobain satu satu keknya belum ada tuh deodorant yang sukses membantu mencerahkan keti. Bosan dengan iming iming yang cuma pehapin aku aja akhirnya timbul insiatif buat nyari produk apa gitu yang emang bisa mengatasi masalah ketiku ini. Dan pas jalan jalan ke besta bulan lalu ketemu deh sama produk ini. Produk apa ya? Penasaran? Monggo lanjut baca kebawah ya :-)

Produk : Vienna Whitening Underarm Cream

Manufactured : PT. Cakra Daya Makmur

No. Pom : NA18110900186

Halal : -

Harga : 25K

Kalo sebelumnya kita lebih banyak mengenal produk whitening underarm itu kebanyakan datang dari luar negri semisal dari etude house, cathy doll atau buatan thailand dan lain lain Nah...ternyata Vienna ikutan juga merilis produk serupa dengan harga yang sangat ramah dikantong, cuma aku masih sedikit bertanya tanya nih gels...Vienna ini produk lokal atau drugstore sih? Ada yang mau bantu jawab?


Produk ini dikemas kedalam box kertas berwarna ungu yang cukup cute plus tambahan gambar cewek sexy lagi pamer keti hehehe...

Klaim :
Kandungan Vit A, C , E dan B3 yang cepat meresap serta witch hazel untuk membersihkan dan melembutkan kulit. Collagen untuk meningkatkan regenerasi sel kulit. Sunflower dan jojoba oil sebagai pelembab dari bahan alami yang baik untuk kulit. Herbal whitening complex pilihan bahan alami yang efektiv, cepat dan aman agar kulit ketiak tampak putih dengan warna lebih merata. Memberikan perlindungan 24 jam dengan anti perspirant deodorant untuk mengatasi keringat dan bau badan. Menjadikan kulit ketiak terasa lebih segar, kering, harum, bercahaya dan lembut. Panjang amat ya...klaimnya sampe keblinger yang nulis sama yang ngebaca.


Whitening underarm cream ini hadir dengan tube berwarna putih yang cukup mungil dan gampang untuk digemgam alias travel freindly gitu lah. Produk ini punya 2 size ya, yang full size isinya sekitar 80 ml dan yang travel size kek punya aku ini isinya cuma 30ml aja, cuma yang ready dikota dumai yang 30ml aja. 

Aku lebih suka pake cream yang menggunakan tube gini daripada jar cos what? Karna lebih steril gak perlu ribet mesti colek colekin creamnya.


Alhamdulillah lubang tubenya sedang sedang aja, jadi kita gak perlu takut creamnya bakalan susah keluar atau sampe kebanyakan keluar isinya, tutup flip topnya juga membantu kita lebih praktis saat menggunakannya.


Whitening underarm cream ini punya warna cream putih susu dan textur creamnya sendiri cukup padat tapi syukurlah masih gampang buat diratain dan cepat banget meresap tanpa meninggalkan warna apapun baik diketi ataupun dibaju dan aroma creamnya juga enak, kek wangi bunga gitu deh...pokoknya lembut dan gak bakalan bikin hidung kita tersiksa.

Sekilas sih..produk ini hampir mirip sama deo lotionnya rexona cuma...deo lotionnya rexona sulit banget diratain dan lama banget kering atau meresapnya.

Cara pakai :
Oleskan pada ketiak yang bersih dan kering tiap pagi hari.

Result :
Setelah menggunakan produk whitening underarm cream ini selama 15 hari keti aku terlihat sedikit cerah tapi gak yang terlalu signifikan banget ya! Soalnya aku baru make setengah bulan juga, mungkin baru keliatan banget kalo udah pemakaian satu bulan atau lebih. Tapi sorry ya aku gak bisa tunjukin hasilnya, soalnya area ketiku gak untuk diexpose ke orang orang yah..!

Like :
Yang pasti karna hematnya. Awalnya aku pikir 30ml itu dikit banget loh...gak taunya creamnya sedikit aja udah cukup untuk dibaurkan keseluruh ketiku dan fungsi 2 in 1 nya selain mencerahkan produk ini juga berguna sebagai anti perspirant so...gak perlu ribet ribet lagi make deodorant. Harganya juga sangat murah.

Dislike :
Kalo untuk produknya sih..gak ada alasan bikin aku gak suka, dan yang bikin aku gak suka itu karna minimnya info produk ini mulai dari minim reveiw, akun sosial medianya kek IG aja gak terurus gitu di website juga gak nemu info produk ini :-( dan satu lagi
masih sulit banget buat nemuin produk produknya Vienna dikotaku.

FYI aja ni Vienna juga mengeluarkan produk underarm scrub yang membantu mencerahkan keti. Gimana dari kalian ada gak yang udah cobain produk ini? Share ke aku ya...gels :-)
Thenks....for reading hope u enjoy read my reveiw 안녕히 친구들


Find Me On :

You May Also Like

10 komentar

  1. Mbak belinya dimana ya? :D

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai...Vina aq beli ini diswalayan yg ada dikota dumai. Tapi kalo qm mau beli produk ini bs beli via Shopee disana ada yg jual produk ini. Thenk's 4 visiting.

      Delete
  2. baru tau Vienna keluarain kaya gini juga, bikin numbuh bulu keti gak mbak? Ohiya salam kenal ya :D

    isthiutamid.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama donk mbak isthi aq juga baru tau sm produk ini. Kalo bulu keti tetap tumbuh tp masih wajar koq mbak. Salam kenal juga ya :-)

      Delete
  3. pengen nyoba juga produk vienna tapi disini belum ada yang jual produk vienna *sad*

    lianaestblog.wordpress.com

    ReplyDelete
  4. Hai...liana kamu bisa dapetin produk ini via Shopee koq, mumpung free ongkir loh dengan minimal belanja 70k aja. Ayo...buruan cobain juga.

    ReplyDelete
  5. coba liat aja mba di kemasannya, ini produk mana. kan entar bisa keliatan :)

    hahahahhaha iyalah mba, masa mau ekspos keti dimari? wkwk

    anyway, main2 ke blog sherly yak kalo senggang :D


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Dikemasannya cuma tertera yg ngefacturin aja tanpa ada embel embel made in mana gitu .

    Btw ntar kalo ketiku semulus model iklan bakalan aq expos deh sher, sapa tau ni ada yg minat ngajak jd model deodorant hehehe...Oke..siap meluncur keblogmu, salam kenal ya :-)

    ReplyDelete
  7. Kemaren waktu cek shopee liat ini produk tapi nggak jadi beli. Malah beli maskernya Vienna. Aku juga kurang paham sih dia ini produk lokal atau drugstore gitu. Tapi yang penting aman ah kan udah ada no BPOM nya. Besok-besok mau cobain ini juga deh kayanya..

    ReplyDelete
  8. Aku malah udah dari lama pengen nyobain maskernya tp sayang susah bgt menemukan produk vienna dikotaku. Ayo..buruan cobain juga, makasih udah mampir ya Rina.

    ReplyDelete