Essentials Fairness 5 in 1 Face Cream by Oriflame

Eh...guys udah tanggal berapa ni ya ? ternyata aku belum nulis satu postingan pun dibulan ini  "apa?" bukan karna aku lagi males ya guys tapi emang karna aku lagi dilanda sakit hati  hehehe...gak kok, emang aku lagi sakit benaran. Dan setelah disuntik 4 kali sama buk dokter  "sampe kebas ni b****g" alhamdulillah sekarang udah agak lumayan makanya mood nulisnya udah bisa balik lagi hari, kalo gak pasti lemas banget dan males mau ngapa ngapain.

Oke...hari ini aku mau ngebahas produk yang namanya cukup panjang banget ini ( aduh..aku sampe bingung, mau nyingkatnya gimana? ). Jadi si Essential Fairnessnya Oriflame ini sebetulnya udah aku pake sejak pertengan bulan tujuh kemaren, cuma karna beberapa hal...asan gak penting akhirnya hari ini aku reveiw. Awalnya aku emang gak ada niatan sama sekali buat beli produk ini guys, cuma kebetulan liat liat katalognya Oriflame liat produk ini eh...tiba tiba jadi kecantol ( emang daser kegatelan ) ya udah tinggal diorder ke temanku gak pake lama barangnya pun sampe ketanganku.










Si face cream ni *kita singkat aja ya* hadir dengan kemasan jar berwarna putih yang cukup bulky.



Untuk setiap kemasan baru face cream ini dilengkapi segel kek terbuat dari almunium foil gitu kalo gak salah sih, cuma sayang gak dilengkapi spatula sehingga harus colak colek dulu creamnya sebelum diaplikasikan ke wajahku, agak kurang higenis gitu lah ceritanya.








Texturnya emang creamy sesuai banget sama namanya, creamnya sendiri sangat sheer sehingga mudah banget buat dibaurkan walopun creamnya berwarna putih susu tapi setelah dibaurkan kewajah cream tidak meninggalkan warna apapun diwajah, oya...aromanya face cream ini enak dan seger banget kek wangi apel hijau gitu.

Face cream ni bilang kalo " Dengan  formulasi yang merawat, Essentials dan Vitamin E membantu merawat dan menutrisi semua jenis kulit di segala usia. Menawarkan rangkaian perawatan kulit lengkap dengan kompleks multi vitamin untuk menjaga kulit Anda terasa segar, lembap dan terawat sepanjang hari. Selain itu face cream ini juga membantu Melembabkan, Menutrisi, Melindungi, Mencerahkan, Menghaluskan kulit ".

Hasilnya setelah aku gunakan face cream ini sangat bagus untuk membantu mengontrol minyak berlebih diwajahku tapi hasil mencerahkan gak begitu keliatan banget buat aku pribadi dan yang bikin aku sedikit kesal sama face cream ini dia itu bikin break out wajahku alhasil banyak banget jerawat yang nongol diwajahku mulai dari yang kecil sampe yang besar, padahal banyak yang bilang kalo face cream ini bagus banget hasilnya. Aku putuskan stop menggunakan face cream ini setelah 2 bulan penggunaan dan dirasa gak cocok buat wajahku, sekarang face cream ni aku alihkan buat tanganku deh, lumayan lah membantu melembabkan dan menghaluskan tanganku. Keknya aku gak bakalan repurchase face cream ini lagi deh soalnya emang gak cocok buat kulit wajahku, buat kalian jangan takut cobain produk ini ya soalnya yang namanya skin care kek beginian kan emang cocok cocokan, cocok dikalian belum tentu diaku atau sebaliknya.

Oke...sekian reveiw singkat aku dari produk face cream ini #edisimalas.com, moga bermanfaat ya.




Share:

1 comments

  1. Setiap produk skin care memang ada yang cocok dan ada yang enggak ya mbak. Makasih sharingnya.

    BalasHapus