Beauty Haul September 2016



Kalo boleh jujur aku sebenarnya paling males kalo mau buat post Haul Haul kek beginian soalnya berasa kek ada beban buat ngereview produk produk kosmetik yang aku beli sedangkan aku termasuk blogger yang cukup pemalas hehehe..... padahal setiap bulan pasti aku selalu purchase beberapa peralatan tempur maklum lah cewek doyan banget sama yang namanya belanja. 

Biasanya tiap kali beli keperluan aku pastikan dulu apa aja peralatan tempur aku yang emang benar benar habis dan yang memang aku perlukan banget dan lagi aku juga menetapkan budget tiap kali membeli peralatan tempur ya tau sendiri seorang freelance itu punya duit yang terbatas sehingga harus pintar pintar buat membagi bagikan uang yang tak seberapa ini hik..hiks...hiks...

Dan inilah produk hasil perburuanku bulan ini :



Fanbo Bedak Padat Hoi Tong



Aku gak sengaja beli padat ini loh guys, awalnya aku mau ngerepurchase marck loose powder yang warna pink tapi sayang yang ready cuma yang warna putih dan mbak BA kasi aku opsi yang lain dengan menawarkan bedak padat Hoi Tong ini. Sebetulnya aku udah tau bedak padat ini dari zaman kapan cuma emang belum tertarik sih buat nyobain dan kebetulan bedak aku lagi habis, dicobalah bedak ini, untuk harganya murah banget cuma 9k.


Marina UV White Body Essence dan Sixsence Whitening Body Lotion



Untuk body lotion aku pilih kedua produk diatas, Marina Body Essence aku pake buat malam hari sedangkan Sixsence aku pakai buat siang hari. Kalo yang Sixsence ini udah beberapa kali aku repurchase sedangankan untuk Marina Body Essence ini emang pembelian pertamaku cos aku kek keratjunan gitu sama reveiwnya. Marina Body Essence ukuran 70ml dibandrol dengan harga 10k sedangkan Sixsence Body Lotion ukuran 100ml aku tebus dengan harga 13k.


Pixy Make Up Remover dan Clean & Clear Essential Oil Control Toner



Buat make up remover aku mempercayakan pixy soalnya produk ini udah cukup lama aku gunakan dan hasilnya sangat aku suka, Pixy make up remover harganya cuma 23k aja. Kebetulan bulan lalu aku ganti serum, dari serumnya Wardah aku beralih ke serumnya Sophie Paris dan wajahku jadi breakout, jerawat pun bertebaran dimana mana, untuk itu aku membutuhkan toner anti acne buat membantu mengurangi jerawatku, biasanya aku pake tonernya acnes cuma lagi kosong ya beralih ke toner Clean & Clear ini, mudah mudahan bisa cocok sih buat menghalau jerawatku dan toner ini aku beli seharga 13k.


Viva Air Mawar dan Viva Milk Cleanser  Lemon



Kedua produk ini yang udah biasa aku gunakan, kalo air mawar biasanya aku gunakan untuk membantu melembabkan wajah sebelum menggunakan foundatian atau alphabet cream dan biasanya aku gunakan untuk dimix dengan face mask gitu. Seperti fungsi milk cleanser yang lainnya yang berguna untuk membersihkan sisa make up dan debu yang menempel diwajah cuma kalo yang lemon ini juga membantu mengurangi kelebihan minyak dan jerawat diwajah soalnya wajahku itu emang tipe oily banget, kedua produk diatas dibandrol dengan harga yang sama yaitu 6k.

Sumber Ayu Whitening Extract


Untuk merawat miss v dan mencegah timbulnya jamur aku percayakan ke Sumber Ayu cos ini udah nyaman banget buat aku plus aku suka banget sama wanginya, untuk 90ml aku bayar seharga 19k.


Ratu Mas Lulur Kocok Seruni



Kalo beli lulur ini karna lagi kegatelan aja sebenarnya hehehehe...cos 2 body scrubku ( purbasari & herborist) aja sampe sekarang masih ada dan belum aku reveiw reveiw malah sampe sekarang. Cuma lulur kocok ini aku suka banget soalnya wangi jamunya enak banget dan setelah penggunaan lulur kulit kita keliatan jadi kek kuning langsat, untuk harga aku beli 12k dengan ukuran 100ml.


Verile Acne Gel


Buat membantu ngempesin jerawat yang meradang biasanya aku pake Wardah acne gel cuma pas kemarin beli lagi kosong pula dan aku nemu si Verile ini sebagai penggantinya. Aku udah tau lama sih sama produk ini cuma selama ini emang udah cocok banget sama produknya Wardah jadi males pindah kelain hati, mudah mudahan hasilnya Verile ini gak mengecewakan dan bisa menyamai performanya Wardah. Bicara harga Verile jauh lebih terjangkau dibanding Wardah acne gel, biasanya Wardah acne gel aku beli seharga 25k sedangkan Verile ini cuma 17k aja.


Wardah Lightening Night Cream Step 2


Sekitar dua bulan ini aku sempat stop pake cream malamnya Wardah karna lagi cicipin produk Oriflame cuma keknya kurang cocok dan gak begitu nampol diaku produk Oriflamenya, akhirnya balik maning deh ke cream malamnya Wardah ini, harganya cuma 43k aja.

Solusi Anti Wrinkle Eye Cream



Beli produk cream mata ini karna keracunan sama reveiw reveiwnya yang bilang cream mata ini cukup bagus hasilnya. Awalnya aku mau beli eye cream Trisia Sopora cuma gak tau kenapa tuh produk kok gak nongol nongol sampe saat ini, karna gak nemu akhirnya aku pake eye gel treatmentnya Aubeau cuma gak cocok buat aku soalnya aku cari cream mata buat nyamarin dark eyes dan eye bag ku tapi Aubeau eye gel berfungsi cuma buat melembabkan dan mengurangi garis halus. Sedangkan produk cream matanya Solusi ini memberikan klaim yang lebih lengkap yaitu menyamarkan kerutan, lingkar hitam dibawah mata serta membantu mengurangi kantong mata. Aku sendiri belum pake ini soalnya mau ngabisin si Aubeau dulu sayang bangetkan kalo sampe dianggurin, oh..ya Solusi cream mata ini isinya ada 12g dibandrol dengan harga 56k.


Bedak Anti Septik Detol Original dan  Bedak Harum Sari


Jadi ceritanya udah dua bulanan ini aku putus hubungan sama yang namanya deodorant, kalo bulan lalu aku pake Vienna underarm whitening cream cuma suka kurang nampol buat ngusir bau badan kalo lagi puanasnya nampol untuk membantu mengusir bau badan berlebih aku beli lah kedua produk diatas, oh...sorry kalo kemasan Harum Sari udah kegunting soalnya isinya emang udah aku pake beberapa hari ini. Kedua produk diatas aku pake sekaligus ke ketiku, alhamdulillah bau badan bisa lebih ketahan cuma bikin keti agak sedikit basket tapi gak lebay lebay amat kok. Untuk bedak Detol aku tebus 20k sedangkan Harum sari cuma 2k.

Qiansoto Golden Modeling Mask


Aku udah cukup lama mupeng sama masker emasnya Qiansoto ini, tapi apa boleh buat dia baru aja melangkahkan kakinya bulan ini kekota Dumai, sebelumnya aku udah pernah pake masker lumpurnya Qiansoto cuma aku penasaran aja sama masker emasnya sapa tau lebih kece dari masker lumpurnya, harganya murah banget cuma 10k saja guys.


Acnes Pore Strip


Buat ngatasin beberapa komedo yang cukup membandel aku percayakan ke Acnes pore strip ini, penah cobain merk B**** sih cuma brasa kurang cakep daya angkutnya makanya balik lagi deh ke Acnes, harganya cuma 10k dengan isi 3 lembar.


Ada satu lagi ni yang aku beli bulan ini yaitu  refill citra body wash lasting white bengkoang, belum sempat aku foto udah maen aku gunting aja dan udah kebuang deh...

Udah ini aja sih Haul aku bulan ini, emang sih rata rata produk lokal semua dan harganya murah begete, mau gimana lagi beli yang mahal aku emang gak mampu guys :-( dan rata rata produk kosmetik diatas emang udah pada cocok diaku. 

Ayo...share juga donk Haulnya kalian bulan ini sama aku, sapa tau bisa bertukar informasi.



Tags:

Share:

10 comments

  1. Aku suka pake lulur kocok juga. Tapi kalo lagi senggang aja. Soalnya ngegosoknya butuh tenaga ekstra hihii~


    www.cyanophytaa.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih kalo yang lulur kocok ini aku lumayan agak susah waktu makenya ke badan yg lebih enak itu yang creamnya cuma sayang gak diproduksi lagi sekarang :-( . Makasih udah mampir ya.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Eh ryan, kalo aku udah berkali2 repurchase itu marina lotion :D biasanya yg ukuran gede. Eeh tp kan itu ada spf nya, mending dipake siang aja.

    Waduh, aku liat lulur kocok itu..jadi keinget punyaku yg lama terabaikan. Soalnya aku lebih suka pake yg macam herborist gitu >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sher marina itu bagus gak sih hasilnya? cos kulit aku lagi belang gitu kena sunburn, entar kalo bagus aku beli ukuran full sizenya.

      Bulan lalu aq udah beli lulur herborist sher karna ratjun direveiw mu tp belum sempat aku reveiw sih hehehe...

      Makasih udah mampir dimaro ya :-)

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Aku baru tau ada lulur kocok.. Cara pake gimana tuh?

    See my new post please check my blog MIAN MAKEUP GEEK

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lulur kocok ini udah produk lama koq sis, cuma karna baunya kek jamu jamuan gitu sehingga banyak yg gak suka.

      Cara pakaianya tinggal dikocok aja cairan bercampur scrubnya, langsung deh diaplikasikan ke badan, insya allah kalo gak malas bakal aq reveiw deh, makasih udah mampir.


      Hapus
  6. Haul kamu banyak yaa^^
    Penasaran sama bedak padat Fanbo nya... lucukk... bikin review lengkapnya dong:))

    saycintya.blogspot.com

    BalasHapus
  7. lumayan banyak sih tp murah meriah semua hehehe...oke ditunggu aja ya reveiw lengkapnya insya allah bs rampung secepatnya, makasih udah mampir ya cyntia :-D

    BalasHapus