Reveiw & Swatch Purbasari Lipstick Color Matte #84 Ruby ( Freebies )

Hallow guys...selamat siang, gimana kegiatan kalian dihari senin yang super sibuk ini ? Mudah mudahan lancar dan bisa berjalan mulus ya  kek pahanya member JKT48 hehehehe....

Hari ini aku balik lagi ke blogku tersayang ini buat ngereveiw lipen buatan negri tercinta ini yang emang udah booming banget dari taon lalu, tapi sayangnya aku baru bisa nyobain lipen ini sekarang hiks...hiks...
Jadikan ceritanya lipen ini aku dapetin dari Telunjuk sebagai Reward karna bulan Agustus kemaren aku berkesempatan menjadi Sahabat Lulu aka Salut of the week, jadi setiap member yang beruntung aka terpilih menjadi Sahabat Lulu bakalan dikasih hadiah yang bisa kita pilih sendiri dengan budget maximum 200k dan pilihanku jatuh ke Pubasari Lipstick Color Matte ini dan LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation ( reveiw menyusul ) . Dari sekian banyak shade yang ditawarkan lipen ini mulai dari shade yang lama dan yang terbaru aku pilih shade 84 atau Ruby. Kalo kalian penasaran yuk baca sampe kebawah :-)



Lipen ini dilengkapi kotak berwarna hitam dengan balutan tulisan berwarna emas, sedangkan nomor shadenya dibuat senada dengan warna lipennya. Dibagian belakang box terdapat tulisan :

Tahan lama dan tidak mengkilap 
Terasa ringan pada bibir
Melembabkan bibir
Warna tidak pudar sehingga penampilan anda tetap segar



Lipen Purbasari ini hadir dengan kemasan tabung kotak berwarna hitam yang cukup ramping dan enak buat digenggam walopun tabungnya agak ringkih.


Dibagian bawah tabung lipen ini terdapat nomor dan juga nama shadenya, sehingga mempermudah kita saat mengingatnya. Isinya ada 4 gr.





Lipen ini dibuat menyerong agar memudahkan kita buat menjangkau ujung bibir kita saat mengaplikasikan lipennya.

with flash - without flash
Eh...aku baru tau ternyata lipen Purbasari #84 ini  warnya hampir 11 12 sama Mirabella Color Fix #68. Warnya merah merona sedikit hint orange gitu ( jujur aku kurang pintar mendiskripsikan warna lipen ) hohohoho... Lipen ini cukup pigment.

About  Purbasari Lipstick Color Matte #84 Ruby :

Lipstik Matte dari Pubasari agak sedikit powdery kalo menurut aku tapi gak sulit sama sekali waktu diaplikasikan kebibirku, padahal bibirku itu tipe yang kering banget tapi ada baiknya kasi sedikit lipbalm sebelum mengaplikasikan lipen matte ini. Lipen ini punya aroma kek permen karet gitu tapi gak ganggu sama sekali buat aku sih. Nah...bicara pigmentasi lipstik ini sangat opac, sekali swipe warnanya langsung keluar dan bisa mengcover warna hint hitam yang ada diujung bibirku yang bagian bawah.

 


Sebenarnya warna merah cukup gonjreng loh...tapi karna kondisi kamera HP ku yang gak bersahabat alhasil gak begitu keliatan deh :-( 

Ini aku kasih FOTD aku menggunakan  Purbasari Lipstick Color Matte #84 Ruby ( siapin kantong plastik yach...takut takut entar kalo mual liat fotoku ) 








Gimana gak jadikan mualnya abis liat foto fotoku? hehehe...Kebanyakan orang emang masih kurang pede sih buat make lipen dengan warna merah gonjreng gini, kesannya mukanya keliatan lebih cadas dan terlihat agak tuir tapi yakin deh  Purbasari Lipstick Color Matte #84 Ruby ini malah bikin kamu lebih pede dan lebih stund out cos ringan dan nyaman banget dibibir.

Buat kamyu kamyu yang udah cobain lipen fenomenal ini boleh share diaku ya...dan buat kalian yang belum nyobain sama sekali ayo buruan cobain juga, jangan sampe nyesel loh...Untuk harganya cukup terjangkau rata rata under 50k. Oke...Thenx 4 reading bye bye ;-)

Share:

4 comments

  1. Aku malah pakai merah malah ngerasa seksi dan tambah pede. Demen mah akunya. :D


    vinasaysbeauty.blogspot.com

    BalasHapus
  2. awalnya aq gak pede juga sih vin pake lipen bold kek gini cos bibirku semok gitu hehehe...tp belakangan ini aq sih cuek aja.

    BalasHapus
  3. Warnanya cocok banget, pengen coba, tapi bibirku ga gitu jodoh sama lip mate, coz sering kering

    Salam kenal..

    obrolanmanis.blogspot.com" .

    BalasHapus
  4. Bibirku juga tipe yg kering kok sis tp syukur lipennya masih bersahabat buat aku. Salam kenal juga ya

    BalasHapus