Reveiw Herborist Lulur Tradisional Bali

by - January 06, 2017

Happy New Year guys...belum telat kali ya aku ngucapin met tahun baru walopun udah masuk tanggal 6 hari ini. Gimana liburan akhir tahun kalian seru gak sih? Kalo aku liburan tahun baru kemaren pilih jalan jalan liat pantai buat ngefresh penat badan dan pikiranku. Seru banget bisa liat ombak walopun jarak tempuhnya agak lumayan jauh sih guys. 

Tahun 2017 ini aku tuh punya beberapa resolusi dan kalian pasti punya resolusi juga kan? Resolusiku pertamaku adalah potong rambut, iya nih aku udah lumayan gerah sama rambutku. Emang belum panjang sih cuma ya gitu aku emang lebih comfortable dengan rambut pendek ketimbang rambut panjang. Dan resolusi keduaku, aku pengen banget jadi blogger yang lebih rajin lagi buat nulis dibanding tahun tahun sebelumnya mimpi  rasanya pengen banget gitu mencoba jadi blogger anti malas dan gapatar gerakan apa apa entar hehehe...trus apalagi ya resolusiku? sambil pura pura mikir intinya aku pengen hidupku lebih baik ditahun ini dibandingkan tahun lalu, amin....dan resolusiku lainnya cukup aku dan tuhan aja yang tau ya hehehehe...oke deh sekian cuap cuap kita diawal postinganku hari ini, entar lain hari kita sambung lagi deh cuap cuapnya, okey.....

Dan sekarang kita lanjut bicarain kejudul postinganku yaitu Herborist Lulur Tradisional Bali. Hayo...ngaku siapa nih yang gak kenal sama lulur aka body scrub yang sangat fenomenal yang satu ini? Aku rasa hampir semua orang udah kenal banget sama body scrub ini, cos udah banyak banget kok orang orang diluar sana yang merekomendasikan lulur bali ini. Aku tuh emang suka banget menggunakan lulur aka body scrub buat merawat tubuh dan kulitku karna dengan merawat tubuh, kita tu lebih menghargai pemberian tuhan dan atas apa yang udah kita punya saat ini, gak harus mahal mahal kok..apalagi sampe menyita waktu kita cukup dengan mengeluarkan sedikit uang saja dan memberikan waktu luang kita bisa kok merawat tubuh kita dirumah tanpa harus repot kesono kesini. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan lulur aka body scrub, ada banyak banget jenis dan merk lulur aka body scrub yang bereder dipasaran, kebetulan aku tertarik buat cobain si Herborist Lulur Tradisional Bali karna ratjun yang ditebar teman teman sesama beauty blogger.






Awalnya aku mau beli yang varian Strawberry dan Green Tea tapi berhubung itu barang kagak ada dan adanya yang ini udah deh angkut aja kerumah daripada gak ada yang ditenteng pulang kerumah hahahaha...Aku beli yang varian Milk dan Bengkoang kedua body scrub ini sama sama dilengkapi Whitening ya. 

Kedua body scrub ini dikemas kedalam jar bulat seperti kebanyakan body scrub yang beredar dipasaran. Body scrub menggunakan tutup ulir dan isinya banyak ada 200gr. 

Klaim Milk :
Diperkaya extrak susu alami dengan whitening, yang dapat melembabkan dan melembutkan kulit serta membuat kulit tampak lebih cerah.

Klaim Bengkoang :
Dengan extrak bengkoang alami, diperkaya dengan whitening yang dapat mengangkat sel sel kulit mati, melembabkan dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Cara Pemakaian :
Balurkan keseluruh badan dalam kondisi kering, pijat dengan lembut, lalu bilas tanpa perlu menggunakan sabun.



Seinget aku sih, gak ada pembatas atau segel plastik dibagian dalam untuk pemisah antara isi lulur dan tutupnya, so...pas baru buka lulur ini agak beleber kebagian atas tutupnya. Untuk varian yang Bengkoang warna lulurnya agak kusam sedangkan varian yang Milk lebih cerah. Kedua body scrub ini memiliki aroma berbeda ya, tapi aku lebih suka yang varia Milk wanginya lebih kalem dan bikin rileks dibanding yang Bengkoang cos aromanya agak lumayan nyeggrak dihidungku. Oya...sorry banget aku kelupaan foto bagian inggredientsnya so...kalian bisa kepoin sendiri ya hehehehe....

Bengkoang


Milk

Kedua lulur aka body scrub ini memilki texturnya yang sama yaitu sangat kental dibanding body scrub lainnya. Butiran scrubnya juga lumayan gede dan rame pula, udah gitu body scrub ini saking kentalnya rada agak susah buat diratain dibadanku tapi tenang aja butiran scrubnya sama sekali gak bakalan bikin kulit perih atau sampe iritasi walopun kulit kita dalam kondisi kering. Dan hasilnya wow banget semua kulit mati aka dakiku hehehehe....berhasil diangkut keluar sama lulur ini, liat deh hasil foto diatas. 


Aku pake Herborist Lulur Tradisional Bali ini seminggu 3 sampe 4 kali secara bergantian dan biasanya aku suka campurkan lulur ini dengan Herborist aromatherapy massage oil yang lavender dijamin bikin kita tambah rileks deh, apalagi ada yang mau lulurin dan mijetin kita dengan seikhlas hati pasti tambah rileks hahahaha....

Hasilnya setelah penggunaan satu bulan ini kulit kusamku berkurang lumayan drastis, warna kulit juga lebih cerah dan kulit juga jauh lebih lembab. Untuk harga ukuran besar ini aku tebus diangka 22k aja, murah bangetkan? Gimana kira kira ada yang tertarik sama akuh eh....salah maksudku sama lulur ini ding hahahaha.....kalo tertarik yuk monggo cobain sekarang. 

Sebelum kalian mual mual sama postinganku ini mending aku langsung pamit aja deh ya, tetep pantengin postinganku selanjutnya ya, Makasih.

Baca Juga Ya :














You May Also Like

4 komentar

  1. terakhir aku pake lulur setahun lalu kali ya bentuknya kaya pasta padat gitu

    isthiud.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. Wih...udah lama juga ya isthi. Iya nih texturnya terlalu padat dan kental tp aku sukak sama hasilnya. Makasih udah mampit ya

    ReplyDelete
  3. dulu aku paling rajin luluran pake ini. emang hasilnya oke kok, bikin badan berasa putih dikit :D tapi akhir2 ini lagi beralih ke purbasari yang aku campurin bubuk kopi. lebih cepet aja gitu tinggal langsung bilas

    lumierelight.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasilnya emang lumayan bagus buat nyerahin kulit, eh...btw aq baru tau loh kalo bubuk kopi bs dipake buat masker.

      Delete