Reveiw : LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation #PlumRose

by - January 27, 2017

Wih...gak berasa ini guys kita udah masuk aja dipenghujung bulan Januari, padahal keknya baru kemaren aja kita memasuki tahun 2017. Hari jumat yang baik dan penuh berkah ini hehehe...izinkan diriku untuk membuat postingan yang udah cukup lama tertunda tunda edisi telat.com didraft kalo gak salah udah hampir 4 bulan lamanya dia mendekam didraftku #maafkandirikupemirsah. Eh...btw sebelum ngebahas isi postingan aku mau ucapin Happy Chiness New Year dulu buat teman teman yang  merayakan imlek besok, Gong Xi Fat Coi ku nanti angpaonya menurut info yang beredar shio yang menaungi tahun ini kalo gak salah shio ayam api dan masih menurut kabar yang beredar juga nih tahun ni shioku macam api lumayan banyak ditemani sama yang namanya keberuntungan alias hoki, diaminkan aja deh ya sapa tau bisa jadi kenyataan. 

Wokeh..sekarang kita balik ke topik pembahasan kita ya, hari ini aku mau ngebahas foundationnya cream yang udah punya nama dan cukup melanglang buana didunia jagad raya perkosmetikan oalah bahase lebay tenan rek namanya adalah LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation produk ini aku dapetin tahun lalu dari Telunjuk.Com sebagai reward karna aku terpilih sebagai Salute Of The Week. Aku dapetin 2 hadiah dari sana yang pertama Lipstik Purbasari Matte Ruby dan foundi ini. Aku pilih foundi ini karna emang udah banyak banget beauty blogger yang merekomendasikan hasilnya yang tjuakep banget.


LTPro Smooth Corrector Cream Foundation
PT. Rembaka - Sidoarjo
NA 18120300370
SH MUI
15gr
Plum Rose

Foundi ini dilengkapi box berwarna hitam dove, box nampak elegan banget kalo menurut pandanganku ya. Dibagian box terdapat tulisan seperti Ingredients, no bpom, tanggal expired, isi, shade serta klaim. Kebetulan aku pilih shade Plum Rose karna konon katanya shade ini adalah shade yang paling terang, makanya aku penasaran banget sama ini.

Klaim :
Waterproof cream founadation yang mampu menutupi ketidak sempurnaan kulit wajah dan memberikan perlindungan pada kulit sehingga tata rias tampak lebih sempurna, halus, tahan lama dan kulit tampak segar.


Produk ini hadir dengan kemasan jar kaca yang tembus pandang agar memudahkan kita untuk ngeliat isi didalamnya, kalo diliat dari foto kek besar gitu tapi asli mah kecil loh guys, produk ini ditemani dengan tutup ulir berwarna hitam. Pada bagian dalam foundi terdapat pembatas, penyekat atau apalah namanya untuk mengantisipasi isi foundi ini sampe tumpah. 



Kek yang aku mention dibagian atas tadi kalo si Plum Rose ini shade yang paling terang, kalo kalian pengen nyobain shade yang natural boleh pilih si Yellow Orang atau kalo kulit kalian agak sedikit gelap boleh pilih si Chestnut. Aku pilih shade yang paling terang ini karna emang gak pernah punya foundation sebelumnya aku slalu merasa aman, nyaman dan damai sentosa dengan BBC dan DDC aja, konon katanya kalo foundi dengan shade yang terang juga bisa kita gunakan sebagai highlight kan lumayan tuh bisa ngirit hehehehe... Texturnya sendiri lembut banget guys, creamnya itu loh lembut dan gampang banget buat dibaurkan sesuai lah sama namanya gak ada efek seret dan berat sama sekali.  



Ambilnya dikit dikit aja ya guys, jangan maen templokin banyak banyak diwajah cos sedikit aja udah bisa buat ngebaur diseluruh wajah, tapi kalo kalian templokin dengan banyak yang ada hasilnya bukan malah cakep tapi jatuhnya malah kaya valak pondoh . Kalian bisa liatkan hasilnya gimana ditanganku, pas ambil foto ini tanganku emang lagi belang belangnya karna naik motor dan slalu disapa sama paparan matahari, makanya hasilnya jadi agak jomplang dan kesannya kek agak pektay gitu ditanganku. 

Masing masing orang sih punya cara tersendiri dalam mengaplikasikan foundi kewajahnya, kalo aku sih sebelumnya pake pelembab, primer base baru deh pake foundi ini biar hasilnya lebih bagus lagi dan untuk ngeratain foundi ini aku pake spon basah sih guys. Hasilnya emang foundi ini mampu menutupi semua dosa kecil maupun dosa besar diwajahku udah gitu daya tahannya juga boleh diacungin 4 jempol karna gak gampang luntur sama sekali dia juga emang waterproof, cuci muka pake fash wash aja masih susah hilangnya apalagi kalo cuma keringetan doank, foundation ini masih anteng aja dengan tenang diwajahku, cuma yaitu karna foundation ini emang sifatnya long wearing jadi emang gak cocok ya buat dipake sehari hari semacam kekantor, belanja diwarung atau cuma dirumah doank hahahaha....foundation kek begini emang cocok buat dipake untuk acara acara yang mewajibkan kamu harus tampil cantik satu harian full. 

Sejauh ini aku sukak banget sama ini produk dan entar kalo udah habis pengen nyobain shade yellow orange tapi ada satu hal ini yang bikin aku kurang suka foundi ini agak sulit buat dibersihkan, lainnya sih oke oke aja. Sampe sejauh ini dia gak bikin break out diwajahku semacam nyumbat dipori pori atau sampe bikin aku jerawatan sama sekali.


Ini hasilnya aku pakai diwajahku, gimana tjakep kan? nanya pake nada maksa dan nyolot . Aku pake foto ini buat ikutan makeup challange yang diadakan sama Lamica Beauty tapi sayang gak menang hu...hu...hu... 

Thenks for reading n see u next post guys, Happy Weekend.





You May Also Like

4 komentar

  1. wah klo gak bikin masalah jerawat, pengen nih nyobain fondi kaya gini.. semoga pas dikantong harganya :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya lumayan terjangkau kisaran 100k gitu, ayo cobain cos produk worth to buy. Makasih udah mampi ya.

      Delete
  2. fondinya mirip banget ya sama krayolan
    cuma aku pasti makenya cuman buat kondangan aja dh kayaknya
    >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum pernah pake krayolan sis jd kurang tau hehehehe...tp ini lebih terjangkau banget harganya. Thenx for stopping here

      Delete