Herborist Matcha Milk Body Butter

Belakangan ini kota Dumai emang lagi dilanda sama kemarau yang lumayan ganas gels, puanasnya nuampol banget dan gak ketulungan gitu dan kalo udah kek gini pasti bikin kulitku itu terasa kering banget dan bikin kulitku itu gak nyaman deh pokoknya, untuk itu aku perlu suatu produk perawatan kulit yang benar benar mampu mengatasi kulit keringku ini.Dan pas jalan jalan ke salah satu super market aku nemuin sebuah produk yang keknya nih lumayan bagus gitu, awalnya aku mau repurchase body butternya Wardah tapi berhubung nemu si Herborist Matcha Milk Body Butter ini duluan yang udah deh main angkut aja bawa pulang ke rumah.

Sebetulnya aku udah cukup lama tau sama produk Body Butternya Herborist ini gels cuma belum tertarik sih buat nyobain, sampe akhirnya aku nemu varian terbarunya mereka. Kalo gak salah inget nih mereka ada 6 varian gitu 4 dari seri yang lama dan 2 dari seri yang terbaru, dan aku putusin buat beli varian barunya yakni Beauty Dessert Herborist Matcha Milk Body Butter.

Herborist Matcha Milk Body Butter  with Shea Butter ( Deep Moisturizing & Preventing Wrinkles)
Isi : 80 gr
POM : NA18150104157
Produksi : PT. Victoria Care Indonesia
Halal : -



Produk ini hadir dengan kemasan tube berwarna hijau muda sesuai dengan warna khasnya green tea donk pastinya. Isinya ada banyak yaitu 80gr plus dengan tutup flip top yang jauh lebih praktis saat kita gunakan.




Klaim :

Mengandung ekstrak green tea dan susu yang membantu mengencangkan kulit dan memperlambat penuaan dini pada kulit. Diperkaya dengan tabir surya yang melindungi kulit dari sinar matahari dan ekstrak whitening untuk membantu mencerahkan kulit. 

Produk ini memang aku cari banget cos usiaku kan udah kepala 3 ya guys, so...klaimnya yang bilang mampu memperlambat penuaan dini keknya lumayan bisa membantu masalahku kulitku.





Body Butter ini punya textur yang sangat padat sehingga agak lengket gitu dan lumayan susah pas diblending. Warnya si body butter ini hijau muda plus perpaduan  aroma green tea dan susu, tapi yang lebih dominan itu wanginya sih green tea guys tapi sayang wangi green tea agak aneh gitu buat hidungku gak seenak produk lulur ataupun body butter green tea yang pernah aku gunakan sebelumnya.

Produk ini kebetulan aku gunakan tiap malam hari pas mau tidur aja ya guys cos siang hari aku lebih suka menggunakan Marina UV White Body Essence dan setelah penggunaan 3 bulan ini si body butter ini lumayan sukses buat menjaga kelembaban kulitku, bangun paginya kulitku terasa lembab dan kulit keringnya lumayan tersamarkan cuma kalo udah kena air kulitku kembali terasa agak kering walopun gak yang ekrim gitu, untuk hasilnya yang bilang bisa mengencangkan kulit dan mencerahkan keknya sama sekali belum terlihat deh guys. Oya buat kalian yang punya kulit gerah dan gampang keringetan keknya kurang cocok pake body butter ini cos dia ini lumayan lengket plus lama ngeresapnya, buat kalian yang kulitnya kering karna kelamaan berada diruangan ber AC keknya produk ini cukup membantu dan bisa diandalkan.

Sejauh ini aku belum ada rencana buat ngerepurchase si Body Butter ini cos agak kurang suka sama wanginya tapi kalo kalian pengen nyobain boleh banget kok cos masih ada 5 varian yang lainnya. Thenks for reading guys, see u next post.

Tags:

Share:

14 comments

  1. Ngeliat ini jadi kepikiran kalau aku punya stock ini yg banana. Hehe
    Menurut aku body butter ini paling pas dah karena ga terlalu berminyak dan teksturnya ga lengket.

    www.rima-angel.com

    BalasHapus
  2. Wah...aku jadi penasaran sama yg banana, tapi diaku body butter ini agak lengket diawal pemakaian, btw thenks for visiting

    BalasHapus
  3. Aku baru tau kalau Kakak udah kepala 3, masih kyak 25an lho!
    Aku pernah coba yg strawberry, baunya enak banget sayangnya emang agak lengket yaa...

    mampir ya di post baruku :)
    http://saycintya.blogspot.co.id/2017/04/review-derma-angel-acne-patch-rahasia.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh...masak gak keliatan sih tuirnya? Jadi malu malu gitu akoh hehehe...
      Iya nih yang stroberi keknya lebih enak dibanding ini. Oke siap meluncur keblogmu 😘😘😘

      Hapus
  4. wooow your blogger is so cute <3
    Great review *-*
    Hugs from Brasil <3

    http://diariodelolivlet.blogspot.com.br/

    BalasHapus
  5. Baru tau kalo herborist punya body butternya, kayaknya kalo agak padat begini aku bakalan suka deh. abisnya kulit aku kering banget. ntar beli deh ^^

    lumierelight.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Produk ini udah cukup lama nongol dunia perkosmetikan ini hehehe...ayo buruan beli sebelum kehabisan :-)

      Hapus
  6. Yan, gw punya yang stroberi! Wangi euy. Yang mangga tambah enak lagi wanginya. Tapi gw pribadi jarang make sih ginian. Pas inget doang :))


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banyak yg rekomendasiin si stroberry keknya nih jd kepo aquh, btw aq juga kalo gak kering banget kulitku lumayan males pake body buttet cos rada lengket.

      Hapus
  7. Aku udh pernah nyobain yang banana, wanginya enak dan lembabny awet secara kulit aku kering.
    XOXO

    http://blissandglaze.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kurang suka sama yang banana wanginya kurang sreg gitu dihidungku hehehe..makasih udah main dimari ya.

      Hapus
  8. jadi pengen nyoba juga, soalnya kulitku cenderung kering apalagi kalau saat musim dingin.. faktor cuaca memang berpengaruh banget ya..

    BalasHapus
  9. perlu dicoba nih, soal nya kulit wajah ku suka kelihatan kusam gitu..

    BalasHapus