Montclair Eyebrow & Eyelash Serum {Sponsor}

Guys...yang namanya cewek hari gini itu emang gak bisa lepas sama yang namanya dunia peralisan, ada banyak banget deh keknya fenomena fenoma alam dari dunia peralisan ini. Tengok saja mulai dari alis tipis seperti benang sampe alis cetar membahananya mbak Syahrini. Kalo kalian gak percaya coba deh liat alis hebringnya mbak ini #ajegile.




Sebetulnya ada banyak cara sih buat mempercantik bagian alis kita guys, kalo kalian emang rajin dan suka banget sama yang namanya gambar menggambar bisa pilih cara manual sih misalnya dengan menggunakan eyebrow pencil, cream, powder, gel sampe ke maskaranya juga udah ada loh sekarang dan buat kalian yang gak mau ribet ribet tapi punya uang banyak boleh lah pilih sulam alis, tato alis sampe shading alis semuanya sih hasilnya sama ya guys biar alis keliatan lebih tebal, bagus dan yang pasti jadi lebih cantiklah.


Kalo aku pribadi sih lebih suka sama alis yang keliatan natural ala ala cewek korea gitu, kek gini nih contohnya :



Keliatan lebih natural dan tjakepkan guys? ketimbang bentuk alis mbak hebring diatas. Sebenarnya aku sendiri gak begitu suka mengutak atik alisku cos what? aku emang gak paham sama yang namanya bentuk bentuk alis gitu plus aku juga orangnya gak mau ribet bilang aja lu pemalas , aku udah cukup pedelah dengan alisku yang cukup hitam itu. 


Tapi beberapa minggu yang lalu aku dapet paket gitu dan ternyata isinya serum yang berguna untuk menumbuhkan dan melebatkan bulu mata, jujur aja ya guys ini baru pertama kali aku tau kalo ada serum buat alis dan bulu mata cos selama ini yang aku tau itu cuma serum buat wajah, badan dan rambut ternyata ada to serum buat alis dan bulu mata kudet diriku sodara sodara.

 

 



Namanya Montclair Eyebrow & Eyelash Serum. Produk ini dilengkapi box berwarna hitam dove yang keliatan begitu elegan banget. Usut punya usut kalo serum ini ternyata hasil penelitian dari German. Disetiap bagian box terdapat info seperti kegunaan, ingredient, cara pemakaian serta cara penyimpanan serum ini.












Sekarang lanjut kebagian isinya ya guys, didalam box terdapat buku petunjuk, seperti kegunaan serum ini, cara kerja, cara pemakaian dan bahan bahan apa saja yang terkandung didalam serum ini. Ada beberapa kandungan alami dalam serum ini seperti :


⇞ Horse Chesnut Seed Extract yang berguna mempercepat pembentukan jaringan sel alis dan bulu mata yang baru.

 

⇞ Vitamin A yang berguna sebagai anti oksidan yang dapat menjaga kelembaban kulit, menjadikan alis & bulu mata lebih hitam dan sehat serta memperkuat dan menebalkan alis dan bulu mata.


⇞ Vitamin E yang berguna meningkat sirkulasi darah pada area alis & bulu mata serta menutrisi.


⇞ Vitamin B5 berguna membantu menguatkan alis & bulu mata agar tidak mudah rontok.


⇞ Vitamin F berguna menyeimbangkan sistem hormonal, melindungi kesehatan sel membran.

 

⇞ Vitamin B7 berguna menstimulasi pertumbuhan alis & bulu mata, meningkat elastisitas, mencegah alis & bulu mata kering.

 

⇞ Vitamin B8 berguna menjadikan alis & bulu mata lebih tebal.

 

⇞ Vitamin B9 berguna membentuk sel darah merah dan jaringan sel.

 

Serum ini hadir dengan kemasan tabung plastik transparan sehingga memudahkan kita melihat isi serum tersebut, sekilas pandang sih serum ni mirip banget sama lip gloss guys so...ati ati ya jangan sampe ke oles ke bibir hehehehe....tapi yang bikin aku galau serum ini kan isinya kan bening gitu sedangkan tulisannya dibuat dengan warna putih sehingga rada sulit buat dibaca.

 



Serum ini dilengkapi aplikator yang lumayan mirip sama aplikator lip cream ataupun lip gloss. Aplikatornya cukup panjang dan kokoh, udah gitu busanya juga lembut banget jadi bikin kita nyamanlah saat menggunakan serumnya dengan manggunakan aplikator ini.



Serum ini masih menggunakan tutup ulir guys, lubang bagian tabungnya kalo aku rasa cukup besar guys so...isinya sangat gampang untuk dikeluarkan tapi poin plusnya serum ini tutupnya sangat rapat jadi gak perlu takut kalo kalo isinya sampe tumpah dan luber duh bahasanya kebagian luar.



Kek yang udah aku mention diatas ya guys kalo serum ini colorless, texturnya cukup kental tapi gak ada kesan lengket sama sekali udah gitu serum ini juga fast to dry.


Sesuai petunjuk pemakaian ya guys, sebelum penggunaan bersihkan terlebih dahulu bagian mata, baru deh aku lanjut aplikasikan serumnya kebagian alis, bulu mata bagian atas dan bawah. Sejuah ini sih gak ada tanda tanda kontradiksi buat mataku seperti perih, gatal ataupun iritasi dan lainnya.





Pemakaian dr tanggal 28 April - 04 May


Pemakaian dr tanggal 05 - 10 May


Pemakaian dr tanggal 10 - 14 May


Dan tara.....kalian bisa liat hasilnya kan guys kalo serum ini mampu membantu melebatkan alis & bulu mataku, liat deh alis dan bulu mataku lebih bervolume dari hari ke hari. Aku mulai menggunakan serum ini tanggal 28 April kemaren setelah 16 hari penggunaan hasilnya emang terlihat signifikan banget. So...aku ngerasa puas banget sama hasil si Montclair Eyebrow & Eyelash Serum ini. Walopun isinya cuma 5ml aja tapi serum ini terbilang hemat banget cos belum abis juga sampe sekarang padahal aku pakenya tiap hari loh guys. FYI aja nih sebelum menggunakan maskara aku suka banget aplikasikan serum ini dibagian bulu mata atas dan bawah hasilnya bulu mataku jauh lebih lentik dan keliatan tjakep maksimal si maskaranya menempel dibulu mataku.

So...guys buat kalian yang punya permasalahan alis & bulu mata yang keliatan minimalis tapi pengen banget hasilnya maksimalis yuk cobain Montclair Eyebrow & Eyelash Serum ini dijamin deh kalian pasti suka dan jatuh cinta bingits hehehehe.....dan berapa ya harga dari Montclair Eyebrow & Eyelash Serum ini? dari pada tanda tanya, kepoin aja gambar dibawah ini....


Gimana harganya guys, lumayan getarin isi kantong sih hehehehe....colek NCA OH MY GOD tapi kalo aku bilang worth to buy lah sama hasilnya yang begitu memuaskan. Giman kalian tertarik juga mau cobain serum ini yuk kepoin aja Instagramnya Montclair Brit , Owner olshopnya juga cuakep loh ganjen lu yan hahahaha....

Ssst...aku dapet bocoran nie, kalo serum ini lagi diskon kalian cukup bayar setengah aja yakni 150k, lebih hematkan guys? Ayo...buruan order ya.



Gak afdol kali ya kalo aku gak foto sama produk ini, gimana guys aku udah cocok gak jadi selebgram endorsan? iya tapi dalam mimpi deh keknya. Oke deh sekian dulu ya postingan hari ini trus jangan lupa pantengin postingan ku berikutnya annyeong.......


Share:

6 comments

  1. ada harga ada rupa ya :O tapi akan aku masukkin ke wishlist soalnya bulummataku gampang rontok akhir-akhor ini ><

    suika-lovers.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya setuju banget ada rupa tentu ada harga hehehe..buruan order ya Fi mumpung lagi promo loh 😉

      Hapus
  2. Kalau dikasih gratis mau coba ahhahahahaha *ini blogger otaknya gratisan mulu*

    buatku sih apa yang tuhan kasih udah cukup membahagiakan. tinggal dirawat aja. emang alisku biasa2 aja, bulu mata juga pendek, tapi ya mereka tuh rapuh banget. Dipakai pensil alis rontok, pake maskara, juga rontok. ah syudahlah akhirnya aku jarang pakai makeup mata ini itu xD

    kalau dipakai-in produk ini mungkin akan lebih membantu dari efek negatif penggunaan makeup mata tadi.

    BalasHapus
  3. Kalo ngomongin yang gratisan aku juga suka kok hehehe...aku orangnya lumayan males otak otik bagian alis, aku lebih suka biarin alis naturalku terpampang nyata dan cetar membahana hehehehe....

    BalasHapus
  4. keren banget serumnya, hasilnya alis jadi bagus gitu ya..

    BalasHapus
  5. Makasih ya...oyo buruan cobain juga ya serumnya.

    BalasHapus