Vitalis Body Scent Breeze {Sponsor}

Pagi guys...hari ini gak berasa ya kita udah memasuki puasa yang ke 19 artinya hari raya lebaran udah hampir didepan mata. Insya Allah disisa puasa yang tinggal menghitung hari ini kita diberikan kesehatan dan kelancaran ya guys,amin....

Badewey...aniwey...buswey...ternyata diriku belum buat satu postingan dibulan ni cos banyak banget yang harus aku kerjakan dan aku pikirkan iya kamu salah satunya kok intinya karna beberapa hal tersebut aku jadi mualas banget buat ngeblog hehehe.... 

Oh...ya guys, gak tau kenapa nih kota Dumai tercinta ini slalu aja ditemani udara puanas yang gak ketulungan dari hari ke hari keknya musim kemarau enggan beranjak dari sini, dikota kalian sama jugakah? Iya nih sinar matahari terlalu ramah banget menyapa kota Dumai setiap hari, biasanya nih kalo udah musim kemarau panjang ada aja oknum busuk yang tangannya manja banget buat ngebakar hutan untuk kepentingan pembukaan lahan baik perorangan maupun milik perusahaan so...aku berharap pemerintah cepat tanggap deh sama kejadian yang slalu berulang ulang kali terjadi, agar Dumai bebas asap dan ispa sok bijak nih gue.

Oke, sekarang balik ke topik ya aja ya guys biar gak pusing. Hari ini aku bakalan ngereview salah satu fragrance yang aku dapetin dari Vitalis. Jadikan guys, bulan April lalu Vitalis ngadain kek campaign gitu di Instagramnya namanya Flower Test buat ngebantu kita menentukan scent apa yang cucok buat karakter kita, dan hasilnya scent yang cucok buat aku tuh Blissfull. 


Tapi gak tau kenapa yang dikirimin ke aku malah yang Breeze, sepertinya ada kesalahan gitu saat pengirimannya? tapi gak apa apa sih yang penting paket  ini berhasil mendarat kerumahku dengan slamat hehehe...


Vitalis Body Scent Breeze
PT. Unza Vitalis Indonesia
NA181606062218
120ml

Produk ini hadir dengan kemasan botol plastik yang cukup tinggi dan langsing. Paduan warna putih dan biru plus tutup yang berwarna silver menambah kesan mewah dari produk ini. Produk ini menggunakan sprayer sebagai aplikatornya samalah sama parfume yang beredar dipasaran.



Nah...dibagian belakang botol produk ini terdapat beberapa tulisan Kegunaan, Ingredients, cara pemakaian dan lainnya. Gak perlu aku tulis lagi ya guys hehehe....



Biar gak pada bingung sama wangi apa aja yang ada didalam parfume ini, cek aja gambar diatas cos itu aku comot langsung dari websitenya Vitalis.




Texturnya kek air dan colorless jadi gak perlu takut membuat noda ketika disemprotin kebaju. Aku suka banget sama wanginya yang lembut dan kalem banget, walopun wanginya yang kalem dan lembut parfume ini mampu menghempaskan bau badanku dikala panas dan gerah ulala.....colek inces syahrini untuk daya tahan sekitar 2 jam gitu deh buat aku, yah...lumayan lah kalo wanginya mulai hilang tinggal disemprotin aja lagi.


Sorry spam foto sok tjantik hahaha....


Berhubung produk ini gratisan jadi aku kurang tau berapa harga yang harus ditebus. Oh...ya produk ini gampang banget kok buat kita temuin baik diswalayan atopun toko kosmetik. Oke....deh sekian reviewnya hari ini, moga gak mual muntah ya bacanya hehehe....bye bye :-)

Find Vitalis On :

Website : 

Fans Page :

Instagram :


Mampir juga ya dimari :-D





Share:

8 comments

  1. vitalis ini wangi nya nempel dibaju , aku suka :D Kalau untuk warna yang kamu review aku belum nyoba sih.Nice post :)

    BalasHapus
  2. Ayo cobain juga scent Breeze ini wanginya enak banget.Makasih udah mampir

    BalasHapus
  3. Thanks for sharing, mbak. Vitalis aromanya tahan lama ya.

    BalasHapus
  4. waah parfum. kebetulan belum pernah nyoba vitalis. Nanti coba beli deh..nyobain wanginya.


    okapinote.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Yuk cobain juga mbak wanginya enak banget loh dijamin gak nyesel hehehe...

    BalasHapus
  6. Hehe, lucu juga yaa.. hasil test nya orange tapi yang dateng si biru :)
    Aku malah belum cobain yang biru, Kak Ryan. Favoritku masih yang pink, wanginya kalem ^^ Next time, cobain yang ini deh :)

    mampir ya, Kak :)
    www.saycintya.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Jujur aku juga awalnya sempat bingung karna salah kirim produk. Wah...aku jadi penasaran sama yang pink entar mau nyobain juga deh.

    BalasHapus