Dejavu Lash Knockout Mascara (Sponsor)

Jadikan guys kali ini aku mau bahas freebies yang aku dapetin dari Dejavu, aku depetin ini awal bulan kemaren senang banget deh rasanya. Belakangan ini aku disambangin beberapa produk ala ala negri sakura gitu kek La Rose Rouge Shampoo & Conditioner , Hadabisei Face Mask Sheet , Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Facial Wash dan yang teranyar ya si Dejavu Mascara ini.

Dejavu sendiri merupakan salah satu Brand Kosmetik negri sakura Jepang sejauh ini mereka cuma merilis produk make up line untuk mata misalnya kek Dejavu Fiberwig Mascara, Dejavu Lash Knockout Mascara, Dejavu Keep Style Mascara, Dejavu Tiny Sniper Mascara, Dejavu Lasting Fine Pencil Eyeliner dan Dejavu Lasting Fine Felt Liquid Eyeliner ( gambar produknya liat dibawah ini ).



Aku sendiri tau brand Dejavu ini sejak bulan desember tahun lalu pas ikutan Giveaway dari Kawaii Beauty Japan cuma sayang aku gak menang hiks...hiks...dan setelah itu aku follow akun instagramnya Dejavu berharap kalo mereka bakalan ngadain giveaway juga hehehe...dah beneran pihak Dejavu rajin ngasih giveaway gitu di instagram sayang beberapa kali ikutan lagi lagi aku gak pernah menang. Gak freebies atau giveaway hunter kali ya kalo baru nyoba gagal sekali terus berhenti, aku sih tetap rajin untuk ikutan terus sembari berdoa agar diberi keberuntungan dan Alhamdulillah doaku dijabah sama Allah cos aku berhasil menangin giveawaynya Dejavu. Hwaiting...

Dejavu Lash Knockout Mascara
Extra Volume Dynamite Black


Mascara ini hadir dengan bentuk tabung plastik  berwarna pink tua,warnanya terlihat manis dan feminim gitu, jujur warna mascara ini cukup menarik perhatian bukannya mau bandingin sama brand lokal sih cuma kalo untuk packaging brand luar emang lebih keceh soalnya untuk mascara dari brand lokal masih bermain di warna aman aman saja.

Cuma pertanyaannya koq mascara punyaku ini gak dilengkapi box, segel atau apalah gitu yang menandakan kalo produk ini masih BN, jadi mascara ini datang udah dalam keadaan "Naked" gitulah ceritanya hahahahaha...


Dibagian belakang mascara terdapat tulisan kanji atau aksara Jepang, aku gak ngerti sama sekali cos udah lama gak balik ke kampung hehehehe... tapi apa perlu kita colek Hideaki Takizawa sapa tau doi mau bantu buat ngartiinya #ngarep. Dan untungnya pihak Dejavu memberikan booklet sebagai petunjuk yang bisa kita gunakan.


Jadi intinya mascara ini bisa membantu menambah volume bulu mata udah gitu formulanya yang gel sangat lembut dan tahan dari minyak, keringat, gesekan serta mudah dihapus cukup dengan air hangat saja.


Aplikator mascara ini cukup panjang dan memiliki sikat yang jarang jarang. Yang aku suka mascara ini sikatnya berbentuk huruf J, menurut beberapa sumber yang aku baca kalo mascara yang bentuk brushnya kek gini  lebih mudah digunakan karna mampu menjangkau kesemua sisi bulu mata.


Lubang mascara ini juga cukup besar sehingga memudahkan kita saat mengeluarkan isinya dari dalam.


Seperti yang tertera dibagian klaim kalo mascara ini texturnya berbentuk gel sedikit glossy. Texturnya juga lebih sheer dan perlu takut sampe menggumpal saat diaplikasikan ke bulu mata.



Hasilnya mascara ini sukses membuat bulu mataku lebih bervolume dan yang pasti lebih lentik. Kalo terkena air aja mascaranya agak sedikit  bubar tapi gak yang parah gitu dan gak bikin mata panda sama sekali dan bulu mataku masih terlihat mentereng.



Dan tenang mascara ini gak bakalan bikin mata kita seperti dua contoh foto diatas, kesannya terlalu drama banget yah hehehehe....Ada yang pernah ngalamin kek gini juga?


Hasinya kalo aku bilang sangat natural look jadi coco buat digunakan sehari hari apalagi buat kalian yang gak suka pake fake eyelash mascara ini bisa jadi salah satu alternativ. Selain mascara sebetulnya aku paling mupeng sama Lasting Fine Felt Liquid Eyeliner secara aku belum punya eyeliner yang kek gitu yah...sapa tau aja nih ada pihak Dejavu yang baca postingan ini trus dengan baek hati ngirimin ke aku (bantu baim ya allah) wkwkwkwkwk....ngarep tingkat dewa.

Untuk harga kalo gak salah mascara ini ada di range 200k gitu dan untuk sementara ini hanya dijual Sogo aja kalo yang Offline tapi kalo mau beli online bisa liat di Strawberrynet.

Find More Dejavu On :


Mampir Juga Ya Dimari : 



Share:

12 comments

  1. Aku termasuk bleber dan luntur ketika pas nangis mascara nya langsung luntur. Jadi drama deh

    nurazizahkim.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga dulu pernah kek gitu, pas tau bleberan malu gak ketulungan hehehe...

      Hapus
  2. alat-alat kecantikan zaman sekarang makin maju ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Om...maklumlah aja peminat kosmetikkan semakin banyak jadi harus slalu up to date deh.

      Hapus
  3. Lentiknya tahan berapa lama kak? Masih setia sama maskara wardah soalnya nahan lentiknya lama, sayang gak nambah volum aja sih :D

    rzwdanti.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan lah sekitar 8 jam gitu, kemaren sempat mau beli wardah cuma galau akhirnya pilih yang lain deh.

      Hapus
  4. Aku pernah cobain si fiberwing 😁 jadi kepo sama yang iniiiii~
    Oiyaaa.. lentiknya tahan berapa lama ya?

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo diaku luamyanlah sekitar 8 jam gitu daya tahannya.Yang fiberwing gimana hasilnya Alodia? Bagus juga kah?

      Hapus
  5. pekejingnya cute bgt warna pink xD
    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cute pake banget tapi lebih cute an yang tiny sniper mascara.

      Hapus
  6. ahh suka banget sama hasil melentikannya kak, terlihat sangat natural..

    BalasHapus
  7. waa ini maskara favoritku! tapi harganya mahal yak.. huhu

    www.shopforcheapo.com

    BalasHapus