Herborist Lulur Bali Beras Extract Plus Whitening

안녕 하세요.... Aku balik lagi hari ini kedunia fana perblogan buat ngereview body skin careku, karna  dipostingan sebelumnya aku mereview beberapa face skin care yang bisa bantu mencerahkan kulit wajah sekarang aku mau share body skin care yang bantu cerahin tubuh. Soalnya gak lucu kali ya kalo wajahnya keliatan cerah tapi badannya masih kusam banget, kan aneh gitu jadinya.

Kali ini aku bakalan ngeshare lulur aka body scrub lagi guys, aku suka banget luluran soalnya bagus banget buat ngerawat kulit. Lulur sendiri ada beberapa jenis ya guys mulai dari cair, scrub, cream, powder sampe yang soap bar, kalo ditanya nih aku lebih suka  yang mana? jawabanku ya lebih suka kamu lah hehehe...ahayde, just kidding ya. Aku tuh suka semuanya soalnya aku emang gak pernah milih milih sama lulur begitu pula dari aromanya, mulai yang  aromaterapi, bunga, buah, jamu sampe aroma...irama aku embat deh wkwkwkw...

Dan jang...jang...aku bakalan ngebahas Lulur Bali dari Herborist. Buat kalian pecinta lulur dengan embel embel lulur bali pasti udah gak asying ya sama lulur yang satu ini, Herborist sendiri merilis banyak Varian lulur bali kalo kalian penasaran bisa tanyain ke mbah gugel deh pasti si mbah bakalan kasi tau yang sedetil detilnya. Selain Herborist ada banyak lagi kok brand lokal yang ngerilis lulur bali kek Oval, Ayudia, Bali Ratih , Sekar Jagad, Bali Alus dan masih banyak lagi deh.




Herborist Lulur Bali Beras Extract Plus Whitening
NA18130700042
PT.Victoria Care Indonesia


Lulur ini hadir dengan kemasan jar plastik ditemani dengan tutup ulir, khasnya lulur kebanyakkan lah. Lulur ini punya 2 ukuran yaitu yang besar 200g dan yang kecil 100gr kek punyaku ini. Aku pilih yang varian Beras karna penasaran sama beberapa ratjun yang bertebaran didunia maya.

Klaim :
Lulur Tradisional Bali dengan extract beras alami yang kaya akan Vitamin E, diperkaya dengan whitening membantu melembutkan dan melindungi dari sinar matahari.

klick for zoom
Dibagian belakang kemasan terdapat info kek ingredients, perusahaan yang memproduksi, no bpom, tanggal expired dan lainnya.



Dibagian dalam lulur gak ada pembatas sama sekali ya guys, so..ati ati waktu membukanya gak usah pake tenaga dalam segala yah...takutnya malah isinya bisa tumpah keluar. Lulur ini punya warna putih dengan texturnya sangat soft udah gitu butiran scrub juga smooth banget jadi aman aman aja waktu diaplikasikan kebadan gak bakalan perih, merah apalagi sampe tergores soalnya cukup hati ajalah yang tergores (curcol mbak)?. Lulur ini punya aroma campuran beras sama kek wangi bunga gitu menurut indra penciumanku cuma bunga apa ya? yang pasti bukan bunga bank lah ya. Sebenarnya wanginya lumayan strong, disebagian orang ada yang gak kuat sama aromanya kek adikku contohnya dia bakalan pusing nyium aroma lulur ini, kalo untuk aku sih aman aman aja sejauh ini.


Hasilnya liat deh lulur ini sukses membantu mengangkat sel sel kulit mati atau bahasa spanyolnya "Daki" dari tangaku hahahaha....

Conclusion :
Over all...aku suka banget sama lulur ini karna selain membuat kulit menjadi lebih bersih, halus, lembut , lembab plus cerah lulur ini bikin badan kita tuh jadi lebih wangi dan bebas bau badan soalnya aroma lulur bali itu lebih long lasting dibanding lulur yang biasa. Untuk harganya aku tebus ini cuma 13k aja.

Oke...sekian review hari ini, yang suka pake lulur jangan lupa kasi komennya yah....


Find More Herborist On :


Another Review from Herborist : 

Herborist Matcha Milk Body Butter with Shea Butter

Herborist Lulur Tradisional Bali Milk & Bengkoang

Share:

14 comments

  1. Aku juga suka berme time ria pake Herborist, seneng semakinn banyak produk kecantikan lokal Indonesia yang bisa digunakan sehari hari :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Ci bangga deh sama produk lokal moga kedepannya bisa go international ya produk Indonesia

      Hapus
  2. Oh, aku pernah coba lulur Herborist juga, tapi yang green tea, suka banget sama wangi aroma terapi nya, awet banget bahkan beberapa jam setelah mandi. Nice review :)

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |FACEBOOK| |INSTAGRAM|

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belum pernah nyobain yang Green Tea jadi penasaran juga pengen nyobain.

      Hapus
  3. Dulu sering pake ini, wanginya enak2 dan emang ngaruh buat bersihin kulit mati, mana murah pulaa :D

    www.rzwdanti.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget harganya yang murah tapi kualitasnya bagus.

      Hapus
  4. sekarang aku juga pakai lulur bali, emang benar llur ini membuat kulit jadi bersih dan aku juga suka banget sama wanginya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo boleh tau pake varian apa ya sis? penasaran juga pengen nyobain varian lain

      Hapus
  5. Herborist emang juara! produk lokal terfavorit deh pokonya, murah lagi
    kayaknya aku juga mau bikin postingan soal herborist ini deh, kemaren beli lulur yang zaitun, semoga bagus juga kaya si lulur beras ini yak, jangan lupa mampir mampirrr :)

    herstory-journal.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  6. Jawara pake banget lagi hehehe...harganya murah tapi kualitas oke.

    Siap meluncur ke tekape...

    BalasHapus
  7. aku pernah pakai lulur bali itu, suka bangeett sama aromanya kak

    BalasHapus
  8. Juara banget dehh aromanya juga sukaa banget

    BalasHapus
  9. aku pernah pakai lulur bali ini, memang benar-benar aromanya enak bangett jadi nyaman untuk dipakai

    BalasHapus