Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash {Sponsor}

Happy Weekend lagi pada ngapain guys weekenan begini? Kalo aku sih lebih suka jalan....iya jalanin hidup bedua bareng kamu #eeaak. Gels...hal apa coba yang paling mengasyikan dari seorang beauty blogger? Jawabannya tentunya banyak hal lah ya mulai dari dapet teman teman baru, bisa curhat dan berharap curhatan kita dibaca sama banyak orang amin....dan apalagi yah? dapet freebieslah tentunya hehehehe....Siapa sih yang gak suka dapet produk gratisan? Kalo akuh si yes yes aja guys yang penting produknya ori dan gak abal abal.

Jadi kan guys bulan lalu aku berhasil menangin Giveaway yang diadakan oleh Beautynesia, udah pada tau gak sama Beautynesia? Kalo belum tau...cus kepoin sekarang juga Beautynesia. Mereka memberikan Hada Labo Face Wash ini sebagai hadiah giveaway asyik banget kan hahaha...

Kalo gak salah ingat aku tuh dulu pernah pake produknya HL ( singkatan Hada Labo ) tapi pas kapan yah? Oh...iya pas dalam mimpi ternyata wkwkwkwk...gue mah gitu orangnya suka kebawa mimpi kalo pengen sesuatu tapi gak kesampean, harap maklum aja yah. Sejujurnya aku tuh udah tjukup lama mupeng sama beberapa produknya HL ini cos banyak banget ratjun yang bertebaran bilang kalo si HL ini hasilnya bagus udah gitu harganya juga ramah dikantong tapi sayang sampe sekarang ini gak kunjung menginjakan kakinya dikota Dumai hiks...hiks...nasib banget deh ahg.

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash
PT. Rhoto Laboratories Indonesia 
NA18121201036


Face wash hadir dengan kemasan tube plastik berwarna biru dengan menggunakan tutup flip top sehingga lebih praktis, dibagian depan terselip gambar mbak Laura Basuki elus pipi. Isi face wash punyaku ini ada 100gr jadi kemasan terlihat sedikit kebesaran jadi agak makan tempat kalo mau dibawa bawa tapi ada kok kemasan yang isinya 50gr yang lebih travel freindly. FYI aja ya guys walaupun produk ini Manufactur Rhoto Indonesia tapi semua produknya HL masih dibawah lisensi dan control Rhoto Pharmaceutical Osaka Jepang. Yang kepo sama produk lainnya dari Hada Labo klik Hada Labo Produk.




Adapun dibagian belakang kemasan terdapat banyak info yang sangat penting seperti klaim, cara pemakaian, ingredients, isi serta perusahaan yang membuat.

Klaim :
Produk face wasnya HL ini punya 3 keunggulan yaitu : 
*.Hight Purity Arbutin membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam.
*.Whitening Extract mencegah kulit wajah kusam.
*.Hyaluronic Acid membantu melembabkan dan melembutkan kulit. 

Selain itu face wash ini juga berguna untuk:
√.Mencerahkan sekaligus mengangkat kotoran dan minyak dari kulit.
√.Dua zat aktiv whitening agent untuk kulit lebih cerah berseri. 1 gr Hyaluronic acid mampu menahan hingga 6 liter air, kulit tampak lebih lembab dan lembut.
√.Memeliki textur seperti air dan mudah meresap.
√.Tidak menggunakan zat pewangi, zat pewarna dan ethanol. 
√.Sesuai dengan PH kulit, tingkat iritasi rendah. Tapi sayangnya face washnya HL ini belum mengantongi SH MUI.



Menurut aku nih guys lubang tube face wash ini lumayan kegedean tapi point plusnya isinya tuh gak gampang tumpah.




Texturnya sendiri lebih kearah creamy dan berwarna putih susu. Karna face wash ini fragrance free jadi baunya agak aneh gitu, cuma gak yang aneh aneh banget. Busa face wash ini juga dikit banget mirip kek beberapa produk detergen free.

Setelah penggunaan wajah jadi lebih bersih, lembab tanpa membuat wajah kering dan sedikiti cerah. Face wash ini juga mampu membersihkan sisa make up waterproof loh...lumayan kan.

Aku sih biasanya membersihkan wajah dengan triple cleanser, pertama tama aku pake Viva milk cleanser terlebih dahulu gosok gosokin kejawah sambil dipijat lembut agar peredaran darah wajah lebih lancar dan wajah bisa kelifting, setelah dibilas pake air bersih baru deh aku pake face wash untuk mengangkat semua atau sisa sisa kotoran yang menempel diwajah bilas lagi dengan air sampe bersih baru deh lanjutin dengan toner atau micellar water untuk membantu meringkas pori pori. Hasilnya selain wajah jadi lebih bersih dan juga lebih terawat. 

Oke sekian postinganku hari ini, moga bermanfaat dan jangan lupa selipin komen kalian ya....안녕히 ✋


Share:

8 comments

  1. Ini belum ada di indonesia ya kak? Kok aku belum pernah nemuin yg kemasannya kayak gini.


    Daniardwipratiwi.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kurang tau juga sih Wi soalnya aku punya inipun karna emang hadiah, eh..coba deh pantengin Intstagramnya Nihon Mart siapa atau udah ada disana. Makasih udah mampir ya.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Gak Mas texturnya creamy banget dan produk ini bebas dari kandungan detergen malah. Gimana mau cobain juga Mas Adi nya?

      Hapus
  3. lagi ngetren banget nih temen2 kantor banyak yang pake. aku juga pake..kualitasnya bagus trus bikin muka lebih bersih aja.

    okapinote.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah..asyik ya bisa kompakkan pake face wash ini, setuju banget hasilnya bikin muka jadi bersih.

      Hapus
  4. Aku pernah pake ini juga Kak Ryan, enak sih efek brightening-nya juga lumayan oke. Tapi aku lebih suka yg seri Gokyujyun, yg warna putih itu soalnya lebih lembab di kulit hehee...
    Btw, Kak Ryan ganti tema blog ya? Bagus kayak gini, Kak ^^

    www.saycintya.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah belum pernah pake produk Hada Labo sebelumnya.
      Tau aja dirimu Cin kalo aku ganti template biar sok seo gitu deh hahahaha...Makasih ya udah mampir.

      Hapus