My Beauty Hauls


Malam Alls....Setelah lama ngilang dari peredaran akhirnya malam ini aku kembali buat update postingan lagi, Awalnya sempat bingung mau nulis apaan dipenghujung bulan Oktober ini dan setelah dipikirkan selama beberapa abad lamanya akhirnya aku putuskan buat ngeshare beberapa hasil Haul aku yang aku beli dibulan lalu dan bulan ini.

Walopun ini hasil gabungan Haulnya aku bulan lalu dan bulan ini tetap aja sih gak banyak maklumin aja deh namanya juga beauty on budget hehehehe.....Jadi yang emang dibeli itu yang paling dibutuhkan banget, ya...lain cerita kali kalo ada yang mau beliin wkwkwkwkwk.....maunya

Dari pada tambah panjang mukadimah yang aku sampein, mending langsung kepoin aja yuks gels...So...check list out.

 


Aku beli beberapa Kosmetik yang pasti meliputi make up dan juga skin care. Kalo beli beberapa make up series ini emang karna iseng aja sih hehehehe....bukannya apa apa aku kan emang juarang banget pake make up kalo gak emang penting penting amat, makanya line make up cuma seuprit banget jadi malu saya pemirsah hehehehe.....



Skin Care Series :



Yang pertama aku punya beberapa facial mask powder sachet dari Ovale , dari paling atas Masker mutiara, Masker ini sendiri berguna untuk membantu mencerahkan kulit wajah. Selanjutnya Masker Teh Hitam yang berguna sekali buat ngatasin masalah jerawat dan membantu mengangkat sel sel kulit mati dan terakhir aku punya Bedak Dingin yang kegunaanya adalah gabungan dari kedua masker diatas. Jadi bedak dingin ini punya kandungan mutiara dan teh hijau yang membantu mengatasi kulit berjerawat serta dapat membantu mencerahkan kulit wajah. Nah...kalo kedua masker diatas punya textur bubuk, bedak dingin ini hadir dengan butiran butiran kek mutiara gitu percis banget sama bedak dingin zaman zaman jebot hehehehehe....






Untuk membantu menghilang sel sel kulit mati aku butuh banget sama yang namanya peeling atau exfoliating. Kalo biasanya aku lebih memilih produk peeling scrub dari brand Wardah kali ini aku memilih move on ke Purbasari Lulur Wajah Facial Scub soalnya banyak review yang bilangin kalo lulur wajah dari Purbasari ini hasilnya bagus. Aku sendiri pilih yang Green Tea soalnya cocok buat jenis kulit berminyak kek aku gini. Selanjutnya aku punya Exfoliating Gel dari brand Bioaqua, konon kabarnya selain membantu mengangkat sel sel kulit mati produk ini juga membantu mencerahkan kulit wajah.





Berhubung body lotion Marinaku udah game over, iseng iseng ganti ke body lotion yang baru yaitu Thai Bengkoang Hand & Body lotion ini. Produk ini masih buatan lokal juga kok cuma kurang unfamilliar aja, dari namanya aja kita udah pasti bisa nebak kalo body lotion ini berguna untuk membantu mencerahkan kulit.




Awalnya aku mau repurchase air mawarnya Viva cuma karna emang lagi kosong akhirnya dikasiin Sari Mawarnya Mustika Ratu ini, padahal aku mintanya air mawar loh...bukan toner mungkin mbaknya sedikit kurang fokus kali ya hehehehe.....




Udah tjukup lama mupeng sama Lulur Bubuknya Ratu Mas ini soalnya sering banget liat produk ini wara wiri di instagram dan kemaren pas nemu langsung deh dibeli.



Awalnya sih pengen banget punya sleeping mask buatan Korea cuma rada ngeri gitu liat harganya, berhubung punya modal pas pasan belinya sleepinng mask buatan lokal deh. Aku pilih Vienna Relaxing Sleeping Face Mask, ini udah repurchase ketiganya aku soalnya sleeping mask ini lumayan sukses buat membantu mengurangi minyak diwajahku dan menyamarkan bekas jerawatku.



Gak hanya kulit aja yang perlu dirawat guyz...miss v juga loh. Untuk menjaga kebersihan, mencegah bau serta mencerahkan area miss v aku percayakan ke Sumber Ayu Cream Wash Whitening Extract, aku udah ngerasa nyaman banget sama produk ini dan belum bisa pindah kelain hati.


Bosen dengan iming iming deodorant yang bisa bantu mencerahin keti, akhirnya aku nyerah dan memutuskan buat nyari deodorant yang bisa membantu mencegah bau badan seharian dan akhirnya beli deodorant merk lokal dari Mustika Ratu ini, wangi bunga mawarnya enak dan lembut banget udah gitu bikin keti lebih harum dan bebas basket walopun kita kerja di outdoor seharian.


Make Up Series :




Sebenarnya aku gak lagi butuh pelembab sih guys, cuma karna kegatelan liat beberapa review Marina UV White Bright & Fresh Face Moisturizer ini, akhirnya dibeli deh secara harganya juga murah banget.




Jujur aku lagi mupeng banget sama yang namanya Eyeliner Pen, cinta pertamaku itu dari brand Mizzu tapi sayang malah berlabuh ke bran Yanqina asal negri tirai bambu sono. Aku kepincut sama eyeliner pen ini pas melipir ke youtube ada beberapa youtuber yang ngereview eyeliner ini, dan akhirnya beli deh.



Berhubung make up base aka primer base aku udah lama banget tewas dan sudah saatnya mengganti, main deh ke Shopee eh...ternyata disana lagi ada banyak promo pas tangggal 10.10 kemaren tanpa pikir panjang si 3ceyes ini berhasil diangkut kerumah dengan harga yang super miring banget hehehehe....lumayanlah.



Lagi lagi harus diakui reviewnya beauty blogger itu sukses banget buat ngeracuni banyak orang termasuk saya pemirsah. Karna penasaran sama benda yang satu ini akhirnya dibeli juga, soalnya silicon blender ini katanya lebih bagus dan lebih mudah didgunakan dari pada yang sponge blender.



Gak pernah pede sih pake blush on sampe sampe 3 blush on ku expired date dan gak kepake sama sekali tapi yah...gitu tetap ngeyel juga beli blush on lagi, aku beli blush on dari Focallure secara kan emang brand ini lagi hits banget zaman now.



Bulan lalu aku coba ngerepurchase lipen Magic Pinknya Sophie Paris ini soalnya lipen ini bagus banget ketahanannya udah gitu warnanya pinknya juga tjuakep banget.




Sebelumnya aku udah punya lip tint warna orange dan merah sesekali pengen punya lip tint warnanya pink beli deh lip tint dari brand Focallure, karna bingung banget mau pilih shade yang mana akhirnya aku pilih yang nomer 8, Oh....shit warnanya 11 12 banget sama lipen Magic Pinknya Sophie, tau gitu pilih shade yang lain hiks...hiks...




Dulu banget pernah pake liquid foundationnya Mustika Ratu sama Wardah cuma semenjak munculnya alphabet cream gak pernah lagi nyobain liquid foundation. Setelah banyak baca review Focallure Fluid Foundation akhirnya kepicut dan beli deh.


And last but least aku punya Eyeshadow Pallete dari brand Pop Feel aku liat produk ini di Shopee, disana banyak banget saller dari luar yang ngejual eyeshadow ini. Karna penasaran akhirnya aku beli deh secara harganya murah gilak hehehehe...Eyeshadow ini kalo gak salah sih cuma punya dua pilihan aja. Aku pilih yang nude colors soalnya emang suka kurang pede pake eyeshadow yang warnanya wow banget. 
Cuma sayangnya sampe sekarang aku belum tau produk ini berasal dari negara mana? kira kira ada yang mo bantu jawab?

Beberapa produk Haulku diatas masih didominasi sama brand lokal sih secara emang udah ngerasa cocok banget baik buat kulit dan juga cocok buat kondisi kantong hahahahaha.....sisanya sih dari brand China soalnya belakangan ini beberapa brand kosmetik asal china mulai ikut unjuk gigi didunia perkosmetikkan manca negara udah gitu brand china ini juga lumayan mencuri perhatian beauty enthusias karna produknya dijual dengan harga miring tapi punya kualitas yang terbilang tjukup bagus. So...gak ada salahnya kali ya buat dicobain juga. Untuk review lengkapnya masing masing produk diatas nyusul ya guys dan mudah mudah bisa segera rampung iya malasnya

Nah...selain Haul aku juga pengan banget ngeshare beberapa produk Wishlistnya aku, soalnya produk produk ini bikin aku kepincut tapi harganya lumayan getarin kantong juga sih wkwkwkwkwk....





Secara bubble masker dan charcoal masker yang hits banget saat ini, kalo bicara mau hemat sih harus beli masker 2 in 1 gitu dan pas main ke Shopee nemu deh produk ini tapi sayang harganya lumayan mehong yaitu 116k, yah...mudah mudahan bisa kebeli deh ini masker.
Selanjutnya aku pengen banget punya Wardah Water Essence dari Renew You secara kan bok umurku udah kepala tiga seenggaknya udah harus lebih fokus ke produk anti aging. Sebetulnya aku udah nyariin produk ini dari bulan lalu cuma emang belum masuk kota Dumai sih, BA nya Wardah janjiin ke aku kemungkinan bulan depan produk ini udah mendarat dikota Dumai, moga aja deh.




Berhubung wajahku itu emang super duper oily sampe sampe mau ngalahin sumur minyaknya Chevron alah lebay aku pengen banget punya bedak yang mampu menahan minyak berlebih diwajahku dari sekian banyak bedak yang menawarkan oil free gak tau kenapa aku kepincut banget sama brand Apieu ini, dari ketiga shadenya aku pengen banget nyobain yang warna hijau, keknya seru aja kali yah punya bedak yang warnanya hijau gitu.







Wishlist terakhirku, aku pengen banget punya Innisfree Jeju Volcanic Black Head Out Balm ini, karna emang tipikal wajahku yang oily ini bikin komedo jadi gampang banget nangkring diwajahku, makanya aku pengen banget ngehalau komedonya pake produk ini.

Insya Allah bulan depan bisa kebeli salah satunya,kalo gak mampu kebeli mudah mudahan bisa menang giveway Amin...atau kalo ada yang pengen beliin ke aku juga boleh banget kok hehehehe.... 

Udah yah...segitu dulu yang bisa aku share hari ini, saolnya aku emang lagi gak mood banget mau nulis makanya isi blognya rada rada gimana gitu tolong maafkan diriku ini , mudah mudahan bulan depan otakku bisa kembali fresh lagi biar lebih asyik lagi nulisnya. Cao....

Tags:

Share:

31 comments

  1. haulnyaa bnykk.. ^^~ dr dulu ak pngen coba masker oval. tp maju mundur soalnya masker bubuk. agak ribet pakenya XD

    torichux3.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih sedikit ini Tori hehehehe...

      Masker bubuknya oval bagus loh, aku malah lebih suka yg bubuk ketimbang yang pasta. Makasih udah mampir

      Hapus
  2. Banyak banget!!
    Saya juga udh umur 30an perabotan lenongnya msh cm bedak, lipstick sama eyeliner tuh. Saya termasuk kategori cewek malas dandan sih yaa..

    Klo maskeran msh ngadelin yg alami seperti jeruk nipis sama madu sih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Peralatan perlenonganku juga gak banyak mbak rata rata hadiah giveway malah hahahaha...#gakmodal

      Aku lebih suka pake masker ginian mbak drpd buat sendiri rada repot gitu.

      Hapus
  3. Wiii banyak bener kak haulnya, ditunggu reviewnya yaaa

    www.isthiud.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keliatannya aja tuh banyak Thi padahal mah enggak hehehehe...

      Isthi pengen review yang mana nih? #sokkepo

      Hapus
  4. Waaaa banyak banget maskernya :D Itu brand Yanqina baru ini denger, biasanya bisa dibeli di mana mbak produknya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mumpung murah Nin, jd diborong deh maskernya.

      Aku juga baru tau brand Yanqina pas main ke youtube. Untuk semua brand China diatas aku belinya dari Shopee.

      Hapus
  5. haulnya banyak ya, di tunggu review maskernya

    www.lucyanaliu.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sip..deh bakalan aku review maskernya secepat mungkin.

      Hapus
  6. Masker ovale yang black tea bagus kak, udah 2 kali pake enak bangett. Tapi emang agak bikin kering sih, kayaknya emang buat kulit berminyak berjerawat gitu

    www.rzwdanti.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya maskernya bagus banget buat atasin jerawat.

      Diaku sih sejauh ini gak bikin kering

      Hapus
  7. waaah banyak bnget...
    jadi ingin nyoba masker ovalnya nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cobain juga yups...secara harganya murce loh hehehehe...

      Hapus
  8. Penasaran banget sama Vienna :) pertama tau dari blog nya Alo dan temen q ada yang pakai produk dr Vienna juga... baru tau ternyata itu brand local :D jadi lebih pengen cobain deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh...aku juga bingung Vienna buatan lokal gak sih ? secara harganya murah banget loh, soalnya kalo brand luar pasti harganya bakalan mahal#sotoy hehehehe....

      Kalo penasaran? jangan lupa cobain juga yah.



      Hapus
  9. aku pake itu vienna sleeping mask.
    di aku effectnya cuma bikin kulit lebih moist pas bangun tidur..hehe..

    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. di aku lumayan baguslah buat nyamarin beberapa dosa dosa yang ada diwajah.

      Hapus
  10. Penasaran sama focallure nya hehe

    www.flowrin.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hayo...penasaran sama yang mana satu nih margareth? hehehehe...

      Hapus
  11. aku udah pernah pakai tuh yang vienna sleeping pack, tapi enggak cocok :((

    ourbeautystory.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sayang banget yah, btw gak cocoknya kenapa ya? beruntusan kah? share donk ke aku.

      Hapus
  12. aku kepo sama purbasari lulur wajah sama eyeshadownyaa, review dong ><

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu reviewnya ya, insya allah bisa rampung bulan ini #Amin...

      Hapus
  13. penasaran banget sama eyeshadownyaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo penasaran tetap pantengin reviewnya ya Ai #ngarep
      hahahahaha....

      Hapus
  14. penasaran nih sama eyeshadownya kak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar ya...review lagi proses pengodokan dulu hehehehe...

      Hapus
  15. lip magic nya bagus bnget.. kemasannya juga lucu..

    BalasHapus
  16. review eye shadow pallatenya dong :)

    Regards,
    ceritanyaditazahara.blogspot.co.id

    BalasHapus
  17. Ditunggu review Focallure Fluid Foundation. Lagi nyarik Foundation yg bagus k..

    obrolanmanis.blogspot.com

    BalasHapus