POPFEEL Eyeshadow Palette Nude 40 Colors { Unfamiliar Brand }


Selamat siang semuanya.....hari ini aku bakalan ngereview salah satu hasil "perburuanku" dibulan Oktober yaitu eyeshadow yang harga super duper murah tapi sebelumnya izikan aku bercerita sedikit ya. 

Dibulan Agustus kemaren aku coba coba buat beli beberapa produk kosmetik dari luar negri via Shopee soalnya disana selalu banyak kasi promo promo plus subsidi ongkir, disitu aku beli one brand produk dari Focallure termasuk eyeshadow palette tapi sayangnya...karna lagi ada film horor yang berjudul "Me vs Bea Cukai" alhasil semua orderanku nyangkut dibea cukai hiks...hiks...sempat kesal sih pas dapet kejadian kek begini tapi ya sudahlah mau diapin lagi cuma bisa bilang Yah.....tapi aku gak kapok sih hehehehe....pas awal bulan September aku rajin banget pantengin tutorial make up dari mbak yu tub, disana aku liat ada lumayan banyak beauty yutuber yang ngereview eyeshadownya Popfeel ini ( ada yang pernah dengar brand ini? ) dan gak hanya eyeshadow aja sih, bahkan ada beauty yutuber yang bilang kalo lip cream dari popfeel ini dupenya si Nyx, Apalagi mereka bilang kalo produk produk popfeel punya harga yang super duper ramah dikantong beauty on budget,  berangkat dari sanalah aku memberanikan diri lagi buat membeli beberapa produk dari luar negri  dan Alhamdulillah sekali, akhir bulan September orderanku ini berhasil mendarat dengan selamat tanpa cacat jauh jauh dateng dari negri tirai bambu sono hehehehe..... ( panjang ya ceritaku, awas sampe muntah loh....)






Yang aku tau si popfeel eyeshadow ini hadir dengan 3 pilihan shade yang cukup menggiurkan, tinggal pilih deh mau yang full colors, nude colors atau yang mix colors. Setiap shade cuma ditandai dengan angka mulai yang dari bawah 01, 02 dan 03.


Eyeshadow ini dilengkapi box kertas berwarna hitam pekat, dibagian depannya gak ada tulisan apa apa sama sekali dan dibagian belakang box hanya terdapat Ingredients nya doank jadi aku sama sekali gak tau kalo eyeshow ini siapa yang memproduksi, tanggal berapa diproduksi, tanggal berapa masa expirednya, dan berapa lama PAO nya ( sedikit membingungkan ) jadi buat kalian yang tau banyak tentang brand popfeel ini boleh donk share ke aku.



Gak jauh beda sih dari boxnya, bagian dalam eyeshadow ini sama sekali gak ada satu tulisan apapun, yang ada cuma tertempel stiker kecil dibagian belakang, ini gunanya cuma biar kita tahu eyeshadow ini shade yang mana satu, aku pilih shade yang 01 dengan pilihan warna warna natural atau nude, soalnya aku emang kurang pede pake eyeshadow yang warnanya keliatan gonjrang gonjreng gitu. 



Eyeshadow ini hadir dengan kemasan plastik berwarna hitam dove, gak ada yang spesial sama sekali dari packaging baik luar maupun dalem (namanya juga harganya murah) udah gitu bagian tutupnya agak ringkih so...ati ati aja saat membuka atau menutupnya. Eyeshadow ini memiliki diameter  9 X 14 cm ini terbilang cukup imut imut ya dan lumayan travel freindly . 

Dibagian dalam eyeshadow terdapat 40 pilihan warna warna natural  terdiri dari 10 eyeshadow yang bershimmer dan 30 lagi eyeshadow matte, kalo aku bilang sih rata rata warnanya hampir 11 12 gitu. Eyeshadow ini tidak dilengkapi kaca dan juga aplikator sama sekali,, mungkin ini karna harganya yang murah kali ya hehehehehe.....tapi aku cukup salut sama sellernya yang emang sangat hati hati dalam mengirimkan barang, mengingat jauhnya pengiriman dari China ke Indonesia. Sellernya memproteks eyeshadownya dengan styrofoam yang tebal dibalut dengan bubble wrapping yang gak kalah tebal juga, ini bantu banget agar eyeshadow gak pecah, retak atau bahkan rusak saat pengiriman.






Let's to the Swatches :

Berhubung eyeshadow ini punya 40 warna dan ini yang bikin aku males ngeswatches semuanya, so....aku putuskan untuk ngeswatches yang dua ini aja, ayo.....pantengin gambar dibawah ini ( yang tidak diblur )







(Foto yang Atas tanpa Flash, sedangkan yang Bawah menggunakan Flash) 

Hasilnya kalo aku bilang lumayan pigment lah, tapi untuk mendapatkan hasil seperti diatas butuh 4 kali colekan. Ini sama sekali enggak menggunakan eyeshadow basenya ya guys, kalo pake base sebelumnya warna akan lebih pigment lagi dari yang ini. Kalian bisa liatkan kalo eyeshadow ini emang keliatan banget shimmernya tapi masih dalam taraf aman kok gak lebay gitu. Eyeshadow ini terbilang sweatproof, udah gitu kalo cuma basuh muka aja tanpa di usreg usreg duh bahasanya eyeshadow masih nempel sih.

Karna eyeshadow ini punya 40 warna beberapa diantaranya bisa kita alih fungsikan, contohnya kek yang warna putih bisa kita gunakan sebagai highlight, terus  coklat gelap yang matte bisa digunakan untu contouring dan coklat yang sedang atau sedikit terang untuk eyebrow powder gitu, yah...lumayanlah buat hemat hemat peralatan tempur dikit wkwkwkwkwk.....iyakan?

Dibalik itu semua ada beberapa kekurangan dari eyeshadow ini, yang pertama texturnya itu sangat powdery sehingga bikin bubuknya gampang banget bertebaran ke mana mana, kek bulu mata bahkan sampe ke wajah kita dan lagi bikin palletenya jadi keliatan jorok karna bubuknya suka keluar dipinggirannya, jadi harus rajin rajin dilap deh. Udah gitu ada beberapa warna  hasilnya gak keluar sama sekali walopun udah dicolek berkali kali, dan eyeshadow lumayan boros juga soalnya untuk mendapatkan hasil kek foto diatas butuh minimal 4 kali colekkan. Dan produk ini masuk dalam katagori brand yang masih kurang dikenal sama beauty enthusias lokal, bahkan review secara tertulisnya pun belum aku jumpai jadi hampir terbilang gak ada info yang bisa kita dapatkan dari brand popfeel ini.

Dari tadikan aku selalu bilang kalo eyeshadow ini harganya murah, kira kira ada yang bisa menebak berapa harganya? Aku tebus eyeshadow ini under 50k aja tapi diluar ongkir ya guys, berhubung karna eyeshadow popfeel ini sangat murah jadi kita sebagai pembeli harus terima semua kekurangannnya dan gak boleh menuntut lebih. Ada harga tentu ada kualitas kan ya....

Gimana ada gak yang kepo sama eyeshadownya popfeel ini? FYI aja nih guys selain eyeshadow dan lip cream brand popfeel juga punya banyak lagi produk kosmetik yang lainnya, kalo emang kalian penasaran banget sama produk produknya popfeell coba deh melipir ke Shopee sekarang juga, siapa tau jadi teracuni juga hehehehe....

Sekian dan terima kasih, bye.........



Share:

12 comments

  1. Warnanya netral ya pas utk di pakai daily^^

    apaceritatami.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya tami aku suka banget sama warna naturalnya cos emang gak pede pake esedow warna terang, thenks for visiting.

      Hapus
  2. Eh murah ya, emang kecil ya kak ukurannya? Focallure gak coba beli yang ready aja kak? Daripada kelamaan nunggu PO

    www.rzwdanti.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ka kecil kecil banget ukurannya makanya harganya murah kali ya?

      Aku beli ini iseng iseng aja pengen belanja dari luar negri, biar sok gaya gaya an gitu hehehehe...kedepannya beli yang ready diseller lokal aja deh.

      Hapus
  3. Aku juga beli kak tapi yg E2801, itu warna2 coklat - nude tapi ada warna2 pink - peach - rose nya gtu, jadi ga coklat ajaa, baguss si kak untk yg ga pengen kliatan make up an kyk akuu hehe
    Tapi kalau pakai brush, brush nya harus disemprot dulu kak supaya warna eyeshadownya kluar

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama donk kalo gitu, aku jug brush suka disemprot duluan kalo mau pake esedow ini.

      Kalo untuk E2801 aku belum tau, entar aku kepoin ke yutub deh.Makasih udah main dimari ya

      Hapus
  4. 50k mbak? Owalahhh... aku baru aja masukin ke keranjang. Cuman 24k sih wkwkwk, beda seller kalik ya... tapi yang gonjreng.

    BalasHapus
  5. warna nya netral-netral bangett, bagus bagus kak

    BalasHapus
  6. Harga pasnya brapa sis.. soalnya aq baru beli di Lazada,1 palett yg isinya 120 warna harganya 220rbu.. jujr aja kecewa sih krn barangnya mini bangat gitu..

    BalasHapus
  7. Iya murah, aku pingin coba beli buat belajar makeup wkwk

    BalasHapus
  8. Maaf pop feel brand dari mana iya

    BalasHapus