Fem Colour Lipcream by Aulia Cosmetics

Hey...gels hari ini aku mau ngeshare produk lipcream yang baru aja mendarat kerumahku tapi sebelum ngebahas lipcreamnya, aku pengen bercerita panjang kali lebar, lebar kali tinggi dan setengah alas dulu hehehehe.... So...ada baiknya sediakan air minum, coffee ataupun cemilan sebelum membaca isi postinganku ini.

Belakangan negri kita tercinta ini dijangkiti sama fenomena lipcream dan juga micellar water, yups...dimana banyak banget brand lokal yang tengah gencar gencarnya buat memproduksi lipcream dan juga micellar water tapi harus diakui bahwa si lipcream unggul lebih jauh dibandingkan micellar water , tenang ya micellar water pasti ada saatnya dirimu juga merasakan hal yang sama hehehehe...

Makin kemari brand lokal makin rame yang "ikut ikutan" merilis produk lipcream, baik dari brand brand lama yang udah familiar banget sampe brand lokal yang unfamiliar gitu. Fenomena ini mirip banget sama dengan fenomena pertama kali alphabet cream meluncur ke Indonesia, dimana hampir semua brand lokal merilis produk alphabet creamnya semacam BB, CC, DD, EE cream dan lainnya.

Bicara mengenai lipcream nih gels...kalo seandainya kita mau urutin abjadnya A sampe ke Z keknya bisa banget loh....gak percaya? kita coba dari A until F dulu ya, 

A = Amalia, Aulia, dan Avione
B = By Lizzie Parra
C = Cathy Saron Urbanlips
D = Dissi
E = Emina
F = Fanbo

Dan untuk abjad penutup aka huruf Z kita juga punya Zap Beauty dan Zoya, sisanya dari G sampe Y bisa kalian kepoin sendiri ya. Bicara mengenai Lipcream kan gels, lipcream pertamanya aku itu dari brand sophie paris namanya Soft Matte Lip Cream aku punya itu pas masih awal awal ngeblogku dulu so...sorry aja kalo tulisan dan gambar diblogku masih hancur banget padahal masih sama sih sampe sekarang dan ditahun ini aku beli Indefini Soft Matte Lip Color masih dari sophie juga sih soalnya produk kosmetiknya sophie paris harganya terjangkau banget buat aku.

Beberapa hari yang lalu aku beli lipcream lagi dari brand Aulia Cosmetics, aku tau brand ini pas ikutan giveaway yang mereka adain tapi sayang aku gak menang hiks...hiks...I hope i can win in the future, Amin, disitu aku kepoin isi instagramnya mereka dan aku liat produknya mereka , boleh juga sih buat dicobain dan.......dari semua aku kepincut banget sama cushion cream dan juga lip cream. Ya...udah aku order deh keduanya tapi kalo boleh jujur aku mupeng juga sama eyeliner pennya cuma berhubung aku baru beli eyeliner pen jadi aku batalin deh buat beli, entar....nunggu ada yang nyumbangin aja maunya hahahahaha....
Untuk cushion cream reviewnya menyusul yah.

Aulia cosmetics sendiri merilis dua macam lipcream, Matte Perfect dan juga Fem Colour. kalian bisa kepoin gambarnya dibawah ini.







Inget...fokus ke lipcreamnya bukan ketangan mbak mbak ini hehehehe

Dari keduanya aku pilih yang Fem Colour cos aku mupeng banget sama warna warna yang mereka tawarkan alasan sih beli ini karna harganya emang lebih murah aja. Gimana warnanya ketjeh kan....





Fem Colour Lipcream
PT. Aulia Cosmetics indonesia
NA18171303451




Lipcream ini dilengkapi box kertas berwarna hitam, dibagian boxnya terdapat info kek inggredients ( baca diboxnya aja yah gels ) , PAO selama 24M, isinya ada 8 gr lumayan banyak kan...tapi sayang produk ini belum mendapatkan SH dari MUI dan satu lagi nih aku gak menemukan klaim dari lipcream ini dibagian boxnya.





Bicara tampilannya lipcream ini dikemas kedalam tabung plastik bulat ( khas lipcream kebanyakan ) berwarna hitam dan tepat dibagian bawahnya terdapat warna shade lipcream tersebut.



Kalo ditanya dari ke enam shadenya aku pengen yang mana? jawabanku pasti pengen semuanya hahahaha....cuma berhubung beli sendiri dan uangnya cuma mampu beli satu doank blogger kere aku pilih yang 03 aka Before Blossom.





Untuk aplikatornya sama aja sih sama lipcream kebanyakkan, berbentuk deo foot yang dibagian ujungnya dibuat lebih runcing agar memudahkan menjangkau kesemua bagaian bibir.





Lubang lipcream ini terbilang tjukup gedey gels, noh...liat deh sampe isi kedalamnya aja bisa keliatan banget. Jujur aku lebih suka yang kek gini soalnya lebih enak buat ngeluarin isinya dari dalem.





With Flash _ Without Flash

Untuk texturnya lipcream ini terbilang cukup liquid jadi gak yang creamy banget, jadi pas diaplikasikan dia gak lansung kering atau meresap jadi kita harus nunggu beberapa detik gitulah, warna lipcream ini lebih kearah pink dengan sedikit hint orange cuma gak tau kenapa gak begitu keliatan hasilnya dicamera hapeku. Warnanya juga sangat intens so...kita gak usah aplikasikannya berulang kali,soalnya bakalan bikin numpuk numpuk gak jelas gitu dibibir. Aroma lipcream ini juga wenak kek wangi permen karet tapi soft dan gak ganggu sama sekali.




Hasilnya kalo dibibirku lebih kek pink gitu malahan, covaragenya juga cuakep kan soalnya bisa menutupi dosa dosa yang ada dibibirku. Ketahanannya cukup bagus soalnya kalo emang udah benar benar ngeset dibibir dengan baik lipcream ini gak gampang bubar walopun dipake buat makan dan minum ringan kecuali kena minyak ya, semacam makan gorengan gitu dia bakalan memudar sedikit. Dia juga gak mudah transfer kemana mana dan untuk ngebersihinnya lumayan gampang pakein micellar water atau makeup remover lipcream ini sukses terhapus.

FYI aja berhubung emang bibirku super duper kering, jadi sebelum menggunakan lipcream biasanya aku scrubbing bibirku terlebih dahulu dan setelah itu aku gunakan lipbalm buat bantu melembabkan bibir.

Biar lebih afdol aku spamming foto dulu yah gels dasar blogger alay

 







Plus : 

Affordable price, cuma 39k aja
Warnanya cakep cakep
Isinya banyak
Texturnya liquid dan ringan dibibir
Warnanya tahan lama dan gak mudah transfer

Minus :

Gak langsung kering, dan agak sedikit lengket diawal awal
Beberapa jam bisa bikin bibirku kering
Masih sulit untuk dicari  ditoko offline

Jujurnya makin hari aku makin bangga sama brand brand lokal yang makin inovatif dan cepat tanggep sama produk kecantikan yang lagi happening banget diluar sana, intinya mereka kek memanjakan kita banget selaku pembeli. So...dari pada kalian cewek cewek diluar sana yang masih aja hari gini suka banget beli pewarna bibir abal abal atau Ka We hanya karna pengen punya produk brand luar ternama tapi gak kuku sama harganya yang WoW, udah deh...tinggalin kebiasaan itu dan beralihlan kekosmetik lokal. Yakin deh kalo sekarang kosmetik lokal gak kalah kok kualitasnya sama kosmetik luar cuma jangan bandingin yang harganya beda antara langit dan bumi yah dan yang pasti brand lokal lebih jelas dan harganya masih sangat terjangkau.

Buat kalian beauty enthusias yang penasaran sama produk produknya Aulia Cosmetik bisa mampir ke Shoppe aja, cari tokonya Auliacosmetic mumpung lagi HARBOLNAS Kalian juga bisa kepoin Instagramnya mereka soalnya banyak promo dan juga giveaway setiap bulannya.

Last but not least jangan lupa juga follow instagram aku ya ryan_saragie87 .
                                     
                             Happy Reading  ;-)


Find More Aulia Cosmetic On :

Website  






Share:

30 comments

  1. aku juga penasaran sama aulia ini, apa daya lip creamku udah bejibun

    www.flowrin.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih...bejibun ya? Aku malah punya 2 aja, ya udah lemparin aja ke aku satu heheheh...

      Hapus
  2. wah, cakep nih mbak keliatannya warna lipstiknya.. bagus dipake di mbak. *langsung cek online lip cream aulia :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tjakep pake banget malah Marya .
      Buruan deh kepoin Instagramnya sekarang #nebarracunberjemaah

      Hapus
    2. sesungguhnya kemarin seabis mampir sini aku langsung cek di tokopedia, tapi kok harganya ga 39ribu yah di tokopedia? :(

      Hapus
    3. Btw kalo di Toped berapaan ya?

      Aku beli ini di Shoppe cos itu emang toko official mereka dan skalian biar dapet subsidi ongkir hehehehe...

      Hapus
  3. ratjuuuuuuunnnn... *ngibrit cek online

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Erika biar kena ratjun berjemaah kita hehehehe...

      Hapus
  4. Sukaa sama warnanya yang intens dan cantik... Produk lokal sekarang berani bermain warna yaa dlm ngeluarin produk lip cream. Harus di coba ini wkwkwkw
    Ravitamala.blogspot.com

    BalasHapus
  5. Warna yang lain gak kalah tjakep loh Mala, gak ada salahnya buat dicobain.

    Belakangan makin bangga deh sama produk lokal #sokbijak

    BalasHapus
  6. Sori, foto lipstik yang berjajar ada nomornya kok ada bagian yang diblur kenapa ya mbak?

    Kemasannya cakep banget yaa :) Harganya juga murah meriah hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku kurang tau juga sih Nindy soalnya gambar itu ambilnya dari Olshop.

      Hapus
  7. cantik banget warnanya di kamu, sayang aku ngga cocok pake lipstick warna kaya gitu jatohnya jadi ungu.hiks tapi warna lainnya bikin mupeng.baru tau kalo Aulia ngeluarin lipstick kaya gini
    thethreepetals.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah...sayang banget ya Dien, tapi warna yang lainnya gak kalah cantik juga loh.

      Hapus
  8. Balasan
    1. yuk diburan dibeli juga Ki #ratjunmulaibekerja hahahaha....

      Hapus
  9. Warnanya cantik banget. Harganya juga terjangkau. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. inilah alasan kenapa aku beli lip cream ini, thenks for visiting Nisa

      Hapus
  10. Warnanya cantik banget <3 murah lagi yaaaa... Racuuunnnn

    mineisdreamers.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya udah murah warna tjantik pula, jarang banget lipcream yang kek gini #nebarratjun

      Hapus
  11. Yang warna 4 cantik warnanya deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga penasaran sama semua shadenya, mudah mudahan bisa beli lagi.

      Hapus
  12. ya ampun pekejingnya cute , aku baru denger brand aulia akhir" ini, jadi pengen nyoba :'D

    www.depruttt.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya dep, brand aulia belakangan mulai banyak yang kenal, kalo mo nyobain lipcreamnya juga, monggo....

      Hapus
  13. The colour looks good on you, Ryan. Too much option of lip cream now!
    Packagingnya mirip pixy ya

    Salam kenal ya ^ ^

    www.nonahitampahit.co

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih pujiannya hehehehe...iya belakangan banyak yang rilis lipceam ampe bingung mau beli yang mana satu.

      Hapus
  14. lucu-lucu bangett itu warnanya, jadi pengen :((

    BalasHapus
  15. Wah, ternyata sebagus itu produk Aulia Cosmetics, jadi penasaran terus kepoin Instagram nya jadi penasaran sama beberapa produknya mascara, eye liner, cushion, terus sama lip creamnya, katanya produk micellar water nya juga Bagus, jadi makin penasaran, apakah Aulia Cosmetics rebranding? Soalnya kemasannya beda sama yang dulu kemasan baru lebih kece dan modern jadi ngga terlihat murahan, walaupun harga produknya murah meriah.

    Senang sekarang banyak produk lokal yang kualitasnya Bagus dan bervariasi, ngga kalah sama produk luar.

    Penasaran banget sama lip creamnya, cuma kayanya yang cocok di saya cuma no. 6, karena saya kalau pakai warna ngejreng macam Nicky Minaj jatuhnya, saya lebih prefer warna mauve gitu yang ada hint coklatnya lebih cocok di kulit saya yang kuning langsat ini.

    Reviewnya oke banget ditunggu review produk Aulia Cosmetics selanjutnya.

    BalasHapus