Sarapan Sehat Dengan Energen Setiap Pagi Hari

by - February 27, 2018


Guys...pernah gak sih kalian berpikir tentang pentingnya sarapan dipagi hari? Mungkin sebagian dari kita malah suka mengabaikan penting sarapan dipagi hari. Apapun profesinya mulai dari anak sekolah, mahasiswa, pekerja atau ibu rumah tangga sekalipun kita gak boleh melewatkan sarapan dipagi hari, karna sarapan pagi itu bagus sebagai awal energi kita buat menunjang segala aktivitas yang kita lakukan sampe siang hari sebelum jam makan siang. Dan idealnya sarapan pagi kita lakukan sebelum jam 9 pagi.

Nah...sarapan paginya orang Indonesia kebanyakkan sih makan makanan yang lumayan berat seperti nasi goreng, lontong ataupun bubur dengan alasan untuk membuat perut kenyang dan dapat menahan lapar,  padahal sarapan pagi yang sehat itu adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mampu memberikan nutrisi, asupan gizi agar tubuh lebih kuat dan sehat. Salah satunya dengan mengkonsumsi Energen Sereal & Susu Bergizi. 


Energen Sereal & Susu 
PT. Torabika Eka Semesta
BPOM MD667031031022
23 gr

Energen merupakan salah satu pelopor sarapan sehat untuk keluarga Indonesia karna selain bergizi, lezat serta praktis.



Energen hadir dengan kemasan sachet plastik, kalo gak salah inget ada 5 varian rasa yang tersedia seperti rasa kacang hijau, jahe, coklat, vanila dan jagung. Dan dari kelimanya aku lebih suka yang rasa kacang hijau cuma pas repurcahse kemaren keabisan dan beralih deh ke varian rasa vanila yang ternyata rasanya gak kalah enak sama kacang hijau.


Dibagian belakang kemasan terdapat beberapa info penting seperti Klaim, Ingredient, Informasi Nilai Gizi, Cara Penyajian, serta Perusahaan yang memproduksi.

Klaim :
Energen minuman serbuk sereal dan susu dengan Sigmavit yaitu paduan Vit A, Vit B1, Vit B2, B6, B12, Vit D, Vit E , Asam folat dan kalsium yang dibutuhkan tubuh untuk asupan gizi. 







Seperti yang udah aku mention dibagian atas kalo Energen ini merupakan campuran sereal dan susu. Untuk cara penyajiannya tinggal tuangkan isinya kegelas, tambahkan air hangat, aduk dan tara...jadi deh segelas Energen dengan rasa vanila yang sangat nikmat.

Didalam segelas Energen ini terdapat beberapa kandungan kebaikkan seperti :

Vit A :
Menjaga kesehatan mata, anti oksidant dan juga sebagai sistem imun.

Vit B1, Vit B2, Vit B6, B12 :
Menambah energi, membantu proses metabolisme,membantu kinerja otak, mengubah sel darah merah menjadi sumber protein.

Vit D :
Menjaga kesehatan & kekuatan tulang dan gigi.

Vit E :
Untuk menjaga kesehatan kulit.

Asam Folat & Kalsium :
Membantu perkembangan otak dan serta saraf tulang belakang dan membantu pembentukan tulang dan otot yang kuat.
 




Buat kalian yang gak punya waktu banyak untuk sarapan pagi gak ada alasan buat menolak mengkonsumsi Energen  setiap pagi, karna Energen merupakan Sarapan Sehat Setiap Pagi untuk Prestasi

Selain itu kelebihannya lain dari Energen adalah praktis karna dalam sachet plastik yang mudah dan aman kalo mau dibawa kemana mana,harganya sangat terjangkau, varian rasanya ada banyak dan mudah banget buat ditemui mulai dari warung biasa, swalayan bahkan departement store, so....kalian juga harus nyobain Energen setiap pagi ya guys. Bye......


Find More Energen On :








You May Also Like

5 komentar

  1. Dulu waktu kecil aku suka banget minum Energen ini kak, makin gede makin males, karna ga ngenyangin hahahaha, paling kalau lagi pengen yg hangat2 aja aku minum ini hehhe.

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo sebungkus biasanya aku juga gak kenyang meta, aku makan 2 bungkus sekaligus biasanya hahahaha...

      Delete
  2. Aku suka Energen rasa coklat, digadoin makannya hahahaha.

    Cheers,
    Cindy
    www.cindyartha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku malah kurang suka yang coklat Cin agak terlalu manis buat aku.

      Delete
  3. kadang-kadang kalau sarapan pagi suka makan nasi terus habis itu minum energen hhaha kalau misalkan minum energen nya aja gak bkin kenyang kak :D

    ReplyDelete