TroveSkin : Digital Your Skin Analys

Gels...setiap wanita didunia ini pasti menginginkan punya kulit yang cantik, sehat plus mulus. Untuk mendapatkannya tentu kita harus benar benar rajin melakukan perawatan kulit dengan benar dan dalam jangka panjang.

Ada banyak cara sih yang bisa kita pilih dalam hal melakukan perawatan kulit contohnya nih bisa melakukan dirumah, ke salon, klinik kecantikan atau dokter kecantikan. Kalo aku pribadi lebih memilih skincare ran dirumah aja sih, cos selain lebih enak karna bisa milih jenis produk yang aku gunakan dan yang pasti lebih nyaman buat kantongku yang tipis ini hahahaha....

Selain cara diatas sebenarnya kita juga perlu melakukan pengecekan atau analisa terhadap kesehatan kulit kita, biasanya sih harus dilakukan diklinik kecantikan or dokter kecantikan tapi kan harganya terbilang muahal cin....biasanya aku lebih menggunakan kesempatan saat beberapa brand kosmetik yang kasi event pengecekan kulit secara gratis cuma kan jarang jarang banget event kek gitu ada dikotaku hehehehe....Tapi...sekarang ini udah ada sahabat baru buat para beauty antusias yang bisa banget buat membantu kita dalam melakukan pengecekan atau penganalisaan terhadap kulit yaitu dengan Aplikasi Troveskin.

Troveskin merupakan aplikasi yang dapat menganalisa kulit dengan menggunakan sistem  A.I atau Kecerdasan Buatan berfungsi untuk membantu melakukan penganalisaan atau pengecekan terhadap beberapa masalah kulit yang meliputi keriput, pori pori, pigmentasi, textur serta menampilkan perkembangan kulit dari hari hari ke seperti skin diary gitu deh.



Pertama tama pastikan kamu sudah menginstal aplikasi Troveskin ini di smart phonemu, kalian bisa download aplikasi ini via Playstore.

Setelah terinstal jangan lupa untuk sign up dengan menggunakan Facebook atau Email, kalo yang gak suka ribet bisa sign up dengan FB tapi kalo aku lebih memilih menggunakan email aja sih.



Kemudian ambil foto selfiemu, Oh...ya pastikan saat pengambilan foto bagian wajah kita terlihat jelas dan tidak tertutup apapun sama sekali, cahaya juga harus terang dan expresi wajah harus terlihat natural. Untuk hasilnya kira kira seperti gambar diatas .


Setelah mendapatkan hasil analisanya, biasanya pihak Troveskin merekomendasikan kira kira produk skincare apa yang cocok buat jenis dan permasalahan kulit kita.


Dan asyiknya lagi...setiap melakukan analisa kita bakalan dikasi poin, dimana poin ini kalo udah terkumpul bisa kita tukarkan sebagai potongan untuk membeli produk skincare yang kita inginkan, lumayan banget gak tuh hehehe....



Dan ini hasil yang aku dapatkan setelah menggunakan aplikasi Troveskin ini. Aku mendapatkan skor 84. Dan ini dijabarkan kebeberapa bagian seperti :

Keriput : Aku dapet skor 94, itu terlihat banget dibagian mataku padahal aku udah gunain eye wrinkle cream tapi emang kurang konsisten sih makenya hehehehe...

Pori pori : Aku dapet skor 77,  bagian yang paling terlihat banget pori porinya sih dibagian sekitar hidung, dagu dan juga dahi.

Pigmentasi : Aku dapet skor 84 lumayan...memang sedikit terlihat beberapa bagian warna kulit yang tidak merata akibat sering main panas panasan belakangan ini hehehehe...

Textur : Aku dapet skor 77, masih terbilang lumayan soalnya aku lumayan rajin buat exfoliating kulit mati dan juga pake essence biar kulit lebih kenyal dan juga halus.



Setelah melakukan scaning analisa dan mendapatkan hasilnya, aku mendapatkan beberapa produk rekomendasi untuk kulitku. Dan rata rata produk yang direkomendasiin buaku yaitu produk yang berguna untuk melawan tanda tanda penuan seperti anti wrinkle dan juga anti aging ( tau aja dia kalo aku udah tuir) ini emang cocok banget buat aku yang menginjak usia 31 tahun.


So...buat kalian yang pengen melakukan penganalisaan wajah kapanpun dan dimanapun aplikasi Troveskin ini bisa banget dijadikan pilihan untuk selalu mengaupdate kondisi kesehatan kulit kita.

Kalian penasaran dan pengen nyobain juga? Langsung aja download aplikasi Troveskin sekarang dan jangan lupa share juga hasilnya disini. Thenk u


Troveskin App

Troveskin Instagram



Share:

7 comments

  1. mbaknya sih memang udh cakep banget :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh...makasih banget mas pujiannya hehehe...

      Hapus
  2. Wah konsepnya menarik ya pakai aplikasi, aku mau coba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak jadi gak perlu repot cek kedokter segala hehehe...

      Hapus
  3. Waahhh ada juga yah aplikasi buat analisis skin gini, mau banget, cus langsung install nih aku hihihi

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayok...cobain juga Meta biar bisa nyobain dan tau hasilnya.

      Hapus
  4. bagus juga aplikasinya nihhh, langsung instal aja ahhh hhahaha

    BalasHapus