Review Biosoft Hijab by Yuri ( Sponsor )


Hello Ges...Welkom bek to my blog, yang udah beberapa hari ini aku tinggalkan. So...hari ini aku mau ngereview salah satu produk terbaru dari Yuri. Apa ya kira kira ?

Kalo kalian bagian dari seorang Hijabers, pasti kalian tau beberapa brand lokal banyak yang ngerilis produk  perawatan rambut untuk para Hijabers atau Hair Hijab Care mengingat banyaknya wanita Indonesia yang menggunakan Hijab belakangan ini. Dan sekarang ini Yuri berinovasi dengan merilis produk perawatan juga tapi bukan untuk rambut melainkan untuk perawatan Hijab yang kita gunakan. Intinya biar balance gitu deh dan gak bikin iri antara si rambut dan juga hijabnya hehehehe....
 
Jadi sekitar bulan Desember tahun lalu aku berhasil menangin Giveaway yang diadakan oleh pihak Yuri. Saat itu Yuri memberikan sedikit bocoran tentang produk terbaru yang akan mereka rilis dipenghujung tahun 2017 tapi saat itu aku belum tau detil produknya. Dan setelah menunggu sekitar 1 bulan lebih, tepatnya bulan Februari 2018 Hadiah ini berhasil mendarat jauh jauh dari luar kota sampe kerumahku, rasanya bahagia plus penasaran donk sama produk produk tersebut. 

Nama produk tersebut adalah Biosoft Hijab, produk ini merupakan rangkaian perawatan yang fokus untuk merawat Hijab, produk ini terdiri dari 3 item yakni Biosoft Hijab Detergent + Softener, Biosoft Hijab Pewangi + Softener, Biosoft  Hijab Pelicin Kain Halus.







Ke 3 produk ini dibuat oleh PT. Joenoes Ikamulya Indonesia dan sudah terdaftar di Kemenkes serta telah mendapatkan Sertifikat Halal dari MUI.

Untuk Klaim, Cara penggunaan, serta tanggal Expirednya kalian bisa kepoin ke 3 foto produk dibawah ini.











Ketiga produk ini dikemas kedalam botol berbahan plastik khasnya produk produk Liquid Detergen, Softener dan Pelicin Pakaian kebanyakkan. Packagingnya berwarna putih didominasi dengan sedikit sentuhan warna hijau tosca gitu deh, aku suka banget liatnya mungkin karna mengusung konsep Ocean Fresh kali ya ges? 

Untuk Detergen dan softernernya memiliki isi yang cukup banyak yakni ada 900ml sedangakan Pelicin Pakaian mempunyai isi sekitar 500ml gak kalah banyak kan? Cuma untuk kemasan Detergen dan Softenernya lumayan bulky dan cukup berat so...ini kurang travel freindly sih kalo aku bilang. Berbeda dengan Pelicin Pakaiannya yang punya ukuran cukup ramping dan travel freindly. Pelicin pakaian ini tutupnya terbilang cukup aman dan kokoh, cos produk ini pernah aku bawa keluar kota dan aku masukkin kedalam koper, isinya sama sekali gak ada yang keluar atau merembes kebagaian sampingnya, Te Ou Pe banget deh hehehe...






Dan inilah wujud asli atau isi dari ke 3 produk diatas. Yang ada ditanganku itu adalah isi dari Biosoft  Hijab Pelicin Kain Halus, texturnya kayak air,  wangi enak plus lembut banget hasilnya bikin hijab jadi lebih licin, wangi plus gak kusut, nyetrika juga lebih gampang.

Untuk Biosoft Hijab Detergent + Softener, texturnya liquid berwarna transaparant, wangi juga enak banget,aman ditangan dan gak bikin panas ditangan, udah gitu bantu membersihkan hijab dengan mudah plus bikin wangi juga lembut cos dilengkapi Softener didalamnya, sama sekali gak bikin warna hijab jadi pudar. 

Terakhir ada Biosoft Hijab Pewangi + Softener, produk ini texturnya berwarna putih seperti susu dan lumayan kental, wanginya juga super lembut dan terbilang long lasting dia juga gak bikin hijab bau apek biarpun menjemur saat matahari lagi gak begitu panas atau sedikit mendung. Yang pasti hasilnya bikin hijab jadi lembut dan nyaman saat kita gunakan.





Disini pihak Yuri juga memberikan Tips atau cara mencuci Hijab yang baik dan benar. FYI aja nih ges...selain untuk Hijab aku menggunakan ke 3 produk ini juga untuk Mukena, Pashmina, Inner dll.






Seperti dipostinganku yang biasanya, gak afdol kalo belum spam foto sok tjantik bareng produk yang aku review awas...jangan sampe mual dan muntah yah...siapa tau pihak Yuri bisa kasi kesempatan aku jadi salah satu bintang iklannya mereka mimpi aja lo sono wkwkwkwkwkwk....

Untuk harganya berapa kalian bisa kepoin sendiri ya ges soalnya aku emang gak tau berapa harga masing masing produk ini. Kedepannya aku berencana buat purchase produk ini dan smoga aja cepat mendarat dan mudah ditemukan di kota Dumai ini. Thenks for reading, bye...bye....

Find More Yuri On :





Share:

11 comments

  1. Waahhh Yuri makin berinovasi ya kak, aku taunya produk Yuri itu sabun cuci tangan sama sabun bayi aja hehehe

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin biar kekinian juga Meta soalnya kan kalo produk baby cuma emak emak aja yang beli hehehe...

      Hapus
  2. Balasan
    1. Iya gan pokoknya makin bangga sama brand lokal sekarang ini.

      Hapus
  3. baru tau loh ada ginian :D
    lumayan nih info baru buat nyuci hijab saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk cobain juga bagus loh...buat ngerawat hijab juga.

      Hapus
  4. Wah... Aku jg pernah lihat merk ini di supermarket dekat kosan. Satu botol Segede itu cuma belasan ribu aja lho. Murah bgt pikirku waktu itu tp gak jadi beli krn blm tahu bagus atau nggak. Mungkin kalo aku liat lagi bisa kupikir dua kali deh hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah..harganya murah ternyata baru tau aku,makasih infonya.

      Hapus
  5. Saya cowok kak kurang tau masalah hijab
    Coba saya share aja deh ke temen2 ane barangkali ada yg berminat
    Hehehe

    BalasHapus
  6. baru tau ada yang kaya ginian, perlu dicoba juga nihh kayanya kak

    BalasHapus