Review Thai Cosmetic Body Scrub Rice Milk


Hai..Hai...hari ini aku bakalan menebarin ratjun skincare lagi kepada kalian para kaum hawa, eh...gak hanya kaum hawa aja deh, kaum adam yang ke hawa hawa an  boleh ikutan kepo juga koq hehehe...

Belakangan ini emang makin banyak banget brand brand kosmetik dalam negri yang bermunculan, mirip kek jamur dimusim hujan aja, saking banyaknya bikin pusing dan galau para pemirsa dirumah mo beli yang mana satu nih? Dan sekarang ini aku mo ngenalin ke kalian salah satu produk skincare dari brand lokal juga, kira kira apa ya? Cus...scroll sampe kebawah 

Dan nama produk tersebut Body Scrub Rice Milk by Thai Cosmetic, udah pada kenal gak sama  brand lokal yang satu ini? Apa...Belum? Oh...sama donk kalo begitu hahahaha... Mungkin brand Thai Cosmetic ini masih kurang Unfamiliar kali ya ditelinga kita .Aku juga baru tau sama brand ini sekitar beberapa bulan lalu, pas liat beberapa produknya terpampang manja dirak rak yang begitu nyata serta menebarkan aura yang mempesona Ulala..... lebay deh lu yan . Intinya aku gak sengaja sih beli ini, tapi karna penasaran udah deh pake comot aja dan langsung cus...bungkus kerumah.  

Yaudah...buat yang belum kenal? Yuk sama sama kita kenalan lebih dulu sama brand ini. So...Thai Cosmetic merupakan bagian dari salah satu produk yang ada dibawah naungan PD. Tri Putri Ayu yang berada didaerah Tangerang Banten. Selain Thai Cosmetic ini PD. Tri Putri Ayu juga merilis beberapa produk lainnya seperti Jinzu, Obali dan MX. Dan poin plusnya seluruh produk PD. Tri Putri Ayu ini telah terdaftar di BPOM dan telah mendapatkan Sertifikat dari GMP ( Good Manufacturing Practice) dan juga Halal MUI. Salut banget aku sama perusahaan ini biarpun terbilang kurang familiar tapi udah lengkap banget izin yang mereka dapatkan, so...kita kita gak perlu khawatir atau takut untuk nyobain produknya mereka.

Brand yang mempunyai Tagline " Memancarkan Kecantikkan Alami " ini kalo gak salah terdiri dari 3 macam produk seperti Body Lotion, Body Scrub dan juga Body Shower. Ada beberapa varian yang bisa kita pilih seperti Goats Milk, Honey, Rice Milk, Strawberry, Bengkoang, Pepaya, Kulit Manggis, Lavender, Zaitun dan terakhir Temulawak. Kalo disuruh milih pengen nyobain yang mana? Aku sih...pengen nyobain semua tapi karna belinya pake duit sendiri itupun pas pasan banget akhirnya cuma beli satu doank deh hehehe....dan pilihanku jatuh ke Rice Milk.



Body Scrub ini hadir dengan kemasan jar plastik bulat berwarna putih dan dibagian atasnya terdapat stiker yang bergambar padi dan susu ( liat aja foto diatas ) . Untuk ukurannya terbilang cukup gedey...dan ini mengingatkan aku sama beberapa Body Scrub lokal yang punya kemasan yang hampir sama yakni Wardah, Mazaya dan juga Mustika Ratu. 




Pas baca dibagian ingredients ternyata Body Scrub masih menggunakan beberapa kandungan paraben buk raben dan juga alcohol didalamnya.


 



Body Scrub ini bilang kalo kandungan Extrak Beras dan juga Susu Kambing didalamnya dapat membantu merawat kulit sehingga kulit tampak lebih terawat. Butiran Scrubnya dapat membantu mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam sehingga kulit terasa lebih halus dan juga lembut.

Untuk cara pemakaiannya sama aja sih sama body scrub lainnya, tinggal dibalurkan ditubuh, gosok pelan pelan hingga daki daki yang ada ditubuh terangkat, udah..bilas deh pake air sampe bersih.



So...produk ini punya isi yang cukup banyak yaitu 200ml. Seperti yang udah aku mention dibagian atas kalo produknya Thai Cosmetic ini sudah terdafatar di BPOM



Untuk texturnya sendiri,  Body Scrub Rice Milk ini cukup creamy tapi lebih kearah yang sheer sehingga mudah untuk diratakan. Butiran scrub yang ada didalamnya juga lembut banget jadi gak bikin sakit ataupun perih kek kelakuan mantan pas lagi digunakan ketubuh kita.

Dan untuk aromanya perpaduan antara wangi beras dan juga susu yang lembut dan gak bikin sensasi nyegrak dihidung sama sekali duh...bahasanya dan wanginya cukup longlasting.



Liat hasilnya guys...kalo Thai Cosmetic Body Scrub Rice Milk sukses buat menghempas kulit mati atau yang bahasa Portugalnya Daki...serta merta dari tubuhku. 

Hasilnya yang pasti bikin kulitku jadi lebih bersih, cerah, wangi dan bikin badan lebih seger dan yang pasti bikin kita pede kalo lagi deket sama si doi hahahaha..... Intinya aku suka bangetlah sama Thai Cosmetic Body Scrub Rice Milk. Untuk harganya cuma sekitar 24K aja kok, gimana murahkan....

FYI aja nih guys, selain Body Scrub aku juga udah pernah nyobain 3 jenis Body Lotionnya Thai Cosmetic ini yang varian Bengkoang, Zaitun, sama Milk Goat ( yang ini kelupaan difoto) dan dari ketiganya aku paling suka sama varian Bengkoang wangi harum plus bikin kulit jadi lebih lembab.  





Dan kedepannya aku pengen beli Body Showernya, cuma kalo ada yang mo ngasih secara gratisan ya gak apa apa sih. Yakan siapa tau ada pihak Thai Cosmetic baca postingan ini terus mau ngasiin gitu keakunya.... dengan senang hati bakalan aku terima wkwkwkw... tetap ya...ujung ujungnya modus 

Okelah sekian dulu reviewnya kali ini, yang penasaran dan pengen juga nyobain yuk...buruan beli.

Find More  Thai Cosmetic On :



Baca juga ya postinganku yang ini :








Share:

20 comments

  1. Duh bagus bingit blognya👍👏😍
    Ou macam tu masih PD ya bukan PT, kayaknya Di Surabaya belum pernah liat, ato aku kurang blusukan ya.. 😘😘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Matur thenk u Ci bilangin blogku bagus, padahal gak loh...

      Iya nih mereka masih Perusahaan Dagang. Ayo...cari lagi sapa tau nemu hehehe...

      Hapus
  2. Reviewnya manteb..bikin yang baca jadi pengen nyoba juga. Salam kenal mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mbak Septi.
      Sst...jangan lupa cobain juga yuk.

      Hapus
  3. Ini lokal punya ya kak? wah skrg makin byk ya produk lokal bermunculan dg kualitas bagus, makin bangga sm produk lokal

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokoknya Brand lokal emang makin ngehits aja zaman now hehehe...

      Hapus
  4. Body shower yg strawberry wangi banget tahan lama juga, awal beli karena ada kaka kost tiap dia mandi pasti wangi banget tuh kamar mandi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah...jadi penasaran juga mo nyobain. Next time pengen beli deh, makasih infonya ya Linna.

      Hapus
  5. oh ini lokal products.. namanya kenapa Thai ya dikira ini produk dari negara Thailand

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini emang asli brand lokal Uni, tehnik pemasaran kali biar banyak yang lirik makanya dikasi nama Thai Cosmetic #sotoyaku wkwkwkwk

      Hapus
  6. Kalo cuma baca nama brandnya pasti ngira ini produk luar deh hehe. Aku belum pernah nemuin ini di surabaya ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya juga aku sedikit tertipu, kirain brand thailand hehehe...

      Ayo....cari terus sampe nemu.

      Hapus
  7. Suka deh brand lokal udah makin variatif produk2nyaa

    www.rzwdanti.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju brand lokal makin hari smakin maju aja, gak mau ketinggalan sama brand luar.

      Hapus
  8. Aku penasaran juga nih sama varian ini pengen cobain aah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kebalik ya say, aku malah penasaran banget sama body wash yang kamu review.

      Hapus
  9. Wah, produk lokal, harganya terjangkau, kemasannya nggak main-main. Warbiyasak!

    BalasHapus
  10. Intinya sekarang ini brand lokal semakin terdepan deh, bikin bangga plus bikin penasaran pembeli aja.

    BalasHapus
  11. kirain produk luar tapi ternyata produk lokal yahhh, bikin penasaran soalnya belum nemu nihhh kalau disini

    BalasHapus