Get Healty Diet With Slim & Fit




Wanita mana sih yang hari gini gak pengen punya tubuh yang  Ideal ? Inget ya....Ideal bukannya kurus, jawabannya pasti semua wanita lah ya hehehe....gak ada kali cewek yang pengen punya badan melar. Memang sih...aku gak bilang kalo cewek yang punya body lumayan gedey itu gak cantik, tapi jujur kalo udah liat timbunan lemak dimana mana semacam diperut, paha dan juga bokong itu beneran bikin aku gak pede, belum lagi ukuran baju dan celana yang mulai menyempit bikin gak nyaman atau sesak pas dipakainya. Trus gimana ya caranya? Cuma ngedumel atau menghela nafas panjang aja bisanya? Jawabannya tentu tidak....cos kita harus mulai putar otak dan mulai bergerak untuk mengambil langkah agar tubuh kita kembali kebentuk semula atau setidaknya lebih ideal.


Nah...ada banyak cara sih yang bisa kita lakukan untuk mengembalikan tubuh Ideal kita salah satunya dengan rajin berolah raga, gak perlu mesti ngegym atau fitnes segala ya. Dirumah juga diperbolehkan kok untuk melakukan olah raga yang sifat yang ringan semacam, shit up, push up, lompat tali, bermain badminton atau bisa melakukan senam dirumah dengan bantuan instruktur yang bisa kita tonton via DVD. 

Tapi Menjaga Berat Badan gak cukup hanya dengan berolah raga saja ya, karna biasanya dengan melakukan olahraga selama 30 menitan aja bisa bikin perut kita jadi kelaparan dan yang ditakutkan kalo udah kelaparan gini kitanya jadi kalap dan makan dengan porsi 2 kali lipat dari porsi normal. Bukannya untung yang ada malah buntung, jadi berasa sia sia aja gitu olah raga yang kita lakukan. Karna biasanya olah raga hanya mampu membakar kalori sebanyak 300 sampe 400 kalori saja.

Selain berolah raga hal lainnya yang bisa kita lakukan adalah dengan menjalankan Pola Hidup yang sehat dengan banyak mengkonsumi makanan rendah lemak dan  rendah karbohydrat, salah satu caranya dengan melakukan Diet sehat.

Nah...untuk itu Slim & Fit hadir guna membantu mewujudkan kita memiliki tubuh yang idel dengan diet sehat.




Susu Slim & Fit ini diproduksi oleh PT. Sanghiang Perkasa, Jakarta - Indonesia, tepatnya masih dibawah lisensi Kalbe Nutritional. Sejauh yang aku tau kalo susu ini punya 2 varian rasa yaitu Vanila dan juga Coklat. Keduanya juga sudah terdaftar di BPOM dan juga telah mendapatkan Serifikat Halal MUI, wow bangetkan...cos jarang jarang susu yang mendapatkan Logo Halal MUI.

Produk ini dikemas kedalam box kertas berwarna merah ( liat aja foto diatas ). Untuk isinya sendiri sekitar 324 gr.  Dan dibagian boxnya terdapat beberapa info seperti Klaim, Cara penyajian, Informasi nilai gizi, Tanggal expired serta beberapa info lainnya. 

Adapun Kegunaan Susu Slim & Fit ini, sebagai berikut :

*. Membuat Kenyang lebih lama, karna tinggi protein, tinggi serat dan mengandung karbohydrat lepas lambat Isomaltulosa, yang punya protein tinggi jadi bisa membantu untuk mengencangkan otot juga loh....

*. Rendah lemak & gula ( 50% lebih rendah dari susu diet sejenis).

*.  Tinggi Kalsium ( setara dengan susu susu kalsium lainnya ).

*. Kalori terkontrol 200 kkl/saji.

*. Hasil testimoni menyatakan dapat turun 1 kg/minggu bahkan 4-6kg sebulan.






Jadi susu ini hadir dengan packaging sachet yang terbuat dari plastik. Untuk satu box isinya 6 sachet, dan berat persachetnya ada  54gr. Gak tau kenapa aku tuh lebih suka susu yang dikemas kedalam sachet plastik seperti ini cos lebih aman dan travel freindly aja kalo pas mau dibawa kemana mana daripada susu bubuk lainnya yang dikemas kedalam 1 plastik ukuran besar yang ada didalam box.

Susu ini punya textur bubuk, kalo yang vanila warnanya putih sedangkan yang coklat, sudah pastilah warna bubuknya juga coklat hehehe....Untuk aromanya kedua sama sama enak dan gak bikin enek sama sekali baik dihidung maupun ditenggorokkan. Bicara rasanya, walopun dibagian boxnya tertera kalo susu ini less sugar tapi rasanya terbilang cukup manis tapi gak yang berlebihan guys, udah gitu enak aja meluncur dari mulut ketenggorokkanku hehehe....





Untuk penyajiannya gampang banget kok, Larutkan satu sachet Slim & Fit kedalam 200ml air hangat, aduk hingga rata dan....tinggal minum deh.  Slim & Fit ini bisa dikonsumsi 1 gelas di Pagi hari setelah selesai berolah raga dan 1 gelas di Malam hari sebagai pengganti makan malam.

Dan yang pasti didalam segelas susu Slim & Fit terdapat beberapa kebaikkan seperti Calori sebesar 200 kkl/saji, High Protein membantu membangun & memperbaiki jaringan tubuh, High Fiber atau Serat pangan ( inulin ) membantu memelihara fungsi saluran cerna, Less Sugar, High Calcium yang berperan dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang serta membantu memperlambat terjadinya osteroporosis dan Low Saturated Fatty Acid.

Hasilnya emang beneran bikin perut jadi lebih kenyang, gak bikin lemas badan sama sekali ( kek orang kelapan ) udah gitu bantu mengurangi rasa ingin ngemil. FYI aja nih buat yang rasa vanila boleh banget loh...buat dicampurkan ke bahan kue bolu atau kue kering, so...makanan yang kita makanpun jadi lebih sehat dan bernutrisi.





Produk ini juga sangat mudah untuk ditemukan tapi....kabar baiknya kalo kalian purchase 3 box Susu Slim & Fit ini via Websitenya Kalbe Store ( www.kalbestore.com  )  kalian bisa dapetin potongan sebesar 20% dengan menggunkan kode voucher " ryanti20 " lumayankan.....


Find More Slim & Fit On :



Tulisan diatas diikutsertakan dalam Kompetisi Blog yang diselenggarakan oleh Blogger Perempuan & Slim&Fit.

Share:

10 comments

  1. Wah... Susunya nampak enak ya kak Dan gak buat gendut

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini beneran enak loh citra, tapi aku lebih suka yang coklat rasanya gak bikin eneg sama sekali.

      Hapus
  2. ngestok untuk bulan puasa nanti kayaknya bisa deh, jadi puasa sekaligus diet deh hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus isthi, biar perut gak gampang lapar plus badan juga lebih terjaga hehehe...

      Hapus
  3. Aku juga suka banget nih mbak, konsumsi Slim Fit ini, selain rasanya enak. Proses buatnya juga mudah dan ga ribet. Membantu banget deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak setuju banget, pokoknya kalo mo diet tanpa ribet slim&fit jawabannya hehehe

      Hapus
  4. Senangnya ada produk susu diet selain merek tetangga. Pas banget nih buat puasa, supaya keliatan langsing saat lebaran. Hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar pas puasa tetap fit plus lebarannya jadi langsing.

      Hapus
  5. wah kayaknya enak ya kak, jadi pengen nyobaaa. kebetulan lagi pengen diet hahaha. ini kayak semacam wrp gitu ya, aku dulu pernah coba dan lumayan juga hasilnya, tapi wrp kan rada mehong gitu ya kak...

    XOXO, Cilla
    www.mkartikandini.com

    BalasHapus
  6. Fungsi susu ini hampir mirip sih sama wrp tapi kelebihannya slim&fit bagus buat tulang juga. Kalo untuk harga susu ini emang lebih terjangkau.

    BalasHapus