Review Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask




Assalamualaikum guys....
Eh...gak berasa ya kita udah masuk puasa ke 12 hari ini, Insya Allah diberikan kelancaraan terus ya sampe entar puasa terakhir, amin....

Ceritanya hari ini aku bakalan ngebahas masker wajah lagi, ya...kalian tau sendiri kalo aku tuh masker holic. Kalo kalian pecinta masker pasti kalian tau banget kalo sekarang negri tercinta ini punya banyak pilihan masker, cuma yang lagi hits banget zaman now itu Clay Mask, Bubble Mask sama masker yang ada embel embel Charcoal didalamnya.Kalo boleh curhat nih, dari dulu banget aku tuh mupeng banget sama  Clay Masknya Innisfree tapi bok...harganya masih terbilang berat untung kantongku jadi gak kebeli beli deh sampe sekarang tapi kalo ada yang mo beliin i'm very very so...welcome loh . Seperti yang pernah aku mention dipost postku sebelumnya kalo nasibnya seorang beauty on budget itu cuma bisa bersabar sembari berdoa agar keinginan buat beli sesuatu produk dengan uang yang pas pasan ini bisa terwujud, dan...Alhamdulillahnya doaku terjawab cos Garnier meluncurkan produk Clay Mask dengan harga yang sangat bersahabat. Penasaran sama produk ini? Langsung aja kita ke Te...Ka...Pe....



So....maskernya Garnier ini punya namanya yang cukup panjang kek kisah tjintaku yaitu  Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask . Masker ini hadir dengan kemasan sachet plastik berwarna putih dan warna hijau. Masker ini punya 2 sachet gitu, dimana isi persachetnya ada 6ml jadi totalnya ada 12ml, lumayan banyakkan?....

Disini tertera kalo masker ini punya kandungan Matcha didalamnya, sedikit penjelasan aja dari yang aku baca di gugel kalo Matcha merupakan Bubuk Teh Hijau yang berasal dari negri Sakura Jepang yang kaya akan anti oksidan, kafein, poliphenoise yang bagus untuk kesehatan tubuh. Selain itu Matcha juga bagus kecantikkan seperti bikin kulit jadi awet muda, memerangi efek buruk radiasi sinar ultraviolet, bikin lebih rilex dan lainnya.
 


Seperti yang aku mention dibagian atas kalo masker ini bisa dibagi atau disobek menjadi 2 bagian yang bisa kita gunaakan untuk beberapa kali penggunaan, diaku sendiri masker ini bisa aku gunakan sekitar 4 sampe 5 kali penggunaan. Nah...untuk masker dengan kemasan sachet ini terbilang cukup travel freindly cos lebih aman kalo mau dibawa bawa. 




Dibagian belakang kemasannya terdapat beberapa info penting seperti Klaim, Cara Penggunaan, Ingredients, Perusahaan yang memproduksi, No BPOM dan Tanggal Expirednya.

Untuk Kliamnya sendiri  Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask bekerja 2 kali lipat Extrak Matcha dengan efek Hangat ONSEN yang seperti sauna. Membantu membuka dan membersihkan pori pori dari kotoran debu dan polusi. Membersihkan minyak berlebih, sehingga mengurangi minyak dan kekusaman.

Cara pakainya, Oleskan secara merata kebagian wajah tapi hindari dari mata ya. Diamkan selama 3 menitan dan rasakan efek seperti sauna yang menenangkan. Bilas cukup dengan air hangat saja.



Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask ini warnanya hijau muda dengan texturnya terbilang cukup padat tapi setelah beberapa menitan kemudian dia berubah menjadi sedikit lebih sheer tapi gak meleleh atau sampe menetes kebawah bawah. Untuk aromanya terbilang cukup enak, lembut dan tidak menusuk dihidung sama sekali, kek wangi kue malah menurutku.



Pas awal diaplikasi ke wajah masker ini bakalan kasi efek hangat khususnya terasa dibagian hidungku, inget ya hangat bukannya panas. Ini kali yang disebut efek Onsen tadi, tapi tenang aja sensasi itu gak berlangsung lama kok. Untuk petunjuknya masker ini digunakan cukup 3 menitan tapi karna aku ngeyel aku pake masker sampe 5 menitan cos keknya aneh aja, baru bentar dipakenya udah harus dibersihkan rada rada gimana gitu tapi jangan tiru adegan ini dirumah ya hehehe....Jangan lupa bersihkan dengan air hangat. FYI aja kalo masker ini rada beda sama Clay Mask lainnya cos masker ini sama sekali gak mengering biarpun dipakenya hampir 20 menitan.

Produk ini udah 2 kali aku purchase dan hasilnya cukup bagus untuk bantu mengatasi minyak berlebih diwajahku, tau sendiri kalo wajahku udah kek kilang minyak gitu. Selain itu bagus buat ngatasin jerawat yang lagi memerah, pori poriku juga keliatan lebih bersih dan halus (gak tau ini cuma perasaanku aja apa enggak) wajahku juga jadi lebih bersih dan segar cuma buat ngatasin komedo sepertinya belum kalo buatku, cos komedoku masih tetap terpampang nyata diwajahku, tapi beberapa hari ini iseng iseng aku pakein masker ini cuma dibagian yang ada komodenya,  hasilnya gimana? entar aku update lagi dan bakalan aku share deh. 

Garnier Pure Active Matcha Deep Clean Clay Mask ini bisa kalian dapatkan di Toko Kosmetik atau Swalayan selain itu kalian juga bisa dapatkan produk ini di Sociolla seharga 14.500 aja dan jangan lupa gunakan kode Voucher SBNLAN8R untuk dapetin potongan belanja sebesar 50K. 

Oke deh sekian dulu reviewnya hari ini, buat kalian yang udah ataupun pengen pake masker ini jangan lupa share dikolom komentar ya, 안녕.

Share:

13 comments

  1. Kalo nggak mengering jadi lebih nyaman selama dipakai yaa, mirip kayak clay mask-nya Acnes~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh..clay masknya acnes gak kering juga ya, baru tau aku tapi penasaran nyobain clay mask yang bisa kering Ca.

      Hapus
  2. Nah iniii, aku udah lama mau coba... Tapi kalau ada sensasi hangatnya gitu, kulitku biasanya malah jadi tambah merah kayak tomat. Hehehe.
    Makasih reviewnya ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baru pake ini yos soalnya baru mendarat dikotaku, diaku sejauh ini sih aman aman ja sih

      Hapus
  3. wah jadi makin penasaran pengen coba, soalnya suka banget sama semua yg berbau matcha, makasih yaa reviewnya.. btw maskernya cocok buat kulit kering ga ya?

    www.anggieghiaz.ga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aroma matcha emang beneran lembut loh mbak, tapi aku kurang tau masker ini cocok apa enggak buat kering, gak ada salahnya cobain aja dulu ya.

      Hapus
  4. Wah.. Keren nih. Kasih tahu ke istri, ah. Biar wajahnya lebih bersih dan segar. :)

    Salam bahagia dari Bondowoso..

    BalasHapus
  5. Not really good on my skin, biasa-biasa aja gitu, emang manja kali kulitnya hha

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Skincare hasilnya emang suka beda beda ya Aya, syukurnya buat aku lumayan bagus hehehe...

    BalasHapus
  8. Ihiyy, maskee favorit aku. Rasa hangat di wajah itu loh yang bikin suka!

    BalasHapus
  9. aku udah coba tapi aku tetep suka yang biru. sepertinya udah discontinue :( yang hydra bomb juga bagus mbak. garnier emang favorite sih hehehe

    BalasHapus