Glitzmedia Informasinya Dunia Perempuan Cerdas & Kekinian


Hey..yo...yo...
Ryan is in the house, i'm coming with another post. 

Ngomongin dunia cewek emang gak bakalan pernah ada hentinya hentinya ya guys, cos selalu ada aja hal yang bisa kita bahas dan kita explore. Seperti dunia kecantikkan, fashion, dan trend apa yang sedang berkembang. Sebagai seorang beauty blogger aku gak mau sampe ketinggalan info apa aja yang tengah berkembang didunia kecantikkan seperti brand apa aja yang baru nongol baik brand lokal maupun brand luar, tehnik bermakeup apa yang lagi hits, atau ratjun produk apa baik makeup dan skincare yang lagi digandrungi para beauty enthusias. Untuk itu aku emang harus rajin banget membaca info dari berbagai sumber baik untuk mencari informasi, referensi ataupun sekedar mencari inspirasi buat ngeblog tentang dunia kecantikkan.

Aku pribadi lebih suka menggunakan smartphone kearah yang lebih positif daripada sesuatu yang gak penting seperti cuma cekrek uplod doang, ngeshare status galau ala ala, kepoin komenan haters diakunnya selebriti atau cuma ngerame ramein akun gosip doank, buat aku pribadi sih itu cuma sesuatu yang sia sia doank, alias membuang kuota secara percuma tanpa bisa mendapatkan ilmu apapun. Emang bisa ya dapet ilmu dari dunia maya? Trus gimana sih caranya? Kira kira kalian mau tau atau mau tau banget nih? Baca yuk....sampe kebawah.

Wanita era modern seperti kita ini bisa banget nambah ilmu secara gratisan cuma modal kuota doank, contohnya nih kalo kalian pengen banget belajar dandan mulai dari paling simpel ampe yang paling ribet kalian bisa kepoin video tuturial para beauty vlogger baik lokal maupun luar, terus kalo kalian pengen nyari review dari sebuah produk boleh banget kepoin blognya para beauty blogger dan selain itu buat kalian yang suka baca baca artikel kecantikkan, kalian bisa mencarinya dibeberapa portal media online dunia perempuan. Yups...harus diaku belakangan ini banyak banget portal potal perempuan yang bermunculan yang bertujuan untuk membuat wanita Indonesia jauh lebih cerdas, up to date dan menambah minat baca para kaum hawa karna sifatnya yang lebih modern, mobile dan lebih freindly.


Dari sekian banyak portal media online perempuan tersebut salah satunya adalah Portal Glitzmedia.co . So.....Glitzmedia.co hadir sebagai solusi kita para wanita Indonesia yang aktiv, multitasking, modern dan juga independen. Portal ini berdiri sejak April 2015 yang dikelola oleh PT. Media Gemilang Indonesia.




Didalamnya terdapat beberapa kategory yang disediakan oleh Gliztmedia seperti Style, Beauty, Wellnes, Entertainment, Relationship, Leisure dan Video Tutorial. So...tinggal pilih deh sesuai kebutuhan kita.











Dan sebagai seorang beauty blogger aku lebih suka meluangkan waktuku untuk membaca seputar dunia kecantikkan seperti makeup dan skincare karna banyak referensi atau inspirasi yang bisa aku dapatkan disana. Aku jadi banyak tau kira produk makeup dan skinacare apa yang lagi hits,brand atau produk apa yang baru dilaunching, produk apa yang lebih direkomendasikan,  ini bisa jadi tolak ukur buat aku dalam hal memilih dan membeli produk kedepannya, biar gak buang buang duit hehehe...

Selain segmen Beauty aku juga mantengi kategory lainnya seperti Entertainment buat cari beberapa info seperti film dan tips dari selebrity dunia dan juga di kategory Leisure karna disana terdapat beberapa artikel yang isinya cukup related dengan hidupku seperti cara mengelolah keuangan dengan baik dan benar. Adapula kategory Zodiak yang menurutku sejauh ini isi ramalannya hampir cocok sama bintangku, kek hampir nyata gitu deh.



Gak ketinggalan pula kategory buat para Hijabers, seperti diriku. Dimana Gliztmedia memberikan video tutorial memilih dan menggunakan hijab, adapula tips fashion atau busana apa yang paling cocok buat kita gunakan. So...buat kalian yang masih bingung dan galau hijab dan busana apa yang bakalan cocok digunakan pas lebaran nanti? Kalian boleh banget kepoin video ini sekarang, cos why? caranya mudah banget buat kita ikuti.
 
FYI aja yang bikin Gliztmedia ini berbeda dari beberapa portal perempuan lainnya adalah isi dari setiap artikelnya sangat singkat, padat dan tepat alias tidak bertele tele, dengan durasi baca yang cuma sekitar 50 detik aja, ini bakalan cocok buat para kaum hawa yang gak suka baca artikel dengan narasi yang cukup panjang. Istilah nya nih guys, dengan menghabiskan waktu setengah jam aja kita bisa menuntaskan beberapa artikel sekaligus. Selain itu info yang mereka sajikan selalu update alias gak pernah basi, dan juga gambar atau foto yang ditampilkan juga eye catching design sehingga memanjakan mata para pembacanya.


Nah...buat kalian yang ingin menambah wawasan baik itu informasi ataupun referensi seputaran dunia perempuan, Yuk....segera meluncur kesana dan buat yang gak mau ketinggalan info terupdate dari mereka, jangan lupa buat subscribe in email kalian. Gak mau kan dibilang perempuan kudet? Aku sudah jadi bagian dari Gliztmedia, kalo kamu?


Find More Glitzmedia.co On :















Share:

4 comments

  1. Wahhhh, aku pernah ikutan acaranya Glitzmedia.co sekali kak, waktu itu dadakan diajakin tmn, tp msh blm tau sih glitzmedia.co itu apaan ahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah..asyik banget donk meta, kebalikkan sama aku malah tau sama portalnya tapi gak pernah diajakin hehehe....

      Hapus
  2. Balasan
    1. salam kenal juga mas, makasih udam mampir dimari.

      Hapus