Quick Review : L'oreal Paris White Perfect Clinical



Assalamualaikum Ges....
Belum telah kali ya? kalo aku ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin. Ya...kali aja pernah buat salah gitu kekalian semua. Btw gimana nih libur lebarannya kalian? Kalo aku banyak ngabisin lebaran dirumah aja sih hehehe...

Jadi sebelum ngebahas isi postingannya aku mau bercurhat ria nih ges,ceritanya beberapa hari ini aku tengah dilanda sakit demam, jadi emang males bener mau ngapa ngapain. Sebenarnya sakit after lebaran ini udah jadi langganan dibadanku dari tahun ketahun hehehe...bukannya apa apa sih ges, jadi kalo kalian tahu pas bulan Ramadhan kemaren Kota Dumai tercinta ini punya cuaca yang super duper panas (cuma aku kurang pasti sih berapa suhunya) dan sudah menjadi kebiasaanku tiap berbuka pasti ngembat minuman dingin dari berbuka sampe menjelang tidur malam. Dan alhamdulillah Allah tuh baik banget, selama bulan Ramadhan kemaren aku tetap diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan ibadah puasa, tapi ya...gitu deh setelah lebaran ini baru terasa sakitnya.

Oke...sekian basi basi gak pentingnya dan sekarang lanjut ngebahas produk yang bakalan aku review. Sesuai judulnya aku bakalan ngebahas   L'oreal Paris White Perfect Clinical, produk ini aku dapetkan dari Yukcobain karna berhasil menjadi salah satu reviewer yang beruntung. FYI aja kalo ini adalah kesempatan ketiganya aku buat jadi bagian lucky reviewernya Yukcobain sebelumnya aku pernah ngedapetin Mazaya Moisturizer With Astaxanthin dan Enchanteur Parfumed Body Lotion. Dan produk ini berhasil mendarat kerumahku sekitar tanggal 09 Juni kemaren (kalo gak salah inget sih) dan betapa senangnya diriku pas ngebuka bungkusnya, ternyata didalamnya terdapat 3 produk sekaligus. Penasaran sama apa aja yang aku dapatkan? Yuk...baca terus sampe kebawah ya...

Jadi aku dikirimin 3 produknya  L'oreal Paris White Perfect Clinical  yaitu  L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream ,  L'oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion dan  L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream.Seperti yang udah aku mention dibagian atas kalo beberapa bulan ini cuaca Kota Dumai emang kurang bersahabat, karna cuaca yang super panas itu bikin kulitku jadi lebih cepat menggelap belum lagi ditambah polusi dan debu yang bikin kulit jadi keliatan kusam dan kalo gak benar dibersihin bisa bikin kita jerawatan, dan ternyata ngebersihin wajahnya gak cukup buat bantu mencerahkan wajah dan menyamarkan bekas jerawat. Untuk itu aku memerlukan ketiga produk  L'oreal Paris White Perfect Clinical sebagai solusi permasalahan kulitku.




Jadi ketiga produk skincare ini dilengkapi box kertas berwarna silver dengan sedikit variasi warna biru, ini keliatan so fancy banget kalo menurutku, jadi berasa sayang aja  kalo mo ngebuang boxnya hehehe... Seperti biasa dibagian box sudah pasti terdapat beberapa info penting mengenai produknya ya ges...mulai dari Ingredients, Klaim, Cara Pakai, Perusahaan yang ngerilis, Isi, No Bpom, Tanggal Expired dan juga masa PAO nya ges.  Untuk produk Day Cream dan Overnight Treatment Creamnya sudah terdaftar di BPOM cuma kalo Essence Lotionnya aku kurang tau sih cos udah coba obrak abrik bagian kanan, kiri, atas dan bawah box gak keliatan sama sekali (gak tau deh..kalo emang mataku lagi gak fokus). 

Klaim :









L'oreal Paris White Perfect Clinical Day Cream kandungan Pro Vanish 3 membantu mengurangi produksi melanin pada kulit. SPF 19 PA+++ memberikan perlindungan dari UVA dan UVB mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit gelap. Kulit lebih segar dan juga lembab.

L'oreal Paris White Perfect Clinical Overnight Treatment Cream kandungan Pro Vanish 3 Technology membantu mencerahkan dan berperan dalam meregenerasi kulit dimalam hari. Vitamin B3 membantu mencerahkan kulit, Procystein mengurangi pembentukan melanin berlebih. Bio Peeling Ex menjadikan kulit lebih halus dan cerah.

L'oreal Paris White Perfect Clinical Essence Lotion dengan kandungan konsentrat "Whitening Essence Water" membantu meregenerasi kulit, menyamarkan noda, membuat kulit tampak cerah berseri. Glycol Acid membantu melembutkan textur kulit, Hepes yang berperan memperbaharui kulit, Vitamin CG membantu menyamarkan dan menghilangkan noda, meratakan warna kulit serta membuat kulit tampak lebih cerah.

  L'oreal Paris White Perfect Clinical ini telah Teruji secara Dermatologis pada kulit wanita Asia.


Packaging :
 




Untuk si Day Cream & Overnight Treatment Cream dikemas kedalam jar kaca yang cukup besar dan berat mengingat isi sebesar 50ml, yang membedakan keduanya adalah warna kemasannya kalo yang Day Cream berwarna putih sedangkan yang Overnight Treatment Cream berwarna biru. Dibagian dalamnya terdapat pembatas gitu, untuk memprotek agar isi creamnya gak tumpah keluar. Tapi jujur aku kurang suka sih sama kemasan skincare seperti ini, menurutku kurang travel freindly aja selain karna emang ukurannya yang rada bulky, berat pula dan rawan pecah kalo gak hati hati.






Nah...untuk yang Essence Lotion dikemas kedalam botol plastik yang terlihat sangat mewah plus lebih asyik dipandang mata. Produk ini beratnya 175ml tapi cukup ringan sih ges...


Isi Produk :




Untuk yang Day creamnya berupa cream berwarna merah muda, sedangkan texturnya cukup creamy namun masih cukup gampanglah buat dibaurkan dan lumayan cepat meresap dikulit wajah. 

Sedangkan untuk yang Overnight Treatment Cream punya warna putih susu, texturnya lebih cair atau lebih ringan dibandingkan si Day creamnya.Keduanya emang beneran melembabkan wajah, so...buat aku yang punya kulit tipe oily skin gini harus mengaplikasikannya sedikit aja biar wajahnya gak keliatan seperti kilang minyak.




Essence Lotion ini colorless dan untuk texturnya kalo dituangin ke telapak tangan mirip kek air tapi pas dipegang dia berasa agak sedikit kental (sedikit banget sih) jadi gak yang totaly watery gitu deh, mungkin itu karna kandungan lotionnya yang ada didalamnya kali (soto lu yan) biapun begitu Essence Lotionnya terasa sangat ringan dan cepat meresap kedalam kulit wajah dan gak berasa lengket sama sekali. 

Nah...ketiga produk  L'oreal Paris White Perfect Clinical punya aroma yang cukup khas kek wangi bunga bungaan gitu (bukan bunga bank yang pastinya ya ges) lembut banget dan gak menganggu dihidungku sama sekali. Tapi lain cerita kalo kalian emang gak suka sama produk skincare yang punya aroma aroma seperti ini.




Result :

Before - After

Dan setelah kurang lebih 10 hari masa penggunaan ketiga produk  L'oreal Paris White Perfect Clinical ini wajahku beneran lebih cerah yang natural tapi lebih kearah pinkies gitu, Dia juga bikin jadi lembut, kenyal like healty skin dan bekas jerawat juga lumayan tersamarkan cuma gak yang total ya ges...cos aku makenya baru beberapa hari juga, mungkin bakalan keliatan hasilnya setelah penggunaan dalam jangka panjang. 

Tips ala aku pake  L'oreal Paris White Perfect Clinical, karna ketiga produk ini emang benaran bagus banget buat melembabkan wajah so...jangan terlalu banyak saat menggunakannya kecuali wajah kalian emang super duper kering. Untuk yang Day Cream aku pakenya saat siang hari baik beraktivitas didalam maupun diluar ruangan cos kandungan SPF 19 PA+++ didalamnya bagus untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari, Day Cream juga masih oke kalo dijadiin sebagi base makeup. Saat malam hari setelah membersihkan wajah aku gunakan Essence Lotionnya terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan menggunakan Overnight Treatment Cream agar creamnya bekerja lebih sempurna, aku kurang suka menggunakan produk Essence disiang hari cos bikin efek lengket dan berminyak banget diwajahku makanya aku cuma gunakannya saat malam hari tapi kalo kalian emang beneran butuhin, kalian boleh kok menggunakan Essence ini disiang hari. 

Yang aku bisa aku share sih sejauh ini ketiga produk  L'oreal Paris White Perfect Clinical gak bikin efek negativ diwajahku semacam bruntusan, mengelupas, memerah atau lainnya masih tahap yang aman aman aja sih tapi sayangnya karna emang finishingnya moist gitu, produknya bikin wajahku jadi lumayan tambah berminyak.  Tapi ya..gitu deh yang namanya skincare kan sifatnya cocok cocokkan. Seperti kata pepatah "Tak coba maka tak tahu" (ngarang bebas) hehehe....

Last but least buat kalian yang mau ngedapetin produk secara gratisan seperti akuh, caranya gampang banget kok ges....kalian tinggal daftarin akun kalian ke situsnya http://yukcoba.in/ karna ada banyak produk gratis yang menanti kalian disana. Yuk...buruan gabung sekarang siapa tau kalianlah orang yang beruntung selanjutnya. 

Thenks for reading n Bye.....







Share:

5 comments

  1. duh beruntung banget.. sekalipun aku belum pernah dapat produk dari yukcobain. wkkwkkww

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah setelah sekian lama berjuang baru kepilih lagi sekarang. Insya allah bulan depan dirimu kepilih ya say, Amin...

      Hapus
  2. Langsung kelihatan lebih cerah satu tingkat ya mba?? amazed banget daaah sama Loreal :)

    BalasHapus
  3. Wahhh kakak cantik beruntungnya dirimu dpt produk ini, aku blm prnh dpt dr yukcoba.in kak, sedih bgt dah hahaaha

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus