Review Unboxing : Soco Box X BrunBrun Paris





Assalamuailakum guys....
Hari ini aku balik lagi nih kedunia fana tercinta, buat kembali mengupdate postingan diblogku ini. Dan hari ini aku bakalan sedikit ngereview Beauty Box dari Sociolla. Ceritanya aku jadi salah satu insan (jiah...bahasanya) yang beruntung dari ratusan insan lainnya yang mendapatkan hadiah dari Sociolla Box ini. Kalo gak salah inget produk ini mendarat kerumahku sekitar beberapa hari sebelum lebaran kemaren, harusnya udah aku review sih dari jauh jauh hari tapi...karna bulan ini ada beberapa tugas review produk yang harus aku kerjakan sesuai jadwal so...aku harus memilih beberapa produk freebies yang  bisa aku tunda tanggal penayangannya diblogku (mianheyeo) disamping itu beberapa hari ini aku juga disibukkan sama beberapa tugas di PilGub semalam cos aku dipercayakan kembali manjadi anggota KPPS yang kedua kalinya, lumayan capek sih...apalagi semalem pas hari H nya, tapi tetap senang kok udah jadi bagian keluargannya KPU dan Insya Allah berharap tahun depan bisa sedikit naik kelas menjadi anggota Panwaslu, Amin....bantu doain juga ya guys. Okey...sekian mukadimah yang tak bermanfaat ini, cus...kita bahas isi postingannya aja ke Te Ka Pe




Nah...kalo kalian emang sering banget pantengin Instagramnya Sociolla, kalian pasti tau banget kalo Sociolla selalu memberikan 100 Soco Box secara cuma cuma kepada seluruh Beauty Enthusias yang beruntung. Dan Alhamdulillah namaku nyangkut diantara 100 orang tersebut. Dibulan Juni ini Sociolla berkerja sama bareng Brand BrunBrun Paris, udah pernah dengar Brand ini? So...ini merupakan salah satu Brand Kosmetik Lokal pendatang baru yang bernaung dibawah Perusahaan Sophie Paris, Brand sister barang kali ya (sotoy gue). 

Soco Box ini hadir dengan kemasan box berwarna pink dengan diameter 12cm x 15cm, gak gedey gedey amat sih ukurannya. Boxnya sendiri dilengkapi sampul yang bertuliskan #SOCOBOX (seperti gambar diatas). Didalam boxnya terdapat beberapa produk dari BrunBrun Paris yang emang cocok buat jenis kulit berminyakku seperti Micelar Water, Peel Off Mask Black Mud & Strawberry, Daily Clenser, Daily Moisturizer dan Lip Cheek Eye Color. Yuk...kita bahas masing masing produknya guys....



 BrunBrun Paris Micellar Water Makeup Remover



Untuk yang Micellar Water ini dikemas kedalam botol plastik transaparan berukuran 100ml. Biapun botolnya keliatan kecil tapi isinya terbilang cukup banyak loh...Untuk kemasan seperti ini menurutku sangatlah travel freindly kalo mau dibawa saat bepergian. Produk ini dibandrol dengan harga Rp.29.900 .

Untuk bagian Ingredientsnya aku gak menemukan paraben atau alkohol sama sekali tapi micellar water ini punya kandungan fragrance didalamnya. Klaimnya mampu membersihkan sekaligus menyegarkan wajah, mata dan bibir dalam 1 langkah, tanpa perlu dibilas (samalah seperti klaim micelar water lainnya). Let's to try :


Disini aku udah aplikasikan beberapa produk ditanganku seperti Lip cream, Liptint, Correcting cream, Tone up cream, eyeliner pen, dan juga maskara. 



Dan ini hasilnya untuk 1 kali usap, as u can see...kalo semua produknya masih lumayan terpampang nyata ditanganku. 




Untuk foto yang diatas itu sekitar 4 sampe 5 kali usap dan yang dibawah aku gak inget udah beberapa kali ngusapnya dan udah berapa kapas yang aku gunakan. Intinya sampe hasilnya terakhirnya menurutku bersihnya ya sebatas ini, jadi kalian bisa liat kalo bias lip cream dan liptintnya masih tetap narsis cin...ditanganku.


Conclusion From This Product :

Seperti yang kalian lihat kalo hasil untuk membersihkannya Micellar Water kurang nampol alias so...so...aja dan kurang sesuai sama klaim yang tertera. Menurutku Micellar Water cocoknya digunakan buat membersihkan wajah dari debu atau kotoran setelah beraktivitas seharian, kalopun ingin digunakan untuk membersihkan sisa makeup, harus makeup yang sifatnya ringan atau natural. Tapi poin plusnya buat aku dia sama sekali gak bikin kulit kering atau bermasalah, jadi produk ini emang beneran bikin lembab diwajahku. Selain itu dia juga gak perih pas membersihkan bagian mata cos aku pernah nyobain beberapa micellar water tapi bikin perih diarea mataku dan satu lagi nih guys... aromanya Micellar Water ini super duper enak dan nyegerin alias gak mengganggu sama sekali di hidungku.


Peel Off Mask
Reviving Black Mud & Moisturizing Strawberry


Dan yang kedua, ada 2 buah masker peel off, seperti yang kalian liat kalo kedua masker peel off ini hadir dengan kemasan sample size yang terbuat dari plastik, masing masing isinya ada 5ml aja dan keduanya punya harga yang sama yakni Rp. 19.900.

Klaim :

Peel Off Mask Reviving Black Mud terbuat dari bahan bahan yang alami, mengandung anti oksidant dan mineral yang membantu meremajakan kulit dan menjadikannya tampak bersih dan muda berseri.

Peel Off Mask Moisturizing Strawberry dengan ekstrak strawberry dan milk diformulasikan secara khusus untuk membantu mengangkat kotoran diwajah, sekaligus menjaga kelembaban.




Untuk texturnya kedua peel off mask rada berbeda, kalo yang berwarna hitam dan texturnya lumayan cair sedangkan yang Moisturizing Strawberry berwarna pink muda dengan texturnya yang cukup kental. Kedua masker ini punya aroma yang cukup menyengat seperti wangi alkohol gitu, ini mengingatkanku sama beberapa masker peel offnya sophie paris yang pernah aku coba. Kalo untuk hasilnya aku anggap so...so...aja cos kurang nampol buat ngangkat komedo cos masker ini hasilnya kek terlalu tipis gitu, padahal udah aku aplikasikan tebal tebal.

Conclusion From This Product :

Karna ukurannya yang kecil masker ini sangat cocok buat dibawa saat bepergian, tutupnya juga aman dan gak gampang kebuka.  Harganya sangat terjangkau tapi yang bikin aku gak suka aromanya yang cukup tajam buat indera penciumanku serta hasilnya yang kurang okey buat menghempaskan komedo.

Daily Cleanser Refreshing &
Daily Moisturizer Refreshing



Yang ketiga ada Cleanser dan juga Moisturizer Resfreshing untuk jenis kulit berminyak dan kalo gak salah produk ini juga tersedia untuk jenis kulit kering or kombinasi. Untk packagingnya hampir 11 12 sampe peel off mask diatas yang dikemas kedalam sample size plastik tapi yang ini isinya jauh lebih banyak yakni 20ml.

Klaim :

Daily Cleanser Refreshing diformulasikan dengan bahan bahan yang alami, membersihkan wajah dengan lembut dan menyeluruh. Oil absorbing agent membantu menyerap minyak berlebih diwajah dan witch hazel extract membantu membuat kulit wajah jadi lebih segar. 

Daily Moisturizer Refreshing pelembab yang ringan dan cepat menyerap diformulasikan dengan bahan alami membuat kulit terasa lembab. Oil absorbing agent membantu menyerap minyak berlebih diwajah dan witch hazel extract membantu membuat kulit wajah jadi lebih segar. 




Textur cleansernya berupa gel yang transaparan dengan butiran scrub berwarna putih. Scrubnya sendiri cukup lembut dan gak bikin perih diwajahku. Sedangkankan moisturizernya berwarna putih susu dengan textur yang sangat ringan dan sangat cepat untuk menyerap dikulit. Kedua produk ini punya aromanya yang sama yakni wangi buah jeruk yang segar dan sangat aman buat dihidungku. 

 Conclusion From This Product :

Hasil Cleansernya bagus buat membersihkan wajahku dari debu dan kotoran, sedangkan pelembabnya super duper ringan jadi gampang buat dibaurkan dan juga mudah meresap tanpa rasa lengket sedikitpun. Selain itu emang beneran bikin wajah jadi lembab plus bisa mengontrol minyak berlebih diwajahku, aroma buah jeruknya juga emang beneran bikin fresh. 

Lip Cheek Eye Color 



Last aku punya Lip Cheek Eye Color dari namanya aja kalian udah pasti tau ya kalo produk ini bisa digunakan sebagai Lipstik, Blush On dan juga Esedow. Untuk kemasannya hampir mirip sama lipcreamnya Purbasari. Produk ini dikemas kedalam tabung kotak transparan dengan berat 5,5ml dibandrol dengan harga Rp. 39.900.  Aku sendiri kurang tau produk ini ada beberapa shade tapi shade yang aku dapatkan yang Exposed.






Lipcream ini dilengkapi aplikator deo foot , yang ukurannya cukup panjang dan dibagian ujung aplikatornya dibuat meruncing sehingga lebih memudahkan kita saat menggunakannya.



Jujur aku agak bingung buat mendiskripsikan warna lipcream ini. Seperti perpaduan warna merah tua, coklat dan sedikit hint orange (lebih jelasnya liat aja diatas). Untuk texturnya super duper ringan, mudah banget buat pas diaplikasikan kebibir, warnanya juga cukup pigment guys....sehingga mampu ngecover dosa dosa yang ada dibibirku.


Dan menurutku produk ini okey...banget buat bibirku cos sama sekali gak bikin bibir kering, texturnya ringan, mudah keringnya dan gak lengket sama sekali, dan gak ngegumpal sama sekali dibibirku. Intinya nyaman banget buat dibibirku, selain itu daya tahannya juga cukup wokeh alias gak gampang bubar barisan dan warnanya cukup wearable asal....jangan dipakenya ketebelannya yah hehehe....Lipcream ini juga bagus buat dijadikan blush on karna emang ringan sehingga gampang buat diblending tapi kurang ketjeh buat dijadiin esedow.

Nah...produk seperti sangat cocok buat para pemula, beauty on budget (kek aku gini) atau para wanita kantoran yang gak mau ribet sama pritilan pritilan produk makeup yang lumayan menuh menuhin pouch makeup kalian. Mengingat ukurannya yang mungil serta 3 fungsinya sekaligus. So...para beauty travel wajib banget punya benda yang satu ini.

FYI aja nih guys,  kalo kalian pengen.....banget ngedapetin hadiah Soco Box seperti diriku caranya gampang banget kok...

Kalian tinggal daftarin aja akun kalian di Sociolla, Upload foto profil terbaikmu, Lengkapi data diri, Rajin rajin nulis review produk yang pernah kalian cobain dan Insya Allah kalo kalian beruntung kalian bakalan dikabarin sama pihaknya Sociolla. 



Tapi...kalo kalian udah kebelet banget penasarannya mo nyobain produknya  BrunBrun Paris ini, kalian bisa dapatkan produk ini di Sociolla dengan menggunakan kode vocher "SBNLAN8R"  untuk dapetin potongan belanja senilai 50k dengan minimal pembelian 250k.

Oh..iya hampir kelupaan nih buat kalian gak perlu ragu ya sama Brand BrunBrun Paris ini cos keseluruhan produknya telah terdaftar di BPOM dan punya masa expired tahun 2021 entar, lama lagi kan.....

Okey deh sebelum kalian mual muntah mending aku langsung pamit undur diri aja, 안녕...
















Share:

7 comments

  1. sekarang sachetan bisa dipakai berkali-kali ya berkat tutup berulirnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ci yang tutup ulir gini dinilai lebih aman dan hygenis.

      Hapus
  2. Aku suka banget sama micellar water makeup remover nya, baunya enak dan cepat buat hilangin makeup yang waterproof <3
    Nice review!

    xoxo,
    |CHELSHEAFLO|


    www.chelsheaflo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo hasil micellar waternya aku kurang suka chelsea so..so...aja soalnya tapi kalo wangi aku setuju sama pendapatmu.

      Hapus
  3. Wahhh kakak beruntungnya dpt soco box ini, aku ga pernah dpt kak sedih banget. Aku penasaran sama gincunya nih hehehhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah rezeki anak soleh meta hehehe...
      aku doain moga dirimu kebagian juga soco box ini, amin.

      Hapus
  4. wah ternyata banyak ya produknya..
    aku pernah coba body mistnya doang, wanginya enak. hihi.

    anisafirdausi.com

    BalasHapus