Unboxing : Exclusive Box by Bless Cosmetic



Hai....Alls, cerita hari ini aku mau ngeshare unboxing lagi dari Bless Cosmetic. Aku dikirimin paket Exclusive Boxnya yang super cantik ini sekitar beberapa bulan lalu, seneng banget deh rasanya guys. Dan akhirnya baru bisa ditulis postinganya hari ini. Bukannya mau nunda sih guys tapi banyak banget  produk freebies skincare yang dikirimin oleh beberapa brand ke aku dan harus aku cobain dulu satu persatu diwajahku ini, baru bisa aku share hasilnya (alasan klasik banget sih, hehehe....).

FYI aja nih, aku udah cukup lama kenal sama Bless ini, kalo gak salah inget pas tahun 2015 an gitu, kenalannya juga gak sengaja. Ceritanya adikku saat itu mau ngelepas ketergantungannya sama cream dokter, cos wajah adikku jerawatnya lumayan parah. Tapi lo tau sendirikan kalo perawatan sama dokter kulit itu biaya yang dikeluarkan gak bisa sedikit. Untuk duduk manis dan ngobrol manja sama pak dokter aja kudu bayar sekian belum lagi creamnya yang makin hari semakin meningkat harganya, dengan alasan tersebut makanya adikku mutusin hubungannya dengan dokter tersebut, eh...salah maksudku dengan cream dokternya hehehe....Singkat cerita aku coba searching searching dari bebarapa blognya para beauty blogger, ada beberapa blogger yang cocok banget buat ngatasin masalah kulit berjerawatnya dengan menggunakan produknya Bless. Coba coba cari referensi lagi dari blog yang satu ke blog yang lainnya tentang brand ini, dan rata rata banyak yang kasi nilai plus sama brand ini, akhirnya adikku memutuskan buat menggunakan beberapa produknya Bless untuk kulit berjerawat seperti Facial foamnya, Toner dan juga Bedak Tabur dan Alhamdulillah produknya Bless ini sangat membantu proses adaptasi pelepasan dari cream dokter tersebut (Wah...panjang ternyata curcolannya).

Balik ke Topik...
So...Box kertas ini hadir dengan balutan warna ungu dan dibagian tengahnya terdapat plastik transaparan, agar memudahkan kita mengintip apa aja isinya dari luar.  And what i get in the box? let's scroll until down.



Dan tara....didalamnya terdepat bebarapa produk seperti Makeup Pouch, Bless Cleansing Milk, Bless Cleanser Freshener for normal skin dan terakhir Introduce Card Bless Normal Series. Jujur aku tuh seneng banget kalo dikirimin paket yang isinya ada Makeup Pouchnya cos selain buat nambahin koleksi dan bisa buat kenang kenang juga, kalo brand tersebut pernah memberikan hadiahku kepadaku (ih...apa sih? gak nyambung deh).

Di Introduce Card Bless ini tertulis kalo untuk yang Normal Series terdapat 3 item yakni, Cleansing Milk, Cleansing Foam dan Cleansing Freshener. Disini juga diberikan petunjuk aka step by step penggunaan produk ini. Pertama bersihkan wajah dari debu dan sisa makeup dengan Cleansing Milk, lanjutkan dengan membersihkan wajah dengan Cleansing Foam yang membantu membersihkan sisa Cleansing Milk selain membersihkan dia juga berguna untuk melawan bakteri dan jamur yang berkembang biak, terakhir gunakan Cleansing Freshener berguna sebagai penyegar dan juga dapat meringkas pori pori. Ke tiga produk ini tidak disarankan penggunaannya untuk kulit yang berjerawat ya guys.



 
Cleansing Milk & Cleansing Freshener ini ditemani box kertas berwarna putih dengan sedikit sentuhan warna ungu. Dibagian depan box terdapat tulisan nama brand, nama produk dan juga keterangan untuk jenis kulit apa. Tapi sayangnya aku gak dikirimin  yang Cleansing Foam hehehehe.....

Bless sendiri dirilis oleh PT. Kosmedikatama Setia Indonesia, keseluruhan produknya mereka telah lulus di BPOM tapi sayangnya belum mengantongi izin Halal dari MUI.



Dibagian belakang boxnya terdapat beberapa info seperti kegunaan, cara pemakaian, ingredients,no BPOM, tanggal expired serta perusahaan yang merilis.


Cleansing Milk membersihkan kulit wajah dari debu dan sisa makeup. Oleskan secara merata keseluruh wajah dan juga leher dengan cara memutar atau mengurut secara perlahan dari dari bagian bawah ke atas, lalu bersihkan.

Cleansing Freshener berfungsi untuk menyegarkan kulit norma atau kering. Teteskan Cleansing Freshener pada kapas, usapkan dengan lembut kewajah dan juga leher.
 






Kedua produk ini hadir dengan botol plastik ditemani tutup ulir berwarna  silver, keduanya memiliki isi yang sama yaitu 60ml, yang ini ukuran travel freindly nya guys cos mereka juga punya ukuran yang gedey dengan isi 125ml.


Untuk si Cleansing Milk punya textur yang terbilang cukup cair dangan sangat gampang untuk dibaurkan, aromanya juga lembut dan cukup samar samar tercium oleh hidungku. Dan untuk Cleansing Freshener berupa cairan (seperti toner kebanyakkan) berwarna merah muda dengan formula yang cepat meresap dan memberikan efek lembab pada kulit tapi jujur aku kurang suka sama aromanya yang cukup menyengat seperti bau alkohol gitu. Aku udah pernah nyobain sebelumnya 2 tonernya Bless ditambah yang ini, gak tau kenapa bau ketiga sama menyengatnya, dan ini beneran lumayan menggangu buat hidung (ayo...donk Bless buat aroma tonernya lebih kalem lagi). 


Result :

Sejauh ini hasilnya cukup bagus cos gak bikin masalah apapun dikulitku walopun jenis kulitku itu sebenarnya oily skin, wajahku jadi lebih bersih dan segar. Tonernya juga gak bikin sensasi perih atau gimana diwajahku gak seperti Bless Oil Control Light Freshener yang ada sedikit sensani semriwingnya diwajahku. Tapi yang bikin aku kurang suka adalah aromanya tonernya yang lumayan menyengat itu, aku harap ada gebrakan baru dari Bless deh buat ganti aroma tonenrnya.


FYI aja kalo Bless juga punya beberapa produk andalan lainnya seperti Resurfacing Cream with AHA, Face & Neck Cream, Eye Cream dan lainnya yang boleh banget buat kalian cobain. 

Intinya sih kalo buatku jangan pernah takut untuk mencoba skincare cos kita gak pernah tahu, produk yang mana satu yang bakalan emang cocok buat kulit wajah kita. Oke...sekian dulu reviewnya. Selamat menunaikan ibadah puasa dan Selamat menyambut hari raya Idul Fitri yang tinggal menghitung waktu aja lagi. Mohon maaf lahir dan batin ya guys. 

Find More Bless Cosmetic On :





Share:

3 comments

  1. Cleanser andalanku si viva, baru denger kalau bless juga punya, TFS

    www.flowrin.com

    BalasHapus
  2. Wahhh aku baru denger brand ini kak. Btw harganya ramah dikantong ga kak?


    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  3. ingin nyoba nih jadi gak sabar ingin segera pakai..

    BalasHapus