Review Qeza Acne Removal Series






Hai Guys...

Ahjumma is back, cukup lama ya aku hiatus dari dunia perbloggan? sebenarnya aku  gak aktiv ngeblog itu bukan karna malas ya tapi...karna sinyal ditempat aku tinggal tuh lagi bermasalah tingkat dewa, hampir semua provider operator yang mengalami kendala akibat pemasangan pipa gas. Mau ngedumel sih rasanya, tapi balik lagi wong yang bikin kerjaan dari pihak pemerintahan mana bisa dibantahlah. Yasudahlah Badai pasti berlalu kata mas Ari Lasso hehehe....

Nah...hari ini aku bakalan ngeshare produk skincare dari brand lokal kembali dari Brand Qeza Aesthetic Center . Udah pada tau belum? kalo belum? sama donk kita kalo gitu hahahaha.....So...Qeza Aesthetic Center ini merupakan salah satu klinik kecantikan atau klinik Estetika yang berlokasi di kota Yogyakarta, dan seiring berjalannya waktu Qeza mengembangkan sayapnya dengan meluncurkan produk produk skincarenya untuk menjangkau banyak kalangan pengguna skincare diluar kota Yogyakarta. Sejauh yang aku tau mereka baru punya dua series gitu yang Brigtehing dan juga Acne Removal. Dan Alhamdulillahnya pihak Qeza dengan baik hati mengirimi aku satu paket komplit  Qeza Acne Removal Series. FYI kalo semua produk skincarenya Qeza diproduksi oleh PT. Derma Beauty Indonesia yang ada di kota Tangerang dan telah terdaftar di BPOM dan juga bersertifikat Halal dari MUI.

Penasaran sama reviewnya gimana? Let's scroll until down guys ↓











Qeza Acne Removal Series ini dikemas kedalam box kertas berukuran lumayan kecil, dimana didalamnya terdapat 5 produk yang bikin aku penasaran banget untuk nyobainnya.





Kelima produk tersebut terdiri dari Facial Wash, Face Tonic, Suncreen Cream Ance 4, Night Cream Acne dan satu produk lagi yang ukurannya paling mini diantara ke empat produk lainnya, tapi aku gak tau apaan cos gak namanya yang tertera dikemasannya.


Qeza Sunscreen Cream Ance 4 & Qeza Night Cream Acne








Yang pertama kita bahas adalah Suncreen Cream Ance 4 dan Night Cream Acne. Kedua produk ini dikemas kedalam jar plastik berwarna putih, dibagian atas tutupnya terdapat tulisan nama brand dan juga isi produknya sebanyak 10gram.




Dibagian samping kemasan terdapat tulisan nama produk, perusahaan yang memproduksi serta Ingredientsnya tapi sayangnya gak tulisan klaim produknya sama sekali. 





Isi kedua produk ini berupa cream berwarna putih. Tetapi mempunyai texturt yang berbeda, kalo yang Suncreen Cream Ance 4 texturnya terbilang cukup padat dan rada lama saat diblending sedangkan yang Night Cream Acne texturnya sangat ringan dan gampang buat dibaurkan. Walaupun creamnya memiliki warna putih tapi setelah benar dibaurkan dia colorless kok dan poin plusnya kedua cream ini cepat meresapnya.

Untuk aromanya yang Suncreen Cream Ance 4 ini aromanya enak dan lembut banget sedangkan yang Night Cream Acne kek baunya khas produk produk yang non alkohol dan non fragrance gitu, cuma gak menganggu kok. Setelah digunakan yang Suncreen Cream Ance 4 ini cepat meresap, hasilnya matte dan  cocok banget digunakan untuk siang hari dan oil controlnya cukup bagus sedangkan yang Night Cream Acne juga cepat meresap karna ringan banget, gak bikin sensasi perih dan bikin breakout sama sekali.




Qeza Facial Wash & Qeza Face Tonic





Untuk Facial Wash dan Face Tonicnya dikemas kedalam botol plastik berwarna putih yang cukup travel freindly dilengkapi dengan tutup ulir.

Dibagian belakang kemasannya terdapat info seperti Klaim, Cara Penggunaan, Inggredients dan lainnya.

Klaimnya :

Facial Wash : Sediaan pembersih yang diformulasikan khusus untuk membantu membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa makeup sehingga menjadikan kulit lebih bersih.

Face Tonic : Sediaan kosmetik yang berfungsi menyegarkan dan membantu membersihkan kulit wajah dari sisa pembersih sehingga kulit wajah tampak lebih sehat. 




Untuk isinya berupa gel yang colorless yang agak kental dengan busa yang cuma sedikit. Setelah digunakan bikin wajah jadi lebih bersih, lembut dan kenyal gak bikin kering sama sekali.




Sedangakan untuk isi Face Tonic ini cairan bening mirip sama tonic kebanyakkanlah. Setelah diaplikasikan selain membersihkan toner ini juga menyegarkan wajah tanpa rasa perih sedikitpun. 

Aroma keduanya sama seperti yang Night Creamnya khas seperti bau herbal gitu, ternyata itu adalah aroma Bio Sulphur yang terkandung didalamnya. Konon kabarnya Bio Sulphur dipercaya untuk membunuh bakteri penyebab jerawat, mempercepat proses pengeringan jerawat, menyembuhkan inflamasi pada kulit serta mencerahkan kulit 



Dan produk terakhir ini aku gak tau apa nama dan kegunaanya,  kalo gak sotoy sih ini mungkin kek acne gel gitu deh secara textunya mirip sama acne gel.




Result :






As u can see, kalo produk Qeza Acne Removal Series ini memang sangat membantu aku untuk membasmi jerawat dari wajahku dalam hitungan hari aja. Selain bisa mengatasi masalah jerawat produk ini juga bantu menyamarkan plus mencerahkan wajah juga. Btw yang namanya skincare itu sifatnya cocok cocokkan ya, kembali lagi kekondisi kulit kita masing masing. Btw aku penasaran sih sama yang Brigthehing series dan smoga mereka mo ngirimin juga ya hahaha...tetep ya ujung ujungnya modus lagi.

Okey...sekian dulu reviewnya kali ini dan buat kalian yang pengen tau lebih dengan produk Qeza lainnya atau pengen nyobain juga...boleh banget cek Instagramnya mereka di @qezaskin. Happy reading & c u next post








Share:

2 comments

  1. Wahhh bagus bgt hasilnya kak, cuma 7 hari udh keliatan bgt perubahannya, punyaku blm aku pakai kak, agak takut coba2 skincare kek gini.

    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pake ini gak tiap hari loh padahal, pas lagi dilanda jeriwit doank dan hasilnya lumayan bagus buat aku. Ayo..cobain juga sebelum expired tuh freebies hehehe...

      Hapus