Review Leivy Naturally Body Skin Care




Tinggal dinegara dengan iklim tropis seperti di Indonesia kadang emang suka bikin galau, gimana enggak? Matahari disini tuh terlalu ramah buat menyapa penduduk Indonesia setiap harinya. Nah..kalo sudah terlalu panas banget cuacanya bikin badan kita jadi cepat gerah, keringetan, bau belum lagi bikin kulit jadi kusam dan kering. Untuk itu kita sangat memerlukan produk body skincare yang bisa membantu merawat permasalahan kulit tersebut. Dan yang bikin aku seneng, pas lagi nyari nyari gitu aku malah dapet kiriman 2 produk Shower Gel dan juga Body Scrub dari brand Leivy Naturally.
 
Buat yang belum tau nih Leivy Naturally merupakan produk skincare yang berasal dari negara jiran Malaysia dan telah mendapatkan Sertifikat Halal dari Jakim ( Jabatan Kemajuan Islam Malaysia)  dan di Indonesia brand ini didistribusikan oleh PT. Citra Usaha Lamindo yang ada dikota Tangerang. FYI aja ya guys selain Leivy Naturally mereka ikut mendistribusikan 2 brand lainnya yaitu Hadabisei (untuk Hadabisei udah pernah aku review sebelumnya) dan juga Yohmo plusnya seluruh produk yang ada dibawah perusahaan ini sudah terdaftar di BPOM guys.




Leivy Naturally Bamboo Charcoal Shower Gel
NA32170700754
1000 ML





Untuk yang Shower Gel ini kalo gak salah sih punya 4 pilihan varian gitu dan kebetulan aku dikirimin yang varian Bamboo Charcoal. Btw kalian udah pada taukan  kalo belakangan ini banyak banget produk skincare yang menggunakan kandungan Charcoal didalamnya. Seperti yang kita tau kalo kandungan Charcoal atau yang lebih kenal dengan bahasa Indonesia Arang, sangat bagus banget buat ngerawat kulit seperti untuk membantu menghilangkan bakteri, mencerahkan kulit, mendetoksifikasikan kulit, mengangkat sel sel kulit mati dan masih banyak lainnya.

Produk ini hadir dengan kemasan botol transparan, yang bikin kita mudah untuk melihat isi produk tersebut. Ukuran botolnya sendiri cukup besar mengingat isinya ada 1000ml. Dibagian depan botolnya terdapat tulisan nama brand, nama produk kegunaanya serta isinya dan juga pump sebagai aplikator shower gel ini.






Dibagian belakang botol terdapat beberapa info penting seperti Klaim, Cara Penggunaan, Ingredients, Nama Perusahaan yang merilis dan juga no BPOM.Seperti yang aku udah mention dibagian atas kalo produk ini buatan dari Malaysia sehingga tulisan info yang tersaji juga menggunakan bahasa Malaysia (kalo ada yang gak paham, harap maklum aja deh) hehehehe....

Klaim :
Gel mandian yang menyegarkan badan. Diperkaya dengan semulajadi (hayo...ini artinya apa coba?) arang yang menyejukkan kulit anda. Juga membantu menyah bau ( mengusir bau kali ya) tubuh badan dengan faedah anti oksidanya. Juga membantu membersihkan kulit secara mendalam.

Dan pas aku cek dibagian ingredientsnya produk ini bebas dari kandungan embel embel paraben tapi masih ada SLS nya sih hehehe....





Sesuai dengan nama produknya, untuk texturnya berupa gel berwarna hitam yang agak samar gitu gak sepekat warna yang terlihat dari luar botolnya. Shower gel ini memiliki kandungan Charcoal didalamnya dalam ukuran yang super kecil (cek foto tanganku yang paling atas) dan juga mint.Gelnya sangat lembut dan gampang banget untuk dibusakan, untuk aromanya sendiri aku suka banget cos kek perpaduan lime dan mint gitu yang lembut dan cukup terbilang samar samar banget malah dan gak keciuman bau arangnya sama sekali.

Karna didalamnya punya kandungan mint, so...pas digunakan sabun ini bakalan kasi  sensasi colling efek gitu yang bikin badan kita jadi lebih fresh, bersih, harum dan lebih rileks. Yang pasti bikin kita ketagihan mandi hehehe...




Leivy Naturally SPA Brightening Body Scrub Bengkoang
NA32150701285
250 gr




Sedangkan untuk Body Scrub ini aku kebagian varian Bengkoang, jujur kalo untuk Body Scrubnya aku kurang tau ada berapa varian. Produk ini dikemas kedalam jar plastik bulat yang berukuran cukup gedey ya guys. Dibagian atasnya terdapat tulisan nama brand, nama produk serta kegunaannya.






Untuk bagian info seperti klaim, cara penggunaan, ingredients, perusahaan yang merilis ada dibagian samping produk sedangkan untuk masa expired date dan juga no BPOM nya ada dibagian bawah.

Klaim :
Diformulasikan dengan scrub alami dan bahan efektif untuk melembabkan, menjaga kelembutan dan kesegaran kulit. Mengandung Bengkoang yang berkasiat untuk kulit terlihat sehat & cerah. Butiran scubnya yang halus dapat menyingkirkan kulit mati dengan lembut & efektif. Diperkaya dengan Bio White yang berfungsi untuk mencerahkan kulit sehingga kulit halus dan lembut. Penggunaan secara teratur membuat kulit lebih cerah dan kelihatan muda.

Berbeda dari Shower Gel diatas yang bebas dari paraben, untuk si Body Scrub ini masih terkandung beberapa paraben dan buraben didalamnya hehehehe.... 





Dibagian dalamnya terdapat kek segel gitu guys yang berguna untuk memastikan kalo produk tersebut baru dan juga kek pembatas gitu biar isinya gak gampang tumpah sotoy lu yan





Texturnya berupa scrub berwarna putih yang cukup sheer sehingga enak banget buat digunakan. Butiran scrubnya cukup kecil tapi rada berasa kok pas diaplikasikan kebadan. Tapi tenang aja gak bakalan kasi efek sakit ataupun perih.

Aromanya enak dan nyegerin banget kek perpaduan wangi susu dan juga bengkoang plus...tahan lama lagi. Saranku untuk penggunaannya cukup ambil sedikit aja isinya, sedikit aja cukup mengcover kebeberapa bagian gitu (lihat foto dibawah) jadi lebih hemat.





Hasilnya sejauh ini aku suka banget cos bisa bikin badanku jadi lebih bersih, wangi, lembab dan lumayan cerah cos beberapa kulit kusam mulai menghilang. Aku juga suka pake body scrub diarea ketiku setelah bercukur, lumayan bisa bantu melembutkan, menghaluskan keti serta lumayan bikin cerah.


Buat kalian yang mungkin beraktivitas di Outdoor atau sering panas panasan? Gak ada salahnya buat nyobain kedua produk dari Leivy Naturally ini selain karna kualitasnya yang bagus,gak bikin alergi dikulit, harganya yang terjangkau produk ini juga sangat mudah untuk ditemukan. Selain kedua produk diatas ada beberapa produk lainnya yang boleh kalian cobain.

Okey...sekian dulu review kali ini, see u next post. Bye...

Find More Leivy Naturally on Instagram :










Share:

2 comments

  1. Sabunnya lembut banget aku suka 😍😍😍 aku sempat kaget sih deskripsinya pakai malay gitu, kirain udh di translate ke Indo hahahaha jd ngakak bacanya krna ga mudeng 😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku gak cuma kaget meta tapi lumayan ngakak gitu pas baca klaimnya hehehe...untung yang body scrub udah di ubah ke Indo.

      Hapus