Quick Review : Betadine Feminine Daily Use Wash Foam & Liquid { Lemon Verbana }



Assalamualaikum Guys....

So...setelah hampir satu setengah bulan ini aku menghilang dari dunia antah berantah ini, Dan...akhirnya hari ini aku berhasil untuk menerbitkan postingan pertamaku dibulan suci Ramdhan ini. Ngomongin bulan suci Ramadhan ya guys, gak berasa puasa kita udah masuk hari 8 aja ya. Btw gimana puasanya kalian, udah ada yang bolong gak? Kalo aku Alhamdulillah si yes (maklumlah cewek) hehehe....Tapi apapun itu Insya Allah puasa yang kita jalani bisa diberikan kelancaraan dan mendapatkan pahala yang berlipat ganda ya, Amin Ya Robbal Alamin (eh...kok tumben bijak gini sih akuh pemirsa) wkwkwkwk....

Nah...hari ini aku mau ngeshare salah satu produk perawatan aku lagi dan lagi kekalian semua tapi...kali ini bukan dari perawatan wajah ataupun tubuh ya soalnya udah mulai bosen bahas yang itu itu mulu, so...kali ini aku mau ngebahas produk perawatan area Miss V yang udah hampir 8 bulanan ini rutin selalu aku gunakan.

Seperti yang kita tahu yang namanya perawatan tubuh itu sifatnya harus menyeluruh bukan  hanya bagian bagian yang terlihat aja tapi juga bagian yang gak terlihat alias yang bagian yang paling vital bagi kaum hawa, apalagi kalo bukan Miss V. Belakangan ini banyak bangetkan kita dengar timbul beberapa penyakit yang gak diduga diduga akibat kita kek menyepelekan untuk merawat kebersihan Miss V. Dan jujur aku pribadi juga gak yang terlalu memikirkan hal tersebut, ya jujur aja aku sih sering banget gonta ganti pembersih kewanitaan tapi produk tersebut kek berasa kurang nampol gitu aku rasakan, sampe suatu hari temanku merekomendasikan Betadine Feminine Daily Use Wash ini, konon katanya produk ini bagus banget hasilnya dan karna penasaran akhirnya aku putuskan buat nyobain si Betadine Feminine Wash sejak bulan November tahun lalu. Nah...kira kira produk ini bakalan okey gak sih seperti yang dibilang sama temanku itu dan kira kira apa aja sih plus dan minusnya produk ini? Yang penasaran cus meluncur ke te ka pe.....




Seperti yang bisa kita liat pada foto diatas untuk produk ini tersedia dalam 4 varian seperti :

Gentle Protection Immortelle : merupakan pembersih kewanitaan sehari-hari dari bahan alami Immortelle untuk menjaga kesehatan alami kewanitaan. Dan merupakan versi original BETADINE Feminine Wash. Fresh & Active Lemon Verbena : mengandung Lemon Verbena yang memberikan sensasi kesegaran di area kewanitaan, cocok untuk wanita aktif, berkeringat karena aktivitas outdoor atau berolahraga. Odour Control Witch Hazel : mengandung Witch Hazel yang bantu mengatasi bau tak sedap di area kewanitaan, cocok untuk wanita yang sibuk seharian ataupun berada di udara lembab. Dan Moisturizing Calendula Oil : mengandung Calendula yang mengandung kelembapan yang pas di area kewanitaan, cocok untuk wanita yang mengalami kering pada area kewanitaan, seperti wanita yang baru melahirkan atau sudah menopause.

Dan dari ke 4 varian tersebut aku tertaik banget nyobain varian  Fresh & Active Lemon Verbena karna menurutku varian ini yang paling cucok meyong buat aktivitasku sehari hari. FYI  Betadine Feminine Daily Use Wash tersedia dalam 3 jenis produk yaitu yang Foam, Liquid dan juga Wipes tapi untuk saat ini aku baru nyobain Foam Liquid aja sih.




So...untuk yang  Betadine Feminine Wash Foam dikemas kedalam botol plastik bulat berwarna hijau muda dengan tutup plastik transparan, untuk beratnya 100ml  dan ukuran botolnya menurutku sangat bulky gitu deh dan kurang travel freindly. Produk ini dilengkapi pump sebagai aplikatornya. 

 

Sedangkan untuk  Betadine Feminine Liquid dikemas kedalam botol plastik yang ukurannya sangat mungil dilengkapi dengan tutup flip top dengan berat 5oml aja.Karna yang Liquid ini ukuran lebih kecil sehingga lebih cocok saat dibawa kemanapun.

Dibagian depannya (baik Wash maupun Liquid) tertera nama brand, nama produk serta kandungan yang ada didalamnya.  



Pada bagian belakang kemasan terdapat klaim yang menyatakan :

Cuaca yang hangat dan aktivitas fisik yang sering seperti berolah raga dapat mengakibatkan kerinmga berlebih, terutama di area kewanitaan yang menimbulkan rasa tidak nyaman. Betadine Feminine Daily Use Fresh & Active Lemon Verbana dibuat secara ekslusiv untuk memberikan kesegaran yang lebih tahan lama diarea miss v serta menjaga keseimbangan pH dan bahkteri baik. 

Selain itu produk ini juga dilengkapi Prebiotics, Hypoallergenic, Gynaecologicaly Tested serta Moisturises Gently . Dan juga bebas dari kandungan SLS, Paraben dan Pewarna sehingga sangat aman digunakan sehari hari dan juga tetap aman digunakan bagi Ibu hamil maupun menyusui.

Cara Pakai :

Tuangkan  Betadine Feminine Daily Use Wash ketelapak tangan yang sudah dibasahi, usapkan diarea kewanitaan dan bilas dengan air bersih. 

Textur, Color and Scent :



Untuk texturnya keduanya sangat berbeda ya guys, untuk Foam memiliki textur foam berwarna putih sedangkan yang Liquid texturnya seperti liquid gel berwarna hijau transaparan. 

Dan untuk aroma dari varian Lemon Verbana ini aku tuh kurang tau ya guys secara aku juga belum pernah liat wujud aslinya Lemo Verbana itu seperti apa tapi...kalo menurutku aromanya produk ini mirip banget sama aroma Jambu Bangkok Biji yang sangat nyegerin banget dan gak menyengat sama sekali.

Untuk penggunaan biasanya yang Foam, aku gunakan 1/2 atau 1 pump (efek blogger kere) sedangkan yang Liquid cukup setitik aja tapi jangan lupa dibusakan terlebih dahulu sebelum digunakan. 

Result :

Hasil yang bisa aku rasakan setelah penggunaan 8 bulan ini area miss v yang pasti jadi lebih bersih, lebih harum dan segar selain itu bebas dari bau dan lembab, bebas dari kuman seperti gatal dan keputihan yang berkurang jauh drastis setelah aku menggunakan produk ini. Intinya produk ini sangat cocok buat area kewanitaanku karna gak bikin kering ataupun iritasi walopun aku gunakan setiap hari. Aku sangat sangat merekomendasikan produk ini dan belum bisa move on kelain hati sih sampe sejauh ini hehehehe.....

Tapi ada beberapa hal sih yang bikin aku galau sama  Betadine Feminine Daily Use Wash ini, pertama produk ini masih sangat sulit ditemukan dipelosok desa seperti tempat tinggalku bahkan di Indomaret & Alfamart aja sering gak ready. Dan yang kedua adalah masalah harganya yang lumayan mahal untuk sobat misqueen sepertiku, dimana untuk yang Foam produk ini dibandrol seharga 50K dan yang Liquid seharga 30K dan untuk tebus kedua pembersih kewanitaan ini aja aku harus merogoh kocek hampir 100K sodara sodara hiks....hiks...tapi cukup worth it to buy lah sama hasil yang aku rasakan sejauh ini.

Nah...kalo kalian udah nyobain varian yang mana guys? Share dikomentar ya :-D

Okey...Thanks for visit on my blog and c u next post, Annyeong.

Close with me on Instagram : Ryan_saragie87



Share:

8 comments

  1. Wahhh dapet byk bgt produknya mak, aku tuh mupeng sm tisunya tau, tp blm nyobain juga wkwkwk

    BalasHapus
  2. Aku sempet bingung mau beli produk pembersih kewanitaan yg mana. Sepertinya ini bisa jadi rekomendasi deh, tp sayangnya masih sulit kalau beli secara offline ya? Kalau di drugstore gitu ada ga ya?

    BalasHapus
  3. Wah ada kemasan yg ada pump nya praktis banget!

    BalasHapus
  4. Banyak juga ternyata variannya ya kak. Aku prmilib bgt nih sbnrnya utk perawatan area miss v huhu tp ini kyknya worth to try deh ya 😇

    BalasHapus
  5. Yang paling praktis ya tissuenya ya kak kalo di buat traveling. G malu juga dibawa ke mall.

    BalasHapus
  6. Aku sebenarnya agak bingung kalau mau beli produk perawatan kewanitaan, tapi setelah ku baca sepertinya produk ini aman ya beb. Boleh dicoba nih.

    BalasHapus
  7. Aku masih ragu pake pembersih gini krn takut nanti kenapa2. Tp sepertinya penting jg ya.

    BalasHapus
  8. yang bentuknya tissue kayaknya oke buat dibawa pas mudik nanti

    BalasHapus