Review : Always Be Pure Forest Therapy Ultra Calming Toner And Cream




Hai...Chingudeul, udah lama kita tak bersua sepertinya didunia maya ini hehehe...
So...disiang hari yang cukup panas mentereng inih, aku mau ngeshare salah satu produk skincare  yang merupakan salah satu brand skincare pendatang baru dari negaranya suamiku yaitu Koreyah mimpi wkwkwkwk....

Harusnya sih review kedua produk skincare dari Koreyah ini udah harus aku posting sekitaran  minggu lalu, tapi...karna beberapa alasan seperti penyakit punggung yang menderaku sejak setahun belakangan semakin hari semakin cukup terasa, jadi kata pak dokter....aku tuh terindikasi kena saraf terjepit dibagian punggung dan jujur ini sakitnya semakin menjadi jadi semakin kesini, padahal aku udah coba terapi walopun gak rutin sih tapi jujur hasilnya belum ada perkembangan sodara sodara dan kalo kalian pernah merasakan sakit yang sama pasti tau bangetlah rasanya kek mana  hiks...hiks...maka dari itu, aku tuh mulai mengurangi kegiatan yg bikin punggungku jadi tambah sakit jadi kalopun harus ngeblog aku slalu mencari posisi yang paling wenak buat punggungku ini hehehe..

Dan alasan yang kedua adalah dimana beberapa poto yang udah aku siapkan ilang gitu aja dari memory hapeku dan sialnya lagi tak sempat aku save dilaptop terlebih dahulu mo nangis bombay tau dan dengan terpaksa aku harus poto ulang deh tapi untuk foto before afternya seperti apa diwajahku tak bisa aku cantumkan, jadi...moon maap ya kalo resultnya bakalan aku share dalam bentuk tulisan saja.

Seperti yang udah aku mention dibagian paling atas kalo brand Always Be Pure ini merupakan salah satu brand skincare pendatang baru dari negri ginseng Korea, nah...sejauh yang aku tau kalo brand ini baru rilis tiga produk saja yakni Mooncat Sweet Pea Soap,  Forest Therapy Ultra Calming Toner &  Forest Therapy Ultra Calming Cream. Dan kebetulan aku dikirimi Toner dan Cream nya doank, ya....berharap sih next kebagian sabunnya juga hahaha....

FYI kalo kedua produk ini terbuat dari bahan bahan yang sangat natural dari alam seperti Cypress water dan 12 kandungan lainnya seperti Aloe Vera,Pepermint Leaf Extract, Tea Tree Leaf Extract, Bergamot Fruit Oil dan lain sebagainya dipercaya dapat melembutkan, menenangkan kulit yang ter iritasi, menyejukkan serta dapat mencerahkan dan juga berguna sebagai anti wringkle. 




Always Be Pure Forest Therapy Ultra Calming Toner




Packaging :
Toner ini dikemas kedalam botol plastik berwarna hijau muda transparan untuk memudahakn kita buat ngeliat isinya yang ada didalamya. Dibagian depan toner terdapat nama brand, nama produk, kegunaan serta beratnya.

Toner ini punya berat sebanyak 150ml dan menurutku ukuran botolnya cukup panjang dibandingkan beberapa toner lokal yang pernah aku gunakan tapi masih easy to handle kok guys.




Dan dibagian belakangnya terdapat beberapa keterangan yang ditulis menggunakan huruf hangul dan jujur aku cuma bisa baca tulisannya doank, kalo artinya mah aku gak ngerti sama sekali guys.

Toner ini dilengkapi tutup ulir berwarna silver yang sangat rapat sehingga bikin isinya gak bakalan tumpah keluar. Dan dibagian dalam lubang toner terdapat segel gitu yang memastikan kalo produk yang aku terima ini emang masih baru. 



Klaim & Ingredients :
Untuk beberapa keterangan penting dari toner ini seperti klaim, ingredients, berat dll sebagainya udah tersaji lengkap dibagian boxnya baik dengan menggunakan bahasa korea maupun bahasa inggris.

FYI kalo brand Always Be Pure berada dibawah naungan Kailani International salah satu perusahaan export terbesar di Korea yang juga menghandle beberapa brand kosmetik besar Korea seperti Some By Me, Cosrx, Mamonde dll.




Dibagian bawah toner terdapat keterangan masa expired atau batas penggunaan toner tersebut.

 
Texture, Color & Scent :
Toner ini memilki textur yang cair dan colorless yang sangat ringan, cepat meresap dikulit tanpa rasa lengket sama sekali. Walopun toner ini sebenarnya udah fragrance free tapi aromanya masih ada ketangkep sedikit oleh hidungku. Menurutku toner ini punya aroma buah atau bunga yang sangat menyegarkan banget sekilas kek wangi jeruk nipis gitu sih tapi dalam kadar yang rendah dan yang pasti bikin wajah berasa lebih fresh dan bikin adem diwajahku. 

How To Use : 
Untuk cara penggunaan toner ini ada 2 cara yang pertama bisa kalian tuangkan kekepas atau ketelapak tangan sambil ditepuk tepuk ringan keseluruh wajah atau kalian bisa gunakan sebagai masker juga dengan menuangkan diatas kapas yang tipis atau dilembaran mask sheet, diamkan selama kurang lebih 10 menit untuk mendapatkan wajah yang lebih lembab. 

Price : 
Rp. 200.000 


Always Be Pure Forest Therapy Ultra Calming Cream



Packaging :
Untuk creamnya ini hadir dengan kemasan jar plastik tapi agak semi semi katja gitu deh, senada dengan warna toner diatas. Sama seperti tonernya, dibagian depan cream ini terdapat tulisan nama brand, nama produk, kegunaan serta berat produknya.

Cream ini memilki berat sebanyak 50ml, dengan ukuran yang cukup bulky sehingga menurutku kurang easy to handle or kurang travel freindly, poin plusnya sih cream ini wadahnya cukup solid jadi gak gampang pecah walopun sempat terjatuh kelantai.


Dibagian belakang kemasannya terdapat beberapa penjelasan dengan tulisan hangul yang gak perlu aku jelaskan yailah...emang gak ngerti juga sama artinya wkwkwkwkwk.....



Klaim & Ingredients :
Dan berhubung aku blogger rajin (iya...rajin jepret poto produk doank) so...untuk klaim dan ingredienstnya tak perlu aku tuliskan lagi ya guys, kalian tinggal klik aja poto diatas.  




Tepat dibagian bawahnya terdapat tanggal expired dari cream ini, tapi sedikit ada perbedaan bulan dan tanggal dengan tonernya.




Cream ini dilengkapi tutup ulir berwarna silver, dibagian dalamnya terdapat tutup pembatas yang berguna untuk menjaga keamanan isi cream ini gak mudah tumpah keatas tutup ulir ataupun tumpah keluar.


Texture, Color & Scent :
Cream ini hadir dengan texture gel berwarna putih muda yang cukup ringan, mudah dibaurkan, cepat meresap gak bikin lengket ataupun berminyak sama sekali dan menurutku dari segi texturnya rada mirip sleeping mask gitu deh.

Cream ini punya aroma yang sedikit lebih kuat dibandingkan aroma tonernya tapi tenang aja guys, aromanya tetap nyegerin banget kok.
 
How To Use : 
Aplikasikan cream ini setelah penggunaan toner sebelumnya dan cream ini dapat digunakan disiang hari untuk mencegah wajah dari sengatan teriknya matahari sedangkan penggunaan malam hari cream ini dapat membantu memberikan kelembaban, kesejukan serta bantu menenangkan wajah.

Tapi kalo aku pribadi lebih prefer pakenya saat malam hari cos kalo siang hari aku lebih suka menggunakan cream yang ada kandungan SPF didalamnya.


Price :
Rp.247.000 



Result : 






Dan setelah penggunaan selama 20 hari, aku merasakan kalo kulit wajahku jadi berasa lebih lembab, minyak diwajahku jadi lebih terkontrol. Kedua produk ini baik toner dan creamnya bagus buat merawat kulit berjerawat sekalipun bahkan jerawatku juga lebih gampang kaleman dalam hitungan hari aja. 

Tapi hasilnya bikin wajah lebih cerah dan sebagai anti wringkle belum keliatan sama sekali diwajahku. 

Dan secara overall kulitku merasa sangat nyaman dengan kedua produk skincare dari brand Always Be Pure soalnya gak bikin efek purging or breakout diwajahku.

 Oh iya...skincare ini juga Cruelty free, no animal testing dan vegan so...dipastikan aman digunakan buat para muslimah.

Where To Buy :

Instagram : @sitizhong

Shopee : @TrsBeauty

Find More Always Be Pure On Instagram :

Korea Official : Always Be Pure

Indonesia Official : Always Be Pure Indonesia

Wokey...segitu dulu buat postingan hari ini, buat kalian yang udah cobain ataupun kepengen banget nyobain produk skincare dari brand Always Be Pure ini, jangan lupa share komentar dibawah ya. 

Si Ayu anak kost lebay, see u next post & bye....

Share:

32 comments

  1. Aku baru tahu tentang brand ini nih...
    Ngeliat botol tonernya kok langsung berasa segernya yak? haha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maklum brand baru ini beb, bte Tonernya emang bikin seger beneran loh hehe...

      Hapus
  2. packagingnya super kiyut lho, warna kemasannya juga kayak mewah gitu. Hasilnya juga bagus dikamu beb, sepadan sama harganya sih menurut aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kedua produk ini cucumey banget sih emang beb

      Hapus
  3. Warna kemasannya adem gitu ya kak ngeliatnya hehe btw aku juga udah coba keduanya dan aku lebih suka tonernya sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo aku sih suka dua duanya mi yg gak suka sama hargnya doank hehehe...

      Hapus
  4. Sempet tertarik sama toner dan creamnya karena warnanya itu loh freshing.. tapi sepertinya belum bersahabat karena harganya 😌

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget beb, aku juga kalo beli sendiri pasti mikir mikir dulu hahaha...

      Hapus
  5. dari packaging dia sama sekali nggak kelihatan murah, classy gitu. dan produknya beneran bagus! tonernya oke buat jadi mist dan gelnya ringan tapi lembap :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo urusan packaging brand koreyah emang jagonya sih Cha hehehe...

      Hapus
  6. Warna packaging ny tuch, aq bangedd dechh, kepoo ama toner nya jd nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cus...cobain juga beb biar gak kepo lagi hehehe...

      Hapus
  7. Btw si Ayu itu siapa kak? wkwkwkwkwk (galfok)

    Ini beneran oil controlnya bagus? bunya kulit berminyak itu ribet ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masak tak kenal sama si Ayu meta? penyanyi dangdut ituloh hehehehehe...btw itu cuma pantulah wkwkwk...

      Hapus
  8. suka sama warna packagenya yang memvisualisasikan calming gitu.

    jadi kesimpulannya buat hidrating ya mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo fungsinya lumayan banyak beb gak hanya menhydrating aja kok hehehe

      Hapus
  9. Kulit aku beneran super super kering apalagi kl abis cuci muka.. Dan aq cb kasih pelembab dr oloevera katanya kn bisa melembabkan itu aja gk mempan... Mgkn aku hrs cb produk in

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin aku bisa cobain ini juga beb sapa tau bisa keotolong gitu.

      Hapus
  10. Dari packagingnya sudah kelihatan seger banget. Cuma habis baca harganya masih pikir-pikir dulu 😂 luamyan juga ya beibj

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harganya terbilang mehong, aku juga dizamin mikir kalo mau beli sendiri wkwkwkwk...

      Hapus
  11. Packagingnya nature banget warnanya, serasa bisa buat wajah kita seger parah pasti, penasaran nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biar sesuai dengan nama produk nya beb dari alam alam gitu deh hehehe...

      Hapus
  12. Wah nice review, seger liatnya jadi pengen cobain produk produknya😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain warna tehnik foto juga mendukung kan ya hehehe...

      Hapus
  13. Warna packagingnya Green seger gtu ya menggoda pengen coba ������ sehat selalu ya kak biar terus bisa review skincare

    BalasHapus
  14. Gemes bgt sama packagingnya, trs trtarik sama 22nya

    BalasHapus
  15. jdulnya uda kek aroma therapy aja ya forest calming, menarik bgt!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget, aku malah gak kepikiran sama sekali loh wkwkwkwk...

      Hapus
  16. Harganya lumayan ya beb, aju harus nabung dulu nih buat beli produknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk nabung dulu beb biar bisa nyobain juga hehehe...

      Hapus