Review : Lacoco Watermelon Glow Mask, Sleeping Mask Dari Brand Lokal



Hai Gaiz...welcome back to my blog again. Dan setelah absen sekitar beberapa minggu ini saatnya aku mau update postingan dulu diblog kesayanganku ini. 

Nah...kali ini aku mau kenalin sahabat baru wajahku ke kelen semua, yah...tapi gak baru baru amatlah cos udah hampir sebulanan lebih produk ini mampir kewajahku hehehe...dan nama produk tersebut adalah  Lacoco Watermelon Glow Mask yang merupakan produk sleeping mask buatan brand Indonesia yang tentunya sangat membanggakan mengingat produk sleeping mask dari brand lokal udah lama banget dinanti nanti sama skincare junkie setanah air dan Alhamdulillah Lacoco mewujudkan impian semua orang tersebut dan ini jujur alias gak lebay ya gaiz hehehe...

Btw buat kalian skincare junkie pasti udah paham kali lah ya sama yang namanya sleeping mask tapi buat yang gak tau sini deh aku kasi tau dikit. So...sleeping mask merupakan sebuah produk skincare yang biasa digunakan ditahap akhir penggunaan skincare yang diaplikasikan kewajah dan didiamkan semalaman dan baru dibilas saat pagi tiba dan sedikit info aja untuk produk sleeping mask itu hanya boleh digunakan 2 hari sekali aja ya gaiz, seperti yang diinfokan oleh kebanyakkan para beauty expert.

Aku pribadi memiliki jenis kulit yang berminyak dimana wajahku lebih gampang kusam dan berjerawat, belum lagi saat ini usiaku udah menginjak 32 tahun dimana ke elastisan kulit wajah mulai terasa sangat berkurang. Dan pas baca klaim dari  Lacoco Watermelon Glow Mask ini ngebuat aku penasaran buat nyobain produk ini.

Nah...buat yang penasaran sama review  Lacoco Watermelon Glow Mask ini lets scroll until down gaiz....


Packaging :



 Lacoco Watermelon Glow Mask ini dikemas kedalam tube plastik berwarna pink yang cukup manis dengan menggunakan tutup ulir berwarna silver dan untuk isi produknya sendiri ada 75ml. Menurutku untuk packaging terasa ringan, easy to handle dan yang pasti kokoh jadi tetap okey buat dibawa saat bepergian.

Dibagian depan packaging terdapat beberapa info seperti nama brand, nama produk, berat produk serta kegunaan produk ini. Sedangkan dibagian belakang tubenya terdapat beberapa penjelasan dari  Lacoco Watermelon Glow Mask ini.



Dan untuk info dari  Lacoco Watermelon Glow Mask ini tersaji secara lengkap dibagian boxnya ya gaiz.



Seperti yang bisa kalian liat diatas, kalo Lacoco merupakan brand skincare lokal yang berasal dari daerah Yogyakarta namun beberapa kandungan utamanya berasal dari beberapa negara seperti Korea dan juga Meksiko. 

Dan dipastikan kalo seluruh kandungan utama dari produk produk skincarenya Lacoco terbuat dari bahan bahan alami pilihan. Dan ini terbukti karna semua produk skincare dari  Lacoco sudah lulus uji BPOM termasuk produk  Lacoco Watermelon Glow Mask ini sehingga sangat aman untuk kita gunakan.


Klaim :


Masker dengan Extrak Semangka dan Pisang untuk merawat wajah saat tidur. Kandungan Vit A dan kadar air yang tinggi dari semangka memberikan kelembaban dipagi hari sekaligus mencegah penuaan pada wajah. Postasium pada pisang akan memberikan efek cerah alami pada wajah. Dapatkan kulit cerah bercahaya setiap pagi dan FYI kalo  Lacoco Watermelon Glow Mask ini cocok buat semua jenis kulit.

Ingredients :


Untuk detail Ingredients apa aja, bisa kalian klik foto diatas ya gaiz. Dan sedikit info dari yang aku baca kalo  Lacoco Watermelon Glow Mask ini bebas dari kandungan paraben bersaudara, bebas alkohol dan untuk fragrancenya pun terletak dibagian paling akhir ini. 

Selain itu disini juga tertera kalo sleeping mask dari Lacoco ini No Tested On Animal, Stronge Research, The Finest & The Most Pristien natural Ingredients dan Advanced Technology. 


Untuk lubang tubenya menurutku cukup kecil tapi tenang aja gaiz cos isinya tetap gampang kok buat meluncur keluar. 


Textur, Color & Scent :


Untuk texturnya mirip gel berwarna putih susu yang terasa agak sedikit padat tapi tenang aja karna produk ini tetap gampang buat diratakan. 

Saat diratakan produk ini gak langsung yang meresap gitu dikulit jadi dia bakalan kasi efek sedikit lengket plus memberikan kesan kekulit berasa lebih dingin dan juga lembab. Tapi setelah meresap sleeping mask Lacoco ini terasa sangat ringan dan bebas dari rasa lengket.

Dan untuk aromanya, sumpah sih super duper nyegerin kek wangi buah buahan yakan kandungan emang buah buahan kan yan, gimana sih? gitu yang bikin aku gak bisa move on sedikitpun dari produk ini hehehe....

Cara Pakai :

Aku pakai si  Lacoco Watermelon Glow Mask biasanya 2 hari sekali setelah pegunaan night cream atau bagian terakhir dari ritual night skincareku. Untuk pakainya tinggal diratakan diwajah secara tipis tipis tujuannya agar tidak memompa sebum ada yang ada diwajahku. Aku biarkan produk ini semalaman diwajahku dan saat pagi langsung aku cuci pake facial wash untuk menghilangkan sisa sleeping mask yang ada diwajahku.


Result On My Skin :


Di pemakaian pertama produk ini sukses memberikan efek melembabkan diwajahku dan agak sedikit berminyak tapi masih okeylah. Dan dipemakaian kedua (setelah jeda 2 harian ya gaiz) sleeping mask ini menunjukkan sedikit reaksi diwajahku dimana wajahku ditumbuhi beberapa jerawat kecil kecil hampir diseluruh wajahku. Pas diawal itu aku kurang tau apakah si  Lacoco Watermelon Glow Mask ini emang gak cocok buatku atau ini merupakan efek adaptasi dari sebuah penggun skincare, maklum aku tuh tipikel orang yang wajahnya slalu adaptasi tiap kali nyobain skincare baru.

Dan penggunaan produk ini sempat aku stop beberapa hari sampai kondisi jerawatku membaik. Setelah jerawatku aku mulai reda, aku menggunakan kembali produk ini dan Alhamdulillah produk ini sudah mulai bisa diterima oleh wajahku dan diminggu kedua bekas jearawatku terlihat lebih memudar walopun wajahku belum keliatan cerah ya gaiz.



Dan memasuki minggu ke tiga dan ke empat si  Lacoco Watermelon Glow Mask ini sukses bantu mencerahkan wajahku, bekas jerawatku lumayan gak keliatan lagi, wajahku terasa lebih halus dari sebelumnya dan yang pasti bikin wajah berasa lebih lembab dan berasa lebih kenyal. Serta sedikit lebih kencang tapi kencang disini bukan kek yang ketarik gitu ya melain lebih kek lifting kulit kita. 

Price :

Rp. 225.000


My Opinion :

Menurutku produk ini biarpun fungsinya bisa melembabkan tapi....dia tetap cocok digunakan untuk pemilik kulit berminyak sepertiku asal...pengaplikasiannya pas agar tidak menimbul efek greasy sama sekali diwajah. Dan biarpu produk ini sempat bikin wajahku breakout diawal penggunaan karna efek adaptasi tadi tapi jujur aku suka banget sih soalnya dia cukup bekerja sesuai klaimnya diwajahku. 

Sebenarnya produk ini termasuk terjangkau dibandingkan dengan sleeping mask dari brand luar lainnya tapi untuk ukuran produk lokal menurutku harga segini masih cukup mahal. Dan alangkah baiknya kalo brand Lacoco mau ngebuatin sleeping mask ini dalam ukuran travel size or trial size gitu  yang dari segi harga lebih ramah dikantong, agar semua skincare junike baik itu sobat sultan maupun sobat missqueen kek aku juga bisa nyobain si Watermelon Glow Mask ini (yah...smoga aja dibaca sama pihak Lococo, Amin).


Where To Buy :

Kalian bisa dapatkan produk ini diwebsitenya Lacoco, E Commercial , Departemen Store atau Toko Kosmetik

Last but not least, aku slalu mention ke kalian yang namanya produk skincare itu sifatnya cocok cocok ya gaiz...cocok diaku belum tentu cocok dikalian ataupun sebaliknya tapi gak ada salahnya buat mencoba terlebih dahulu agar kita tahu produk tersebut cocok buat kita atau tidak. 



Find More Lacoco On :

Website : lacoco.co.id

Instagram : @lococo.id

Okey, sekian dulu buat hari ini ya gaiz. Biar keliatan orang jadulnya aku closing pake pantun ya. Burung Irian burung cendrawasih cukup sekian dan terima kasih. Yuk dada....yuk bye bye....

Share:

17 comments

  1. Kalau diaku ini cocok bgt sih kak, cuma aku emang males bgt pake night skinker, termasuk sleeping mask, kalau udh ngantuk pengennya langsung molor aja ahahha

    BalasHapus
  2. Akupun suka sama Lacoco Watermelon Sleeping Mask ini 😍 progressnya tu kelihatan banget di wajah aku 😊👌

    BalasHapus
  3. Wishlistku, banyak yg bilang ini dupenya glow recipe watermelon sleeping mask. Hasilnya bagus banget di kamu mbak, semoga aja aku bisa cobain🤭

    BalasHapus
  4. Bener nih... Msih oke buat kulit berminyak... Gak bikin greasy... Malah kulit jdi sehat gitu

    BalasHapus
  5. Kalau sleeping mask Lacoco ini ga boleh dipakai setiap hari ya? Btw aku lihat teksturnya kayanya enakeun banget ya.

    BalasHapus
  6. Sama, aku jg awal pemakaian malah jerawatan . Sempat stop, terus pake lg. Skrg udh mendingan dan so far so good

    BalasHapus
  7. Aku masukin ini ke whishlist, banyak yang bilang bagus. Aku nunggu sleeping mask lama abis baru Mau coba

    BalasHapus
  8. aku suka banget sama sleeping mask lacoco ini! beneran terasa efeknya pas bangun tidur 😍

    BalasHapus
  9. Aku suka ini, wanginya enak terus nggak lengket! Lembapnya tahan lama pula :D

    BalasHapus
  10. Penasaran sama wanginya, semangka+pisang, pasti harum yaa..

    BalasHapus
  11. Mahal juga ya 200ribuan

    hm... saya beli natadecoco saja deh.

    BalasHapus
  12. Makasih mbak.. jadi agak tau dikit2 tentang masalah kulut cewe. Biar bisa so tau didepan pacar😂☺

    BalasHapus
  13. Packaging warnanya gemesh bgt ❤️❤️

    BalasHapus
  14. Aku tertarik sama masker ini karna packagingnya yg gemes ucul pink gini 🤣 dan ternyata reviewnya juga sebagus ini ya kak, kemaren ngincer eye creamnya juga. Hoaaa makasih review detail sama racun barunya 🥺

    BalasHapus
  15. Bermain Gemsss PKV Online Menguntungkan Hanya Di Janji99 !!!
    Untuk Lebih Jelas Silahkan Chat Kami DISINI !!!

    BalasHapus
  16. Aku baru coba Lacoco ini dapet dari giveaway. Kalau beli sendiri mikir-mikir dulu deh.. Di kulitku gak se wow yang dibicarakan orang soalnya hehe..

    BalasHapus