LT Pro Special Edition Millenials Duo Lips by Anazsiantar Series



Assalamulaikum saramdeul....

Gimana nih kabar klean pasca mendekam dirumah beberapa hari ini karna efek virus corona? Buat klean yang super duper aktiv di outdoor keadaan kek gini pasti bikin boring, kesel plus bikin pendapatan berkurang (hayo...ngaku klean) tapi laen cerita kalo buat seorang freelancer kek aku, udah biasa aku kek gini gaiz, bahkan untuk mengais rezeki pun banyak aku lakukan dari rumah cuma ada beberapa job yang terpaksa  dicancel karna ada virus corona ini dan smoga gak batal sih. Makanya yuk sama sama kita berdoa smoga virus corona ini cepat teratasi dan berambus dari muka bumi ini selamanya, Amin.

Nah...buat kleann tim tim gabut, udah gak perlu pusing atau bingung mo ngapain? Mending klean pantengin blogku aja ya gaiz (cie...promo nie). 

So...kali ini aku mau ngereview produk lipcream dari  brand LT Pro, btw udah pada taulah ya kalo brand LT Pro itu merupakan salah satu brand kosmetik lokal yang masih sodaraan dengan brand Latulipe. Setau aku kalo brand ini fokus produknya diline decorative gitu dan kebanyakkan sih kualitas HD dan kebanyakkan dirancang untuk para MUA gitu sih tapi kalo gak sotoy ya pemirsa. 

Dan diantara banyak produknya LT Pro ini salah satunya adalah LT Pro Special Edition Millenials Duo Lips by Anazsiantar Series (wih...panjang kali namanya ya gaiz dan kedepannya aku singkat menjadi Duo Lips saja). Buat yang belum tau kalo Duo Lips ini merupakan hasil collaborasi dengan cici Anazsiantar (buat yang belum kenal, cus..gugling dulu ya) dan seinget aku kalo si Duo Lips ini dilaunching pada tahun 2018 silam. Dan lucky me, akhir bulan Maret kemaren pihak LT Pro ngirimin 1 rangkaian Duo Lips ini sekaligus, penasaran sama produknya kek apa? Cus...kita liat di tekape....





Untuk satu setnya si Duo Lips ini dilengkapi box kertas berwarna coklat muda. Dibagian depannya terdapat tulisan nama brand serta nama produk sedangkan dibagian belakang boxnya di infokan kalo produk ini dimanufaktur oleh PT. Rembaka di Sidoarjo.


Dibagian dalam boxnya terdapat 5 box lipcream dengan berbagai warna warna tjantik yang udah terpampang nyata. Pada bagian boxnya terdapat beberapa info penting kek nama brand, nama produk, shade, no bpom, tanggal expired serta berat produknya tapi sayang banget tak ada klaim yang tertulis dibagian boxnya.

Duo Lips ini dikemas kedalam tabung plastik transaparan berbentuk kubus gitu yang memiliki 2 sisi yakni matte cream dan glitter cream. Untuk packagingnya terlihat sangat fancy, plus cukup kokoh dan sangat travel freindly mengingat ukuran gak panjang plus ringan juga. Dan karna dia juga transaparan bikin kita lebih gampang buat liat isi dibagian dalamnya.


Jadi lipcream ini tuh punya 2 sisi gitu yakni bagian matte lipcream dan juga glitter licream. Untuk ukurannya lipcreamnya sendiri cukup kecil sih menurutku mengingat isinya cuma 6 gr  dan dipastikan masing masingnya cuma 3 gr saja. 



Untuk aplikatornya sama aja sih sama produk lipcream kebanyakkan berbentuk meruncing gitu bagian ujungnya tapi ini dibuat menyatu seperti produk Duo Lips lainnya yang beguna untuk menutup dan menggabungkan kedua lipcream tersebut. Cuma untuk tangkai aplikatornya agak kependek an sih menurutku tapi masih okelah saat digunakan.


Kalo seri lama setau aku cuma ada 3 shade doank tapi kalo yang dikirimin aku ini ada 5 shade gitu, gak tau deh 2 shade ini baru ditambahkan atau bagaimana. Untuk 5 shade ini warnanya cukup variatif dari yang natural sampe bold. Adapun textur keduanya sedikit berbeda ya gaiz.

Untuk textur Lipcream Mattenya terbilang cukup creamy dan agak sedikit kering, masih terasa sedikit ringan tapi agak sedikit bermasalah saat diratakan dibibir keringku, bakalan terlihat patchy plus ngecrack gitu. Tapi kalo untuk urusan pigmentasi jawara banget sih kecuali yang shade 01 ya harus butuh sekitar 4 kali swipe untuk dapetin hasil yang maksimal.

Sedangkan untuk Lipcream Glitter, textur creamnya jauh lebih ringan, lebih gampang saat dipulaskan dibibir keringku, partikel glitter juga berukuran kecil. Dan untuk pigmentasi semua Lipcream Glitter ini jawara parah, so...biar gak lebay jangan pake kebanyakkan biar gak disangkain lampu diskotik hehehe....

Untuk keduanya punya aroma yang sama seperti aroma permen karet yang manis gitu.

Dan berikut aku kasi all swatchesnya, biar gak pada penasaran klean sama warnanya kek apa. Beberapa warna masih keliatan aman dipake buat daily use dan sisanya dipake untuk event event tertentu aja.




MY Opinion :
 
Untuk Lipcream matte ini punya hasil akhir matte banget walopun dia punya kandungan pelembab tapi kurang nampol buat dibibir keringku, cari amannya aku pakein lipbalm dulu sebelum pake yang matte ini. Btw Lipcream matte ini tipe yang fast to dry gitu ya, so...harus cepat cepat diratakan biar hasilnya bagus dan gak keliatan menggumpal. Sayangnya dibibir keringku, bagian yang matte ini kurang bersahabat selain buat kering, menggumpal, retak plus bikin guratan bibirku keliatan banget dan dia no kissproof ya gaiz jadi masih menempel kemana mana tapi dari segi ketahanan cukup okey sih sekitar 4 sampe 5 jam stainnya masih menempel manja dibibirku.

Sedangkan Lipcream Glitter ini hasilnya lebih kearah creamy matte, jadi gak yang matte parah tapi glossy juga,terasa nyaman banget dibibirku bikin tampilan bibir kek jadi halus dan lebih fresh aja karna ada glitternya. Sama seperti yang matte, untuk yang glitter ini juga no kissproof dan lebih gampang bubar barisan jalan. 

Selain buat bibir produk Duo Lips ini bisa dijadikan sebagai Blush On dan juga Eyeshadow loh gaiz, yah..lumayanlah jadi lebih hemat hehehe....



Dan berikut aku kasi final looknya diwajahku (awas muntah klean liatnya) . Untuk Eyeshadow aku gunakan yang matte shade 01 dan glitter shade 02, sedangkan untuk Blus On aku gunakan yang matte shade 1.3, untuk contour sedikit aku gunakan yang matte shade 02 dan untuk bibir aku gunakan 02 baik yang matte maupun yang glitter. 

Untuk harga aku gak tau berapa pastinya gaiz, bisa dibawah 100K ataupun diatasnya tergantung belinya dimana dulu. 

Overall menurutku si Duo Lips dari LT Pro ini boleh banget klean cobain itung itung buat nambah perbendaharaan terlepas dari beberapa kekurangan yang udah aku sebutkan diatas. Apalagi kalo klean punya bibir yang bagus & gak kering kek aku produk ini hasilnya tjakep parah terbukti dibibir emak & kakak ku dia okey banget, makanya gak salah kalo dua produk ini udah "diadopsi" sama mereka.

Seperti yang pernah aku mention dipostingan yang dulu dulu kalo yang namanya sebuah produk itu sifat cocok cocok kan ya, cocok diaku blom tentu cocok buat klean atau sebaliknya. Gimana...tertarik gak buat nyobain LT Pro Special Edition Millenials Duo Lips by Anazsiantar Series ini?

Okeylah segitu dulu reviewnya takut muntah nanti klean bacanya kalo ditambah lagi hehehe....Thanks for visiting my blog and c u next post bye....


Let's To Be Close with Me On :













Share:

6 comments

  1. bagus bagus ya warna nya mbak :D

    BalasHapus
  2. Wah menarik ya kak produknya, inovasi baru dengan 2 in 1 lipcream matte dan lipcream glitter. Baru tahu produk LT Pro ini dari kakak, terimakasih reviewnya 💓🙏.

    BalasHapus
  3. Jadi penasaran banget pingin nyobain nih kak 😍 Terimakasih banyak untuk review nya kak 😍

    BalasHapus
  4. Packaging nya bagus ❤️❤️semua shade nya juga cakep 😍😍

    BalasHapus
  5. Packaging boxnya cakep bangettt. Aku tertarik sm yg shade 1.7 hihi. Cantikkk. Makasii kak reviewnyaa . Kudu coba nii hehe

    BalasHapus
  6. Aku kudet sekali, kenapa baru tau kalau LT Pro nggandeng Anaz Siantar buat produk sekece ini. Aku suka review full shade kaya gini kak, jd tau semua varian shadenya.
    Aku pernah sekali pakai duo lip kaya gini, tp Sariayu punya, seneng nya

    BalasHapus