Review : Nacific Pink AHA BHA Toner dan Serum (Skincarenya Chanyeol EXO)


Slamat Siang Epribadi....Btw kita udah masuk di bulan November aja nih, keknya gak berasa ya kalo kita udah dipenghujung tahun 2020 aja tapi masih banyak hal ternyata yang belum kunjung  kita lakukan, belum lagi masalah covid yang belum beranjak dari muka bumi ini. Insya Allah kita semua bisa diberikan kesehatan dan juga kemudahaan atas apa yang ingin kita lakukan ditahun ini, Amin.

Seperti biasa aku bakalan nulis postingan lagi diblogku tercinta ini yailah...emang diblog bisanya ngapain kalo gak nulis. Dan kali ini produk yang mau aku bahas adalah produk skincare terbarunya dari Brand Nacific.

Buat yang belum tau aja nih kalo Nacific merupakan Brand Kosmetik asal negri ginseng Koreyah, nah brand ini tuh udah ngerilis banyak produk gaiz mulai dari skincare dan juga makeup decorative. 

Jadi nih sekitar beberapa bulan yang lalu (kalo gak sotoy bulan Agustus kemaren) pihak Nacific baru aja menggandeng Park Chanyeol a.k.a Chanyeol EXO sebagai Brand Ambasador terbarunya Nacific. Adapun produk skincare yang pertama kali dilaunching bareng dedek Chanyeol ini adalah dari Line Pink AHA BHA yang terdiri dari 4 produk seperti Cleansing Foam, Toner, Serum dan juga Creamnya.

Nacific Pink AHA BHA Toner & Serum 


Dan Alhamdulillahnya aku diberikan kesempatan oleh Nacific untuk nyobain 2 produknya yakni Nacific Pink AHA BHA Toner & Serum. Dari pada penasaran sama dua produk ini? cus kita meluncur ke tekape......



Sebelumnya nih buat kalian yang belum tau yang mana dedek Chanyeol? Nih...aku kasi liat fotonya. Udah...kalian liat dedek Chanyeolnya jangan pake hati, entar minta bungkus loh hahahaha.....

Packaging :


Untuk kedua produk ini dilengkapi box kertas berwarna pink muda, yah...sesuailah dengan nama produknya. Dibagian box ini terdapat beberapa info penting dari produknya tapi sayang banget semua tulisan dibantai pake tulisan hangul (seperti penyakit brand kosmetik Korea kebanyakkan) kecuali bagian depan boxnya doank yang pake tulisan latin.


Nacific Pink AHA BHA Toner 



Toner ini dikemas kedalam botol plastik berwarna pink muda transaparan, sehingga memudahkan kita melihat isi yang ada didalamnya. Dilengkapi dengan tutup ulir berwarna senada dengan botolnya. Untuk tutupnya sangat rapat jadi isinya gak gampang tumpah.

Untuk berat toner ini ada 150ml dengan ukuran botol yang agak sedang dan gak kepanjangannya, sehingga easy to handle tapi agak kurang okey buat dibawa travelingan. 



Dibagian bawah botolnya terdapat info tanggal expired toner ini. 



Untuk lobang tonernya standar sih, khas toner Korea kebanyakkan gak gede dan gak kecil juga tapi cukup gampang buat meluncurkan isinya untuk keluar. 


Nacific Pink AHA BHA Serum 




Untuk serumnya sama aja sih dikemas kedalam botol plastik seperti tonernya, cuma warna pink dari botol serumnya sedikit lebih tua dan ukuran botolnya lebih kecil dibandingkan dengan tonernya. 

Dan serum ini seberat 50ml, isinya menurutku cukup banyak dibandingkan beberapa serum brand lokal yang pernah aku pake sebelumnya. 



Sama dengan tonernya, dibagian bawah botol serum ini terdapat tanggal expirednya. 

Btw baik Toner dan Serumnya cuma dilengkapi tanggal expired aja tanpa keterangan masa PAO agak tumben sih menurutku gaiz





Serum ini dilengkapi pipet sebagai aplikatornya cuma lubang botol dari serumnya menurutku agak kekecilan, ukurannya lumayan sempit sih, bahkan untuk ngeluarin pipetnya aja rada susah gitu. 

Claims & Ingredients :

Untuk line Pink AHA BHA ini terbuat dr bahan bahan natural seperti Ekstrak Semangka 🍉75% untuk Toner dan 70% untuk Serum, AHA, BHA, Hyaluronic Acid, Ekstrak Hippophea Rhamnoide,Niacinamide, Centella Asiatica, Tea Tree, Pink Calamine dan lainnya. Dipercaya dapat melembabkan kulit, mencerahkan, sebagai anti wringkle,melembutkan, serta merawat kulit berjerawat.

Btw untuk produk dari Line Pink AHA BHA ini bebas Paraben, Alkohol, Fragrance, Silicon, Sulfat serta No Fungal Acne sehingga sangat cocok untuk semua jenis kulit bahkan kulit sensitiv sekalipun.

Textur :

Nacific Pink AHA BHA Toner 



Textur serumnya cair dan ringan banget mirip kek air gitu, udah gitu cepat banget meresap  dengan baik kekulit,  gak lengket dan gak greasy juga. 


Nacific Pink AHA BHA Serum 



Kalo untuk serumnya sendiri agak sedikit kental dibandingkan tonernya tapi nih tetap terasa ringan kok cuma  agak sedikit lengket sebelum benar benar meresap kekulit. Tapi tenang aja untuk menyerapnya gak lama kok, udah gitu setelah meresap serumnya bakalan memberikan efek melembabkan diwajah tanpa rasa berminyak sedikitpun. 


Color & Scents :

Toner dan serum ini punya warna dan juga aroma yang sama. Adapun warnanya, pink muda yang hampir terlihat transparan kalo sekilas liat sih hampir terlihat bening gitu. 

Sedangkan aromanya yang aku cium seperti perpaduan aroma Calamine, Tea Tree dan kek aroma jamu jamuan gitu tapi aromanya samar banget kok dan terasa cukup nyegerin dan tenang aja cos aromanya juga cepat banget ilangnya dari permukaan bumi hehehe....

How To Use :


Untuk Nacific Pink AHA BHA Toner & Serum ini aku pakainya saat malam hari aja dan cara pakainya gampang koq, yang pertama pastikan kalo wajah kalian dalam kondisi yang bersih, selanjutkan kalian aplikasikan toner ini. 

Toner ini biasa aku gunakan dengan dua tehnik, kalo lagi rajin tingkat dewa biasanya aku jadikan kek masker gitu, aku tuangkan tonernya dikapas terus tempelin kewajah diemin sekitar 15 sampe 20 menit, setelahnya baru aku usapkan keseluruh permukaan wajah dan juga leher. Tapi...kalo lagi males biasanya palingan aku tuangin ketalapak tangan trus aku puk puk kewajah dan leher,mirip kek pake essence gitu deh. 

Toner ini memberikan efek yang menyegarkan plus melembabkan pada kulit wajahku. 




Tahap selanjutnya baru aplikasikan serumnya kewajahku, seperti yang udah aku mention dibagian atas kalo serum ini agak sedikit lengket tapi untungnya gak berlangsung lama kok. 

FYI aja kalo produk skincare dengan kandungan AHA BHA gini gak boleh gunakan berbarengan dengan produk skincare yang punya kandungan Vit C, Retinol & Niacinamide sehingga aku skip pemakain Essence dan juga Night Cream ku, mengingat keduanya punyak kandungan Niacinamide. Dan aku ganti dengan menggunkan Aleo Vera Gel setiap malam hari. 



Hasil yang aku rasakan sejauh ini wajahku tuh berasa lebih bersih, segar, lembab dan dapat mengontrol minyak pula. Selain itu beberapa jerawat dan komedoku pun telihat jauh lebih kalem dari sebelumnya. Pas bangun pagi wajahku berasa lebih sedikit kenyal. 

Cuma hasilnya untuk mencerahkan dan sebagai anti wringkle belum keliatan sih sejauh ini, mungkin karna aku pakainya baru satu bulanan kali ya gaiz? Trus kalo ada yang tanya apakah produk ini memberikan efek pink merona pada wajah? Aku jawab no ya gaiz. 

Tapi secara overall Nacific Pink AHA BHA Toner & Serum ini gak menimbulkan efek negativ diwajahku. 

Untuk harganya baik toner ataupun serumnya agak berbeda beda sih, tergantung  kalian belinya dimana. Adapun rangenya dari 200K Up sampe 450K an gitu tapi kabar baeknya kalo pihak Nacific merilis Starter Kitnya juga yang pasti harganya lebih terjangkau. 

Dan jujur nih aku masih penasaran sama produk Nacific lainnya, khususnya dari line Fresh Cica. Yah..mudah mudahan ada pihak Nacific yang baca ini dan berbaek hati kirimin aku lagi teteplah ya ujung ujungnya ngemodusin brand hahahaha

Okeylah gaiz...segitu dulu reviewnya kali ini, nanti kita lanjutin lagi dipostinganku selanjutnya. Annyeong



Share:

13 comments

  1. Kak senengnya bisa nyobain kedua produk ini, aku mupeng banget huhuhuhu, harganya belum tentu kejangkau sama kantongku ini kan.

    Aku suka skincare yang kandungannya ekstrak semangka gini, kaya maskernya Lacoco itu, dipake enak banget, aromanya juga enak. Aku penasaran sama kedua produk ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah...sama kita meta, aku pun kalo tak dikasi brand mungkin gak kebeli juga hahaha...

      Yups...ini beneran banget diwajah meta, cuma aromanya gak ada wangi semangkanya sedikitpun

      Hapus
    2. Oalah, kalau yg maskenya lacoco itu ada lah dikit banget aroma manisnya mirip semangka

      Hapus
    3. kalo aroma jauh lebih enak yang sleeping masknya lacoco meta kalo yang sedikit bau jamu gitu hehehe...

      Hapus
  2. Aku juga pakai serumnya Nacific, Kak. Tapi yang Fresh Herb Origin Serum. Dan lumayan suka, makanya tertarik nyobain produk Nacific yang lain.

    Btw packagingnya bikin gemes ya, Kak. Pink soft gitu. Lucu ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...aku juga penasaran sama serum yang fresh herb origin soalnya banyak yang bilang bagus.

      Iya nih packagingnya gemes banget mungkin disesuaikan sama brand ambasadornya kali ya hehehe...

      Hapus
  3. mupeng banget liat AHA BHA nya <3 !

    BalasHapus
  4. duh .. mild peeling had labo ku udh tggal dikit nih .. jd kepikiran ini si

    BalasHapus
  5. Aman di gunakan setiap hari nggak kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah kalo diaku sejauh ini aman amana aja koq hehehehe...

      Hapus
  6. Aman digunakan untuk tipe kulit yg berminyak di area T zone ga kak? Trs produk ini bisa buat mengecilkan pori2 wajah ga?

    BalasHapus