Review Sweet Cheeck Blush On Dari Gisella Anastasia

Gais...kalian tau donk kalo sekarang inih Gisella Anastasia a.k.a Gisel lagi rame jadi perbincangan warga net. Nah...biar gak ketinggalan momen, so aku juga mau ikutanlah gibahin si Gisel tapi....yang mo aku gibahin bukan masalah video atau konten pemersatu bangsa itu ya, soalnya kek mana mo gibahin coba? lah...aku aja blom liat videonya sama sekali dan sepertinya aku juga gak tertarik buat nonton tuh video iya..maksudnya kalo durasi pendek gak tertarik, mungkin kalo yang full boleh banget hahahaha.... eh enggak deng ini cuma becanda aja ya gais.

So hari ini yang mau aku gibahin tuh adalah produk kosmetiknya si Gisel. FYI aja nih sekitar tahun lalu kalo gak sotoy Gisel tuh merilis brand kosmetik sendiri yang dikasi nama Madame Gie. Untuk cara bacanya terserah kalian aja bisa Madam Ji bisa Madam Gi dan kalo aku pribadi nih prefer bacanya Madam Gi aja secara nama yang punya brand itukan Gisel bukan Jisel wkwkwkwk...

Jadi brand Madame Gie ini termasuk kedalam brand kosmetik lokal tapi masih bermanufaktur atau diproduksinya dinegara China. Dari segi konsep menurutku brand ini hampir mirip dengan beberapa brand kosmetik China yang ada di Indonesia seperti Focallure, Novo, Bioaqua, PnF dan lain sebagainya dimana mereka membuat gebrakan dengan berani memberikan harga yang terbilang murah untuk tiap produk kosmetik yang mereka rilis, mungkin mereka punya pendapat bahwa untuk tjantik itu gak perlu mahal kali ya idih sotoy kali kau yan tapi ini masih mungkin ya, kalo tepatnya bisa tanyakan kepihak brand aja secara langsung. Tapi biarpun brand ini dibuatnya di China, tenang aja untuk setiap produknya Madame Gie udah tedaftar di BPOM cuma belum ada Sertifikasi Halal MUI nya. 

Jadi diawal launching brand ini fokus ngerilis produk makeup decorative gitu. Dan kalian tau gak? kalo produk dari Madam Gie inituh disambut hangat dan kek jadi produk paling dicari cari sama beauty enthusiast lokal. Tapi sayangnya setelah dicobain ternyata produk produk dari Madame Gie ini mendapatkan rate rendah dari berbagai review baik itu yutuber, blogger, insta beauty bahkan dari beberapa forum beauty reviewer gitu. Nah...dari situ brand ini kek langsung berbenah diri untuk meningkatkan kualitas produknya. Dan Alhamdulillahnya saat ini produk kosmetik mereka udah memiliki kualitas yang cukup meningkat dan saat ini juga brand ini semakin inovatif dalam merilis produk, ini terbukti saat ini Madame Gie udah merambah keproduk skincare juga. 


Dari banyaknya produk yang mereka rilis, akhirnya aku penasaranlah buat nyobain 3 produknya yaitu Madame Gie Eyeshadow Moondust Tempetion, Madame Gie Color Pop Lipbalm dan Madame Gie Sweet Cheek Blushed. Dan sesuai judul yang hari ini mau aku bahas adalah Blus On nya terlebih dulu untuk dua sisanya, kapan kapanlah ya itupun kalo aku lagi rajin wkwkwkw.....

Madame Gie Sweet Cheek Blushed (02 Sweet Marie)


Blush on ini hadir dengan packaging terbuat dari material plastik yang transparan berguna untuk memudahkan kita melihat isinya dari luar dan dilengkapi segel plastik doank hampir samalah dengan single blush on kebanyakkan. 

Untuk ukurannya sangat mungil mengingat isinya cuma 5 gr aja dan  rada ringkih sih menurutku tapi masih okeylah buat diselipin dipouch makeup. 


Dibagian depan dan belakang packagingnya terdapat tulisan nama produk, nama brand, shade, ingredients dan lain sebagainya. 

So...produk ini tuh dibuat oleh Zhejiang Gaorong Cosmetics, China dan didistribusikan oleh PT. Tjhindatama Mulia, Indonesia. 

Dan untuk seri Sweet Cheeck Blushed ini punya 3 shade yakni 01 Sweet Anna, 02 Sweet Marie dan 03 Sweet Julie. Dan aku putuskan untuk ambil shade  02 Sweet Marie . 



Dan beginilah wujud aslinya blush on ini, gimana...warnanya tjakep bangetkan gais? 

Untuk shade 02 punya warna kearah orange or coral gitu yang keliatan seger banget. Adapun texturnya cukup creamy jadi gampang banget waktu diaplikasikan kewajah selain itu partikelnya juga lumayan halus jadi gak banyak bubuk yang off side baik dipantnya ataupun diwajahku.


Dan ini aku coba swatch ditangku, sayang pigementasinya agak kurang pake banget menurutku, cos warnanya susah banget untuk keluar. Dan untuk menghasilkan warna seperti ditanganku, aku sampe gak inget berapa kali swipe tanganku ke pantnya hiks...hiks... Oh iya nih blush on punya aroma kek bedak bayi gitu tapi gak ganggu sama sekali kok. 




Dan ini hasilnya diwajahku, aku aplikasikannya rada tebalan gitu sih diwajahku tapi tenang aja hasilnya masih keliatan keren kok dan bikin wajah auto lebih fresh dan cerah. Daya tahan blush on kurang bertahan lama ya gais baik itu cuma kena keringet, minyak dan air. So harus rajin rajin touch up kalo mau blush on nya tetap on. 




Aku beli blush on ini seharga 15K aja dan wajar sih kalo dia punya banyak kekurangan dan kita gak boleh nuntut lebih, wong harganya semurah itu, lah..blush on mahal aja masih banyak yang so so kualitasnya. Plusnya sejauh ini dia gak memberikan efek negativ apapun diwajahku misalnya kek jerawat, merah ataupun alergi. 

So...buat kalian yang lagi nyari blush on murah atau yang lagi belajar pake blush on, Madame Gie Sweet Cheeck Blushed ini boleh banget buat dijadikan rekomendasi. 

Okelah segini aja untuk hari ini dan semoga kalian gak pingsan baca postinganku yang panjang ini. See u next post ;-D

Share:

8 comments

  1. madame gie ini emang sih pengertian banget sama kaum hawa yang 'alat tempurnya' nggak bisa dikit 🤣
    ramah di kantong
    aku belom pernah coba blush on nya sih, cuma pake eyeshadow sama kuteknya hehe
    lumayan juga sih warnanya juga bagus-bagusss~

    makasih infonya mbaakk~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener banget Dea sangat menyalamatkan kaum fakir gitu hehehe...

      Btw aku penasaran juga sih nyobain kuteknya tapi entar eja deh hehehe...

      Hapus
  2. Wijiiiii, tos dulu, Mbak Ryan 🖐️😆. Aku juga beli blush on nya Madame Gie yang ini, lho. Tapi yang shade sweet Julie. Ngomong-ngomong aku baru tau kalau namanya sweet Julie, soalnya tauku cuma nomor shade nya aja. Hehehe.🤭

    Ngomong-ngomong aku sebenarnya pengen beli yang nomor 02, Mbak. Tapi kebetulan pas aku beli, shade yang ini udah habis, jadi aku beli yang 03 deh. Dan setelah lihat review ini, aku jadi pengen beli yang 02 lagi, Mbaaaaaak. Ini warnanya bagus banget. Aku banget ini sih, Mbak Ryaaaaaaan.😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Awalnya aku juga tau ini cuma no ajanya Reom cuma pas kepoin igeh nemu yg jelasin nama shadenya gitu.

      Eh...aku penasaran sih mau nyobain shade yang lain tapi nunggu yang ini tewas dulu keknya.

      Hapus
  3. Untuk brand yg 1 ini kita emang ga boleh nuntut lebih mak, murce soalnya hahaha, sayang ini blush on nya ga ada kuasnya ya kak, lah udah murah maunya banyak *tampol.

    Aku baru coba peel of mask-nya sama lipstiknya aku sering beli kalau lagi banting harga hahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betol kali meta, makanya kalo ada yang nuntut lebih keknya kurang piknik dia didunia perbiutian hehehe...

      Aku juga penasaran sama lip produknya madam gie tp keknya lebih kepo ke liptint dr lipennya.

      Hapus
    2. Aku punya bbrp macam gincunya dia, tapi satupun nggak ada yg aku coba mak, aku kasih2in ke orang, aku pakai gincunya hasil endorsan/kerjasama review aja yg harganya cukup mehong hahahha (zhombonk)

      Hapus
  4. iya nih, dilarang berharap lebih klo belih produk produk nya madam gie. aku juga punya bbrp lip dr madam gie tp ya beneran gak tahan lama. bentar aja hilang pdhl minum makan aja nggak wkwk

    BalasHapus