Sheet Mask Yang Dapat Mengatasi Pori Pori Dari Brand Rojukiss Korea


Selamat siang all...piye kabere? Insya Allah dalam keadaan sehat wal afiat ya, Amin.

So...hari ini aku mau ngeshare produk skincare lagi tepatnya sheet mask, yakan kalian tau sendiri kalo sheet mask beberapa tahun ini lagi naek daun parah di dunia perbiutian. Jujur nih udah lumayan banyak sheet mask yang pernah mampir kewajahku tapi ya gitu rata rata dari brand Korea sih.

Nah sheet mask yang mau aku review ini adalah dari brand Rojukiss, btw ada yang udah tau sama brand ini? Kalo kalian jawab belum, berarti sama donk kita hehehe....maklum aja soalnya si Rojukiss ini masih baru banget masuk ke Indonesia. 

Jadi aku tuh liat brand ini kalo gak salah sekitar satu atau dua tahun yang lalu, Rojukiss ini lumayan sering aku liat promonya wara wiri di Igeh. Cuma dulu aku pikir brand ini dari Thailand cos baik yang iklanin atau sponsorin semuanya serba Thailand gitu. Eh...gak taunya brand Rojukiss ini tenyata adalah brand kosmetik asal negri ginseng koreyah yang udah ada sejak tahun 2007, udah cukup lamakan gaiz? Dan tahun 2020 ini Rojukiss merantau nih ceritanya secara resmi dari Korea menuju Indonesia.

Untuk di Indonesia sendiri setauku brand ini baru merilis beberapa mask sheet doank dari line Rojukiss Pore Expert 5X Serum Mask yang fokusnya untuk mengecilkan dan mengencangkan pori pori. 




Dan untuk line Pore Expert 5X Serum Mask terdiri dari 6 jenis varian yaitu (dari kiri kenan) :


💗 Hya Pore Expert 5X Serum Mask
Masker perawatan wajah dengan 5x serum intensif, untuk perawatan kulit dehidrasi yang tampak kusam, terasa kering dan kendur. Setiap masker diperkaya essence setara 5 botol Hyaluron Serum yang mengandung ekstrak Witch Hazel. Menutrisi secara efektif dan membantu mengecilkan tampilan pori untuk kulit yang terasa lebih lembap dan terlihat mulus.

💗 Acne Pore Expert 5X Serum Mask
Masker perawatan wajah dengan 5x serum intensif, perawatan untuk kulit berminyak yang cenderung berjerawat. Setiap masker diperkaya essence setara 5 botol Acne Serum yang mengandung BHA, ekstrak Bija dan ekstrak Witch Hazel. Membantu merawat kulit berjerawat, memudarkan bekasnya, dan mengecilkan tampilan pori. Kulit tampak lebih halus, lembap dan membantu mengurangi minyak di wajah.

💗 Bright Pore Expert 5X Serum Mask
Masker perawatan wajah dengan 5x serum intensif untuk mencerahkan kulit kusam dan berbintik hitam. Setiap masker diperkaya essence setara 5 botol Whitening Serum yang mengandung Arbutin, Vitamin C, Vitamin B3, Vitamin B6 dan Vitamin E. Menutrisi secara efektif, menyamarkan bintik hitam, bekas jerawat, ataupun akibat paparan sinar matahari. Kulit tampak cerah, merona, mulus dan lembap.

💗 Perfect Pore Expert 5X Serum Mask
Masker perawatan wajah dengan 5x serum intensif, membantu mengencangkan pori yang membesar. Setiap masker diperkaya essence setara 5 botol Pore Tightening Serum yang mengandung ekstrak Willow Bark, ekstrak Witch Hazel, ekstrak Chestnut Shell dan ekstrak Centella Asiatica. Menutrisi secara efektif dan membantu mengecilkan tampilan pori untuk kulit yang tampak lebih halus, cerah dan lembap. 

💗 Firm Pore Expert 5X Serum Mask
Masker perawatan wajah dengan 5x serum intensif, menyamarkan garis halus dan keriput. Setiap masker diperkaya essence setara 5 botol Firming Serum yang mengandung Peptides, Hyaluronic Acid, Adenosine dan ekstrak Centella Asiatica. Menutrisi secara efektif agar kulit terasa lebih kencang, halus, kenyal dan terhidrasi.

💗 Gluta Pore Expert 5X Serum Mask
Masker perawatan wajah dengan 5x serum intensif, untuk membantu mencerahkan kulit kusam yang tampak tidak segar. Setiap masker diperkaya essence setara 5 botol Gluta Serum yang mengandung ekstrak Witch Hazel. Menutrisi secara efektif dan membantu mengecilkan tampilan pori untuk kulit yang terasa halus dan lembap.


Rojukiss Perfect Pore Expert 5X Serum Mask


Dan dari ke enam masker diatas yang paling penasaran buat aku cobain adalah varian Perfect Pore Expert 5X Serum Mask. Untuk packagingnya cukup unik sih dibandingan dengan beberapa sheet mask koreyah yang aku punya sebelumnya. 

Dikemas kedalam plastik berbentuk sepertu botol gitu, mungkin ini maskudnya kek botol serum kali ya, biar sesuai gitu sama nama produknya. Dan untuk berat maskernya sendiri ada 25ml.





Dibagian depan packaging terdapat info seperti nama brand, nama produk serta negara yang menciptakan produk tersebut. Sedangkan dibagian belakangnya tertera info seperti klaim, ingredients, cara pakai dan lain sebagainya dengan 2 bahasa yakni bahasa Korea dan juga Indonesia. 

Jadi masker ini diformulasikan di Gyeonggido Korea Selatan dan di impor serta didistribusikan oleh Sociolla Indonesia yang sudah terdaftar di BPOM, Oh iya nih gaiz, kerennya kalo sheet mask ini tuh bebas dari kandungan SLS, Paraben serta Fragrance.






Untuk sheet masknya berupa lembaran tisu berwarna putih yang gak tebal dan gak tipis juga, ya sedang sedang aja sih menurutku. Plusnya dia tetap terasa lembut, ringan tapi gak mudah robek sama sekali. 




Essence atau serumnya berwarna bening gak begitu kental dan juga gak begitu encer, jadi gak bakalan mudah netes kemana mana. Texturnya cukup ringan, cepat meresap tapi rada kasi efek lengket gitu yang bertahan agak lama. 

Tau sendirilah kalian kalo sheet mask koreyah itu gak pernah pelit sama yang namanya essence. Dan seperti yang bisa kalian liat dibagian atas kalo mask sheet ini diperkaya dengan 5 botol serum didalamnya. 

Nah..yang paling aku kagum sama isi essencenya ituloh, yang banjir parahhhhhh......jadi selain untuk wajah bisa digunakan untuk sebadan badan juga. 

Cara pakainya gampang aja sih gaiz, pertama pastikan wajah dalam kondisi yang bersih terlebih dahulu, selanjutnya aplikasikan toner sebelumnya (kalo kalian malas skip aja) trus tinggal teplokkin deh sheet masknya kewajah, biarkan selama 10 sampe 20 menitan gitu trus lepas sheet masknya dan gak perlu dibilas ya gaiz. 



Untuk ukuran sheet mask ini hampir paslah buat wajahku, cuma bagian hidungnya rada kekecilan dan bagian dagunya agak kedean dikit. Tapi dia tetap melekat dengan baik dan gak mudah geser ataupun lepas. 

Saat diaplikasikan pertama kali kewajah mask sheet ini bakalan kasi efek yang nyegerin dan bikin adem gitu diwajah, apalagi kalo kalian simpan terlebih dahulu kedalam lemari es. 

Dan walopun dibagian atas dijelaskan kalo sheet mask ini bebas dari fragrance tapi...dia msih punya sedikit aroma yang tercium samar samar gitu tetap nyegerin dan gak ganggu sama sekali.

Adapun First Impression aku ke Rojukiss Perfect Pore Expert 5X Serum Mask bikin wajahku berasa lebih segar, kenyal, lembab plus ter hydrasi tapi gak bikin wajahku over oily. Udah gitu bikin wajah berasa lebih cerah sedikit. Dan untuk klaimnya bisa ngecilin dan ngencengin pori pori zuzur belum keliatan diwajahku gaiz.

Tapi kalo untuk bikin tampilan pori poriku sekilas lebih halus, lembut dan juga  sedikit tersamarkan, i say yess tapi inget kalo liatnya sekilas aja ya hehehe....mungkin hasilnya bakalan keliatan maximal kalo dipake dalam waktu jangka panjang. 

Enaknya sih kalo abis pake mask sheet ini trus langsung kita pakein makeup, makeup kita bakalan lebih nempel udah gitu bikin wajah glowy. Dan karna dia bisa menghaluskan plus sedikit menyamarkan pori pori bikin wajah kita keliatan lebih flawless kek cewek cewek koreyah (btw ini beneran loh). 

Untuk harga mask sheet dibandrol sekitar 21K gitu (tapi tergantung kalian beli dimana) dan ini lumayan agak mehong sih buatku tapi karna isi essencenya yang berlimpah ruah jadi cukup sebandinglah.


Buat kalian yang mau nyobain masker ini, bisa kalian dapatkan di SOCIOLLA. Dan jangan lupa untuk checkout dengan kode voucherku SBN05DC11 untuk dapetin potongan sebesar 25K dengan minimal belanja 150K. 


Nah...ada yang tertarik nyobain masker ini? Atau yang mana nih yang jadi favorit kalian? Share yuk dikolom komentar. C u next post and bye.....





Share:

2 comments

  1. Aku juga suka masker koreyah karna emang essensenya melimvah ya mak.
    Btw ini packagingnya kok lucu banget sih, biasanya kan sheetmask packagingnya kotak doang gitu.

    BalasHapus
  2. Aku juga baru tau brand ini, Mbaaaaaak 😆. Tapi ternyata sudah ada di Sociolla, ya? Jadi enak belinya, sekalian bareng belanja bulanan skincare di sana.😍

    BalasHapus