Quick Reveiw Olay Natural White All in One fairness Day Cream

Assalamualaikum dears....apakabarnya? insya allah baek baek aja ya. hari ini lumayan cerah dikota dumai, begitu pula dengan hatiku ;-) . kali ini aku mau buat reveiw dari si olay day cream ini ya...
Olay day cream ini namanya panjang amat yah...bikin mumet buat dibaca dan di tulis hehehe....jadi biar lebih mudah kita singkat aja ya penulisannya. 

Produk ini masuk dalam haul aku bulan lalu, kalian bisa baca di sini . aku sebenarnya gak ada niat beli day creamnya olay ini. yang mau aku beli itu insta glownya olay tapi gak tau kenapa BA nya salah kasih produk dan aku baru ngeh nya pas udah sampe dirumah. ya sudah lah apa mau dikata..barang udah nyampe dirumah juga. senang gak senang ya harus terima.

Aku coba cari reveiw dari olay day cream ini, dan masih di bilang beruntung juga aku walopun ini produk yang gak aku mau. baca baca reveiwnya ternyata punya aku ni cocok buat kulit berminyak, soalnya olay punya day cream dari varian yang ini buat kulit normal dan berminyak. 




ini box dari si olay day cream yang warnya didominasi biru dan putih. isi dari olay day cream ini ada 20g aja


olay day cream ini hadir dengan kemasan tube berbalut warna putih. adapun klaim dari day cream ini, formula yang ringan, bebas minyak dengan 3 sistem nutrisi, vit B3, Pro B5 dan tabir surya yang dapat membantu mencerahkan warna kulit, menyamarkan flek hitam, meratakan warna kulit, melebabkan serta melindungi kulit dari sinar UV. tapi sayang sepertinya day cream ini belum dilengkapi SPF.



olay day cream ini masih menggunakan tutup ulir, sebenarnya aku kurang suka gak praktis aja. lubang tube day cream agak kegedean buat aku pribadi, jadi kalo mau mencet ati ati ya jangan sampe kebanyakan keluar isinya, sayang mubazir.


isi dari olay cream ini enggak sheer dan enggak thick tapi berada ditengah tengah lah * susah banget buat aku deskripsikan* warna dari day cream ini putih agak ke orange orange gitu.


karna texture cream berada tengah tengah kek yang aku bilang tadi, jadi pas diblend cream ini dibilang susah gak, gampang juga enggak *IMHO*



setelah day cream ini rata dengan sempurna, dia sama sekali gak meninggalkan warna apapun ditanganku.

Dari yang aku tangkap day creamnya olay ini, memang gak meninggalkan bekas atau warna apapun setelah benar benar rata. efek dari klaimya belum aku rasakan sama sekali sampe hari ini. cream ini juga gak gampang meresap jadi rada lengket lengket gitu diwajahku dan satu lagi formula non greasy nya memang gak bekerja sama sekali buat aku. entah memang wajahku yang udah kayak kilang minyak atau emang cream ini daya tahan buat minyak kurang bagus * entah lah gak ngerti *. jadi buat atasin minyak diwajah, setalh pake day cream ini aku lanjut pake bb cream trus lanjut pake loose powder supaya minyaknya bisa dinetralisir.

Aku lupa berapaan harga dari day cream ini, soalnya ni barang maen masuk aja tanpa permisi hehehe...

Oya..aku lupa bilang kalo day cream olay ini tidak menyumbat pori pori sama sekali dan gak bikin wajahku kusam. buat kalian yang udah cobain bisa share juga ke aku ya...atau yang pengen cobain juga boleh tapi jangan sampe salah pilih kek aku gini ya, soalnya pas aku kepoin webnya olay banyak banget varian day creamnya.

Makasih buat yang udah mampir di postingan aku.... see u bye bye.....



Share:

1 comments

  1. Terima kasih banyak info nya sangat bermanfaat sekali untuk yang sedang mengalami permasalahan jerawat ...

    cek harga disini

    BalasHapus