Wardah Hydrating Aloevera Gel

Assalamualaikum dears ! kali ini aku mau reveiw produk perawatan kulit yang sangat multifungsi dari Brand Wardah. sepertinya tahun lalu para perancang kosmetik lokal lagi kompak banget buat ngeluarin produk perawatan kulit berbahan dasar gel. mungkin aja gel dipilih karna lebih ringan dikulit dan cepat mendingingkan kulit kita. beberapa produk lokal tersebut ada citra wakame, marina hydro cool gel, sophie paris multi purpose aloevera gel dan yang terbaru mustika ratu soothing gel.

Sebetulnya produk Wardah Hydrating Aloevera Gel aku belinya udah dari bulan 11 tahun lalu, cuma baru sekarang sempat aku reveiw. so...kalo pengen tau lanjut baca kebawah ya..

Wardah Hydrating Aloevera Gel ini dikemas ke dalam tube transparant berwarna hijau dan tubenya rada gedean buat aku pribadi, isinya lumayan banyak ada 100ml dan Wardah Hydrating Aloevera Gel ini bilang kalo kandungan aloevera natural yang dapat memberikan kelembaban extra dan efek menenangkan serta mendinginkan kulit kering akibat terpapar matahari.

Wardah Hydrating Aloevera Gel ini menggunakan tutup flip top dan lubang tube sedang sedang aja.


Wardah Hydrating Aloevera Gel ini punya texture gel berwarna bening yang sangat ringan dan tidak lengket sehingga mudah saat diaplikasikan dan dibaurkan. Wardah Hydrating Aloevera Gel ini punya aroma yang samar samar tercium tapi tidak menggangu kok.

Dan setelah diratakan kulit akan berasa dingin, tenang dan lembab tapi gel nya agak lama kering dan sedkit menggangu buat aku. Wardah Hydrating Aloevera Gel dapat digunakan untuk wajah, kaki, tangan, dan badan setelah mandi.

Kalo aku pribadi lebih suka menggunakan Wardah Hydrating Aloevera Gel ini untuk face mist. caranya cuma sediakan botol sparyer, air mawar putih mustika ratu dan Wardah Hydrating Aloevera Gel campur jadi satu di botol sparayer, kocok kocok langsung deh semprotkan ke wajah dan hasilnya wajahku jauh lebih lembab.

Buat kalian yang punya kulit kering dan menginginkan kulit yang lembab Wardah Hydrating Aloevera Gel bisa jadi alternatif loh...harganya cuma 37k aja murah banget buat gel multifungsi kek gini.
Ok...sekian reveiw aku tentang produk ini, happy reading bye...

Share:

0 comments