Wardah Essential Peeling Cream

Dihari yang puanas yang nampol ini aku putuskan buat ngereveiw ,  gara gara musim kemarau yang berkepanjangan ini bikin diriku jadi galau, gimana gak? panasnya over banget bikin kita jadi gerah dan keringatan alhasil badan jadi cepet bau udah gitu walopun habis mandi masih aja tetep gerahnya gak ketolongan, bawaannya pengen ngadem ke dalam kulkas aja. Musim panas kek gini muka tuh jadi ngeluarkan minyak yang overload dia mau ngalahin sumur minyaknya Chevron wkwkwk....dan diperparah dengan hadirnya komedo komedo yang bertebaran diwajahku. Komedonya lumayan besar dan lumayan banyak, mulai dari hidung, dagu serta pipi yang ada didekat hidung. Untungnya aku punya senjata ampuh buat membasmi mereka, jang...jang...namanya Essential Peeling Cream dari Wardah.

Wardah Essential Peeling Cream

Produksi : PT. Paragon Technology and Innovation
No Pom : NA18150200015
Isi : 60 ml
Halal : Ya
Harga : 20.000

Produk ini hadir dengan kemasan tube perpaduan antara warna biru dan hijau, tapi karna semua tulisan dikemasannya berwarna putih agak menggangu sih buat aku. Oya sebelumnya aku udah cobain juga beberapa peeling di sini.

Klaim :
Tiga bahan aktiv natural ( ekstrak seaweed, olive oil, vitamin e) dan butiran scrub yang lembut dalam Essential Peeling Cream bekerja sinergis membantu mengangkat sel sel kulit mati, serta melembutkan dan melebabkan kulit.

Cara Pakai :
Oleskan merata pada wajah dan leher yang telah dibasahi. Pijat lembut dengan gerakan memutar. 


Produk ini udah dilengkapi tutup flip top agar lebih praktis saat kita gunakan dan lubang tubenya pas banget, gak kebesaran dan gak kekecilan.



Butiran scrubnya berwarna putih susu, sedangkan texturnya emang cukup creamy cuma butiran scrubnya lumayan kasar.


Karna dia lebih creamy peeling wardah ini sangat mudah saat dibaurkan cuma jangan lupa untuk membasahi wajah terlebih dahulu atau gunakan milk cleanser untuk melindungi wajah, gak usah kuat kuat ya waktu menggosokkan peeling diwajah untuk menghindari wajah kita jadi tergores.

Aku gunakan peeling cukup seminggu sekali buat membantu mengurangi komedo dan kotoran yang menyumbat dipori poriku, FYI ini gels...saat menggunakan peeling pastikan wajahmu dengan keadan kondisi yang baik ya tidak sedang iritasi, kering ataupun jerawatan.

Memang sih hasilnya gak bisa serta merta menghalau sel sel kulit mati dan komedoku tapi seenggaknya pasca menggunakan peeling cream ini komedo gitu gak begitu keliatan sadis. Oke...sekian postinganku kali ini, jangan lupa pantengin postinganku selanjutnya cao....








Share:

2 comments

  1. ngaruh gak mbak ini? pengen coba tapi masih takut kalau bikin merah-merah. hehe

    thanks for sharing ♥


    http://www.sparklingrainbow.com/

    BalasHapus
  2. hasilnya lumayan lah kalo diaku cuma sekitar 4 hari komedo udah muncul lagi, kalo wajahnya akhila kering atau sensitiv mending jangan pake deh cos lumayan kasar butiran scrubnya.

    BalasHapus