Reveiw Marina UV White Body Essence Extra SPF30

Beberapa bulan ini kulitku sedikit belang dan kusam soalnya aku harus wara wiri ditengah teriknya sinar mentari, tapi ya mau gimana lagi ada pekerjaan yang penting yang buat aku harus ramah banget buat menyapa mataharinya. Biasanya aku rutin scrubbing atau luluran dan pake body lotion tiap pagi dan malam hari cuma ya kok kurang nampol juga gitu buat mengembalikan warna kulitku kekondisi semula, kulitku itu gak putih tapi lebih kearah kuning langsat dan jujur liat warna kulitku yang belang dan kusam ini buat aku jadi kurang pede gitu,  soalnya suka diledekin sama seseorang...tapi gak usah disebutin namanya entar numpang exis dia diblogku. Nah.. dari masalah diatas aku coba blog walking buat mencari solusinya, pas blog walking nemu deh satu item yang banyak direkomendasiin sama banyak beauty blogger namanya  Marina UV White Body Essence Extra SPF30 dan gak pake lama body essence berhasil mendarat kerumahku.

Aku beli  Marina UV White Body Essence Extra SPF30 bulan sepetember lalu dan baru aku reveiw sekarang cos aku pengen ngeshare gimana hasilnya setelah aku gunakan selama 2 bulan ini.







Marina UV White Body Essence Extra SPF30 hadir dengan kemasan tube plastik berwarna putih dengan sedikit sentuhan warna orange. Kebetulan aku beli yang isinya 70ml soalnya udah nyari dibeberapa toko kosmetik ukuran full size selalu kosong padahal lebih hemat beli ukuran yang gede soalnya isinya jauh lebih banyak. Dan dibagian belakang kemasan terdapat tulisan yang bilang " Terlihat nyata membuat kulit tampak lebih putih ideal tanpa gelap dan kusam kembali "

Klaim :

Body Essence dengan konsentrasi bahan aktiv berlipat, diformulasi mudah meresap ke dalam kulit sehingga bekerja lebih aktiv. 

Kandungan :

Perlindungan dari sinar matahari & Perlindungan dari radikal bebas

SPF 30 : UV B Protection
PA++   :  UV B Protection
Superfruit Acai Berry : High Antioksidant
10 X White Yogurt Boost : Skin Nourishment Boost untuk membantu kulit kusam tampak lebih cerah dan putih merata.  





Body Essence ini juga sudah menggunakan tutup flip top so pasti lebih mudah saat kita gunakan dan memliki lubang tube yang cukup sedang sehingga isinya sangat mudah untuk kita keluarkan.



Marina UV White Body Essence Extra SPF30 hadir dengan warna putih susu, texturnya cukup watery dan ringan banget sehingga sangat mudah meresap dikulit, cepat kering dan tanpa rasa lengket sedikitpun. Aromanya juga enak banget campuran buah acai berry dan yogurt, aku suka banget bikin tubuh kita lebih wangi dan segar.

Dan hasilnya setelah aku gunakan kurang lebih 2 bulan ini  Marina UV White Body Essence Extra SPF30 cukup sukses membantu mengatasikan kulit belang dan kusamku, membuat kulitku jauh lebih lembab dan yang pasti mampu melindungi kulitku dari sinar matahari. Memang sih kalo hasil putihnya belum keliatan sama sekali, ini repurchase keduaku karna aku ngerasa cocok banget sama Body Essence ini. Harganya juga murah banget cuma 10k doank dibanding produk Body Essence yang beredar lainnya cuma satu sih yang agak aku kurang suka dari  Marina UV White Body Essence Extra SPF30, dia ini gampang banget buat bulu dibadanku kek jadi tambah panjang gitu cos aku sering ngewaxing kaki dan semenjak pake  Marina UV White Body Essence Extra SPF30 intensitas tumbuhnya bulu kek cepat banget tapi over all aku sukak banget sama  Marina UV White Body Essence Extra SPF30. 

Buat kalian yang penasaran dan belum cobain? Gak usah pake ragu lagi deh pokoknya buat nyobaian  Marina UV White Body Essence Extra SPF30 sekarang. Sekian reveiwnya kali ini, makasih buat yang mau mampir.

Baca Juga Body Lotion Marinaku :

Marina UV White Extra SPF 30

Marina UV White Hydra Cool Gel


 

Share:

2 comments

  1. Aku pernahnya pakai lotion Marina yg botol putih-pink itu..wanginya enak.
    Yg ini belum cobain sih, hihii..
    Btw, katanya lotion dari Citra jga bikin bulu tambah panjang loh.. nggak tau bener apa enggak hehee

    www.saycintya.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Btw kal blh tau pink putih itu varian apa ya cintya, sapa tau diriku tertarik jg. Kalo yang citra aku belum pernah pake cuma sebagian org ada yg blg gitu sih. Makasih udah mampir ya.

      Hapus