Azalea Inspired by Natur Hair Hijab Mist

Jujur ya guys...jadi cewek itu emang lebih ribet dibanding cowok lah...emangnya lu cewek yan? sejak kapan? Gak percaya liat aja deh cewek tu banyak banget yang harus dirawat mulai dari tubuh, wajah dan juga rambut. Emang sih tujuannya agar keliatan lebih fresh, bersih, wangi serta lebih menghargai apa yang udah dikasi Tuhan YME ke kita, jadi ngerawat diri itu kalo buat aku sih  bikin kita jadi lebih cantik guys.

Gak tau kenapa nih guys, Kota Dumai ini kok ya makin hari makin sadis kek kamu aja panasnya, gak siang gak malam keknya gak ada hari tanpa keluhan puanasss....trus efeknya apa coba? pastinya kita tuh gampang banget keringatan plus bau hehehe....gak hanya bau badan aja guys...si rambutku juga gak mau kalah ikutan. Biasanya nih aku keramasan 2 hari sekali dan creambatan seminggu 2 kali tapi sejak panas yang gak ketulungan ini melanda terpaksa aku harus keramasan tiap hari cos gak pede sama bau apek rambutku. Padahal kan ya menurut beberapa sumber yang aku baca gak boleh sering sering shampoan, trus aku harus gimana donk? bantu baim ya Allah .

Singkat cerita, pas aku liat Instagram gitu aku tuh liat ada produk hair mist yang baru aja dilauncing, trus aku kepoin deh Instagramnya dan gak taunya mereka tuh lagi ngadain giveaway, berhubung aku tuh seorang giveaway hunter...ya udah ikutan deh. Tapi sayang banget 2 kali ikutan giveawaynya mereka aku dapet zonknya doank hahahaha...tapi jujur deh aku penasaran banget sama produk hair mist ini. Hingga suatu hari pas jalan ketoko kosemtik aku liat si hair mist ini terpampang manis kek aku didalam rak. Kesannya dia tuh manggil mangil buat diboyong kerumahku lah...kamu kapan ngeboyong aku kang mas? Berhubung aku penasaran banget ya udah deh produk  ini berhasil aku angkut kerumah.


Azalea Hijab Hair Mist dilengkapi box berwarna hijau, warna boxnya tjakep banget dan dibagian depannya ada foto mbak mbak pake hijab. Hair Mist ini diproduksi oleh PT.Gondowangi Tradisional Kosemetika masih dibawah naungan produk Natur jugalah. Azelea Hijab Hair Mist juga sudah tercantum di BPOM dengan nomor NA18150602454 dan juga sudah mengantongi izin Halal dari MUI.


Dibagian belakang box terdapat keterangan seperti klaim, cara pemakaian, ingredients.




Azalea Hijab Hair Mist hadir dengan kemasan botol terbuat dari plastik dengan warna hijau. Kemasan botolnya cukup travel freindly dan cukup ringan karna isinya ada 80ml, cukup kecil sehingga gak makan tempat kalo mau dibawa bawa. 


Seperti produk Hair Mist kebanyakan yang hadir dengan aplikator sprayer, produk ini juga sama. Jadi kalo mau pake tinggal semprotin aja kerambut kita tapi jangan lupa shake before use ya guys.

Biasanya aku pake Hair Mist ini setelah keramas, waktu rambut lagi terasa lembab atau saat rambut kering, lepek dan bau. Intinya sih aku pake suka suka hatiku aja yang penting Hair Mist bikin rambutku jadi wangi dan bebas bau.





Azalea Hijab Hair Mist berwarna bening kek air. Aromanya enak dan lembut banget dan bikin rambut lebih segar dan wangilah pastinya. 

Hasilnya rambut aku tuh jadi lebih segar, wangi dan bikin pede dekat sidoi. Rambut jadi lebih mudah diatur gak kek kamu bebas lepek, dan kasar. Pokoknya no bad hair day gitulah, cuma sayang banget wanginya kalo dirambut aku kurang bertahan lama gak nyampe 1 jam aja udah bubar barisan jalan hiks...hiks.... FYI walopun produk ini dikhususkan buat pengguna hijab tapi buat yang tidak menggunakan hijab tetap boleh koq menggunakannya, bicara harga produm ini sangat ramah dikantong loh...yakni hanya 23k aja. Gimana ada yang penasaran mau cobain? Monggo dibeli sekarang juga. 

Gak lengkap kali ya isi postingan ini tanpa foto exisku, seperti biasa jangan lupa siapin kantong plastik terlebih dahulu sebelum mual dan muntah liat fotoku hehehehe....




Find More Azalea On :

Instagram : Azalea Beauty Hijab

Fan Fage : Azalea Beauty Hijab

Okelah kalo begitu sekian dulu obrolannya hari ini, entar kita sambung lagi ngobrolnya dipostinganku berikutnya 안녕히 사람들.  Jangan lupa Follow juga IG ku 리얀기 .

Read My Another Hair Mist :

Sari Ayu Hijab Hair Mist

Glazelle De Pucelle Hair Fragrance

Share:

6 comments

  1. Aku blm pernah pake hairmist nih.

    Palingan klo mo wangi aku suka semprotin dikit body mist ku ke rambut :).

    http://kireinoclouds2.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. Monggo cobain yang ini cos wanginya enak banget. Btw emang gak apa apa ya kalo body mist disemprotin ke rambut? #kepotingkatdewa Makasih udah mampir ya.

    BalasHapus
  3. Hair mist penting banget buat saya yg tiap hari naik ojek online.

    BalasHapus
  4. jadi pengen nyoba juga kak, soalnya pas lihat hasilnya bagus..

    BalasHapus
  5. Aku biasanya pakai dari Lucido tp harganya lebih mehong alias mahal, Kak. Kayaknya yg ini boleh dicoba deh, apalagi kalau lagi bokek hehee...
    Makasih Kak Ryan udah sharing ;)

    Main ke post baruku ya, Kak^^
    www.saycintya.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Aku belum cobain uang Lucido L beberapa review yang aku baca wanginya cepat hilang juga ya Cin?

    BalasHapus