NU Face Anti Aging Facial Mask

안녕하새요 가애스.... Happy Juli, Eh...gak berasa aja ya guys udah masuk bulan Juli aja padahal keknya baru kemaren bulan Januari kita lalui gak berasa kalendernya tahun 2017 ini udah mau abis aja. Gak tau lah bulannya yang cepat berlalu atau aku yang emang terlalu lambat untuk berjalan sok puitis gitu. Ya mudah mudahan aja apa yang aku inginkan bisa berjalan mulus semulus pahanya member snsd .

Guys....hari ini aku bakalan ngeshare salah satu masker sheet yang udah cukup lama dikenal oleh berbagai beauty enthusias. Siapa nih yang suka maskeran? Kalo aku sih yes banget sama yang namanya masker soalnya masker itu emang membantu banget buat merawat kulit wajahku. Untuk jenis masker juga ada banyak banget nih guys, mulai dari clay, peel off, cream aka pasta, gel, powder, sheet dan yang lagi ngetrend banget saat ini adalah bubble mask dari Korea, ituloh masker yang kalo diolesin ke wajah setelah beberapa detik terkena angin bakalan ngeluarin gelembung gelambung kek buih gitu cuma aku belum punya yang itu sih, kapan ya bisa kebeli? Atau ada yang mau beliin gitu ke aku? #ngarep hehehehe...

So....yang bakalan aku review itu masker berbentuk mask sheet , mask sheet itu adalah masker yang hadir dalam bentuk lembaran seperti tisu yang didalamnya telah direndam semacam cairan atau essence yang banyak mengandung manfaat didalam mask sheet tersebut, penggunaannya pun sangat praktis. Saat ini mask sheet yang terkenal banget ya lagi lagi dari Korea dan Jepang, harus diaku ya guys gempuran Kosmetik dari benua Asia Timur ini emang hebat banget dan harus diacungi jempol, terus kapan ya kosmetik lokal bisa Go International kek Korea dan Jepang ya guys? 

Nah...dari sekian banyaknya mask sheet yang beredar dipasaran aku menjatuhlan pilihan ke Brand Nu Face cos selain harganya yang nyaman banget buat kantong seorang beauty on budget kek akoh gini mask sheet ini hasilnya wokeh banget cos udah direview sama banyak beauty blogger. 

Nu Face Anti Aging Facial Mask
POM NA26160200060
Isi 23ml


Nu Face sendiri kalo gak salah memiliki beberapa varian mask sheet antara lain Anti Acne, Revitalizing, Anti Aging dan kandungan Snail. Kebetulan aku kepo banget sama yang Anti Aging maklumlah usia kan sekarang udah kepala 3 jadi lebih sadar diri gitu lah ceritanya hahahaha....

Mask sheet ini hadir dengan kemasan plastik berwarna biru yang keliatan cute banget, dibagian depan masker terdapat keterangan masker ini mengandung Whitening dan Vitamin E membantu menyegarkan dan mencerakan wajah.


Bagian belakang mask sheet ini terdapat info seperti klaim, cara penggunaan, ingredients, perusahaan yang memproduksi, no bpom serta tanggal expirednya.

Klaim : 
Masker penyejuk wajah yang dapat membantu meningkatkan kelembaban dan menutrisi kulit. Mengandung Extrak Caviar dan akar Mulberry, yang kaya akan anti oksidant yang dapat memperlambat proses penuaan kulit, mengencangkan dan mengurangi keriput serta serta garis halus. Caviar menutrisi dan mempertahankan kelembaban alami kulit. Diperkaya dengan Vitamin E sebagai anti oksidant melindungi kulit dari kotoran dan radikal bebas serta mengandung bahan pencerah yang dapat membantu mencerahkan kulit. Alamak...panjang kali klaim dari selembar masker ini hampir puyeng aku nulisnya .

Cara Pakai :
1.Buka & tempelkan masker pada wajah yang telah dibersihkan dan kering.
2.Diamkan selama 15-20 menit.
3.Lepaskan masker mulai dari ujungnya. Pijat perlahan dengan sisa cairan yang masih tertinggal hingga seluruh cairan meresap dikulit. Tidak perlu dibilas.

Bicara komposisi masker ini masih mengandung paraben dan buraben.



Masker bentuknya seperti lembaran tisu basah berwarna putih plus kandungan cairan essence bening yang isinya cukup banyak.

Bukan lagi recovery pasca oplas ya guys


Gini penampakannya kalo lagi pake mask sheetnya Nu Face ini, kek apa kira kira bentuknya? . Masker ini punya aroma mint, kek ada sensasi coolingnya gitu wajah jadi berasa fresh dan lembab banget. 

Result : 
Sejauh ini....aku gak merasakan adanya tanda tanda break out sama sekali diwajaku dan gak perih juga waktu diapliksikan kewajah. Hasilnya sejauh ini wajahku terasa lebih lembab, sedikit cerah dan membantu mengurangi kadar minyak diwajahku  tapi kalo untuk hasil mengencangkan kulit plus mengurangi keriput dan garis halus belum keliatan sih guys cos aku baru pake 3 kali sih hehehehe...mungkin bakalan keliatan kalo dipakenya jangka panjang.

Oya...harganya sangat bersahabat banget loh cuma 15k aja. FYI juga nih guys...selain masker Nu Face juga punya beberapa produk lainnya seperti Kapas, BB Cream dan juga Soap Bar Anti Acne. Selain itu ternyata Nu Face ini butan negri ginseng Korea dan di Impor oleh PT.Victoria Care Indonesia.

Sekian curcolannya yang panjangnya pake kebangetan hari ini, jangan sampe mual mual ya gusy, jangan lupa share pengalaman kalian tentang masker ni 안냥진고들.....

Check My Another Face Mask : 

Share:

10 comments

  1. aku juga pernah pakai mask ini.. murah meriah dan cukup melembabkan..

    nice review cantik..

    www.sistersdyne.com

    BalasHapus
  2. @Dine Aisah
    Iya mbak mask sheetnya sejuta umat selain hasilnya yang bagus harganya bersahabat banget.

    BalasHapus
  3. hahah iya ini masker sejuta umat yak (kecuali aku yg belum pernah coba)... mau ikutan coba juga ah next time :)

    BalasHapus
  4. @Diah Fara Dilla:
    Iya cobain juga Diah biar berasa hits sedunia hehehehe...

    BalasHapus
  5. Hai kak... aku udh prnah coba jg mask ini, yg variannya snail dan aku seneng bgt karena efeknya drastis, di aku ngaruh bgt, bsa nyerahin kantong mata. Pdhl aku iseng bli yg snail karena lg kekinian yg pake snail2an, eh trnyata alhamdulillah snail cocok di aku.

    Unextraordinarybeauty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pengen nyobain yang itu Put secara dark circle lumayan parah tapi sayang belum nemu yang jual sampe sekarang.

      Hapus
  6. udah lama nggak nyobain masker ini. kok aku belum pernah ketemu yang varian ini ya. lebih sering nemu yang warna kuning.

    daniardwipratiwi.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo disini gampang nyari yang ini tapi yang snail yang susah banget nyarinya. Btw yang kuning itu anti acne ya?

      Hapus
  7. wahh bisa melembabkan ya kak, suka jadi pengen nyoba juga deh..

    BalasHapus
  8. Kalo diaku bisa melembabkan juga, yuk cobain juga maskernya.

    BalasHapus