Oval Lulur Bali #Milk

Yang namanya cewek itu pasti punya kebiasaan "jajan" yang berbeda beda ya guys, contohnya ni ada suka ngabisin uangnya buat "jajan" tas, baju, aksesoris, make up, skin care dan juga yang lainnya. Dan kalo ditanya aku tipikal cewek yang mana? Bingung sih jawabnya cos semua yang aku sebutin diatas itu mah aku banget hehehehehe.... #capedeh 

Bicara tentang "jajan" sih guys aku baru aja beli body scrub lagi buat gantiin body scrub  Herborist yang udah tamat riwayatnya, aku beli body scrub yang masih menggunakan embel embel lulur bali yaitu dari brand Ovale. Udah lama sih aku tau sama lulur balinya Ovale cuma gak tau kenapa baru kepikiran beli sekarang ini, jadi selain lulur aku juga pernah nyobain beberapa produk ovale kek masker creamnya, masker powder sama micellar waternya.


Semenjak kembali bekerja dan dimana aku harus rajin sekali menyapa ramahnya sinar mentari yang cetar menggelegar bikin kulitku jadi kusam plus belang disebagian tempat kek tangan dan kakiku. So...sedikit galau dibuatnya, sejauh ini untuk mengatasinya aku gunakan body lotion dan juga body scrub. Iseng iseng nyari body scrub nemu deh si Ovale Lulur Bali ini, penasaran sama performanya? Yuk cek lagi sampe kebawah ya.



Ovale sendiri merilis beberapa varian untuk lulur balinya kek chocolate &coconut, bengkoang, honey coconut,boreh dan milk. Awalnya aku mau beli yang varian boreh tapi gak tau kenapa ni tangan kegatelan malah nyomot varian milk.

Ovale lulur bali milk ini hadir dengan kemasan jar bulat terbuat dari plastik dengan warna coklat ditemani variasi warna biru ( aku kurang pintar buat mendiskripsikannya) intinya kalian bisa liat foto diatas aja deh hahahahaha....


sorry banget foto blur

Lulur punyaku ini ukurannya cuma 100gr aja cuma aku gak tau sih kalo dia punya ukuran big size atau enggak. Lulur ini diproduksi oleh PT. Kino Indonesia dengan nobpom NA18150701176, setelah lirik kanan dan lirik kiri dibagian kemasannya ternyata lulur ini belum mengantongi izin Halal MUI.

Ovale lulur Bali ini bilang kalo kandungan Natural Aromatic Oilnya mampu memberikan sensasi menenangkan. Butiran scrubnya yang lembut membantu mengangkat kotoran serta sel sel kulit mati dan Extract susunya membantu mencerahkan kulit.



Untuk ingredientsnya kalian bisa kepoin foto diatas yah guys ;-)



Pas dibuka ternyata lulur ini dilengkapi segel plastik dibagian dalamnya, mungkin mencegah isinya tumpah kali yah guys.



Lulur ini punya warna putih sedikit kusam. Untuk texturnya sendiri hampir miriplah sama lulur bali kebanyakan cuma si ovale ini sedikit lebih kering, tapi yang paling aku suka tuh butiran scrubnya lembut banget dan gak bikin sakit atau merah saat diaplikasikan kekulit saat kondisi kering.

Untuk scentnya jujur aku suka banget soalnya super lembut dan nyegrak sama sekali kek aromanya lulur herborist. Dia ini perpaduan kek wangi susu dan juga wangi bunga cuma bunga apa ya? pura pura mikir yang pasti bukan bunga bank ataupun bunga raflesia ya guys hahahahaha...



Bisa kalian liatkan kalo kulit tangaku gelap banget sekarang ini.

Dan cang....cang...setelah aku gunakan lulur ini sukses buat mengangkut semua sel sel kulit mati yang ada ditanganku.

Sejauh ini aku suka banget sama lulur ini soalnya bantu banget buat kulit jadi lebih bersih, lembut dan wangi tapi kalo untuk mencerahkan belum keliatan sih soalnya tiap hari aku masih dan harus menyapa matahari.

Buat kalian pecinta lulur dengan aroma lembut lulur ini bisa jadi salah satu pilihan alternativ loh guys udah gitu harganya murah pula cuma 14k doank koq, gimana....ada yang penasaran juga mau nyobainnya? Yuk...monggo


Find More Ovale On :


Share:

8 comments

  1. aku punya ini tapi ga kepake, soalnya lebih suka yang varian boreh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga pengen banget nyobain yang boreh katanya bagus banget

      Hapus
  2. lulur balinya suka banget kotorannya terangkat dengan sempurna

    BalasHapus
  3. aku punya yg rasa coklat eh salah, variant coklat maksudnya.
    tapi nganggur manis di kamar mandi karena males makenya..hehe..


    http://kireinoclouds2.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cie...bisa ngelawak juga dirimu hehehehe...

      Aku kurang suka pake lulur wangi coklat soalnya wanginya bikin pengen dijilat wkwkwkwkwk

      Hapus
  4. di ruimah ku juga ada lulur bali seperti ini, pernah nyba sekali cuma kurang suka sama wanginya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebagian orang sih banyak yang gak begitu suka sm aroma lulur bali tapi kalo aku sih yes yes aja

      Hapus