Quick Review One Brand : Zoya Cosmetics ( Sponsor)

Hallo semuanya....wah ternyata udah cukup lama aku gak bersentuhan dengan dunia tulis menulis lagi, iyanih blogku keknya sudah berdebu gitu karna udah setengah bulanan aku tinggalkan hehehehe....

Aku sedikit bercurcol ria kali ya guys, ceritanya bulan lalu aku dapat job sebagai karyawan extension atau "pengganti" disalah satu perusahaan swasta yang bergerak dibidang perminyakan. Aku menggantikan posisi temanku yang cuti melahirkan selama 3 bulan ini. Awal masuk jujur aku banyak tertekan batin guys, mulai dari masa trainning yang cuma hitungan hari doank, belum lagi kerjaan yang seabrek abrek bikin kepalaku pusing 7 keliling. Belum lagi para senior yang banyak nuntut gitu mulai dari kerja yang harus cepat selesai, gak boleh salah dan bla...bla...lainnya, secara aku kan masih nubie kalo kerjanya masih banyak cacat aku pikir semuanya harus maklum kali yah, bukan malah nuntut yang berlebih gitu ke aku dan gara gara ini aku sempat stress tingkat dewa, akhirnya selera makanku pun berkurang dan hasilnya berat badanku sukses turun 2 kilo setengah dalam waktu satu bulan ini hahahaha.....

Harapanku cuma satu sih buat para senior senior tersebut yang namanya manusia itu tempatnya salah dan khilaf, gak ada kale manusia yang hidupnya perfect tanpa cacat dan kesalahan ya...kecuali kalian terlahir sebagai anaknya Dewa atau Malaikat. Dan sekianlah curcolanku yang gazebo ini, balik ke topik aja deh selanjutnya.

Bulan Juli lalu aku berhasil menangin giveaway yang diakan sama Cici Winda dan hadianya itu sepaket kosmetik dari brand Zoya Cosmetics, harusnya sih postingan ini udah tayang bulan lalu diblogku tapi karna beberapa hal yang udah aku sebutkan diatas bikin aku kurang fokus, Adek butuh Abang, eh...salah maksudnya Adek butuh Akua Bang! tapi plis cukup sebotol aja, kalo lebih yang ada aku bukannya tambah fokus tapi kembung hehehehe....

Sebelum ngebahas hadiah giveaway yang aku dapetin ini, aku mau cerita dikit lah tentang brand Zoya ini. Bran Zoya awalnya itu cuma brand yang ngelaunching produk muslimah semacam baju, celana dan hijab doank dan gak lama setelahnya Zoya memberanikan diri untuk unjuk gigi didunia perkosmetikan lokal. Aku sendiri tau brand ini sekitar tahun 2014 lalu cuma masih sulit buat nemuin yang ngejual dan awal tahun 2015 aku berhasil buat ngedapetin produk Zoya Cosmetics ini. Produk Zoya yang pernah aku purchase itu loose powder, bb cream, toner, exfoliating gel dan scrub, facial wash anti acne, masker peel off, sama lipen yang ultramatte kalo gak salah inget cuma segitu doank sih produk zoya yang pernah mampir kerumahku. Yah...mudah mudahan yang lainnya pada mau mampir juga kerumahku #ngarep



Jang....jang...iniloh penampakkan produk zoya yang berhasil aku dapatkan. Aku  kecipratan Zoya Ultramoist Lipstik, Ultramatte Lipstik, Lip Balm, Blus On dan juga Single Eyeshadow. Yuk kepoin sampe kebawah ya guys.... ;-)



Kek yang udah aku mention diatas guys, aku kebagian dua lipen yang moist dan yang matte. Untuk yang moist aku punya shade Pinnacotta sedangkan untuk yang matte aku kebagian shade Coral Sugar, sebelumnya aku udah pernah riveiw lipen yang matte dengan shade amber glow disini .



Kedua lipen ini hadir dilengkapi box kertas berwarna putih. Untuk lipen yang matte ukuran boxnya lebih ramping dibanding lipen yang moist.



Untuk info semacam klaim, ingredients kalian bisa kepoin dimasing masing foto diatas ya guys (klick foto for read).



Enggak jauh berbeda dari boxnya sih guys kedua lipen ini hadir dengan sentuhan warna putih. Kalo untuk ukurannya lipen matte sudah pasti ramping seperti kebanyakan lipen matte yang beredar dipasaran dan untuk lipen moist tabungnya sedikit agak bulky tapi masih easy handle dan travel freindly kok.



Kalo untuk aslinya warna si Coral Sugar dan Pinnacotta  ini berbeda loh...tapi gak tau kenapa pas difoto malah jatuhnya kek sebelas dua belas gitu. Untuk si Coral Sugar warnanya keliatan lebih natural sedangkan untuk si Pinnacotta warna lebih stand out.

Untuk texturnya sendiri si Coral Sugar ini gak yang dead matte tapi lebih kearah satin finish so....pas diaplikasikan ke bibirpun gak ada rasa seret sama sekali dan gak bikin bibir kerasa kering kerontang kek kondisi dompetku saat ini . Sedangkan si Pinnacotta udah pasti texturnya moist alias mengandung bahan pelembab seperti minyak gitu, lipen moist gini jauh lebih mudah saat diaplikasikan ke bibir, cuma karna ukuran bibirku yang semok pake lipen ini bikin bibirku jadi keliatan super semok lagi hahahaha....


Without Flash - With Flash

Ini hasilnya setelah aku swatches ditanganku hasilnya tjakep gilakkan hehehe...sebetulnya warnanya gak segonjreng itu sih, mungkin karna efek pencahayaannya aja kali ya? Karna warna lipen cukup pigment so...daya covernya terbilang cukup bagus, kalo buat aku tiga kali swatch aja lipen ini udah bisa ngecover semua dosa dosa yang ada dibagian bibirku hahahaha...dan untuk daya tahan harus aku akui kalo lipen matte jauh lebih long lasting dibanding lipen moistnya yang gampang banget bubar barisan jalan.



Selanjutnya Blush On dan juga Single Eyeshadow ini juga dilengkapi box berwarna putih khas zoya banget.




Untuk Blush On kebetulan aku dapetin shade Mango Blush lebih kearah peach orange sedangkan untuk eyeshadownya aku dapet yang shade Voila aka purple.

Bicara kemasan kedua produk diatas terbuat dari wadah plastik yang bagian atasnya transparant buat memudahkan kita untuk melihat isi dari produk ini, untuk blush on nya sendiri dilengkapi kaca dan aplikator dalam ukuran mini, cuma aplikatornya gak aku pake sih karna gak begitu suka sama kuas blush on kecil kek begini, sedangkan untuk eyeshadow tidak dilengkapi kaca dan aplikator sama sekali.

Untuk textur kedua produk ini terbilang cukup powdery sehingga mudah banget saat diaplikasikan atau dibaurkan.

Atas without flash - Bawah with flash

Hasilnya ternyata kurang pigment setelah aku swatch ditangan, untuk yang eyeshadownya itu sekitar 4 kali apply.

Atas without flash - Bawah with flash

Biar hasilnya lebih pigment aku pakein Eye Basenya Aubeau dan liat deh hasil lebih keluar dari yang sebelumnya.



And last but not least aku kebagian Lip Care Campernik varian Cocoa. Lip Care ini sebetulnya samalah dengan lip balm yang hadir dalam bentuk stick, aku kurang tau juga sih Campernik ini masuk dalam Zoya Cosmetik atau apalah gitu cos gak banyak info yang tertera di kemasannya.



Lip care ini punya warna putih cuma kalo diaplikasikan dibibir gak bakalan berwarna. Seperti variannya lip care ini punya aroma coklat yang samar samar. Aku udah pake ini selama satu bulan dan  suka banget sama hasilnya yang ngebantu menjaga kelembaban bibirku. Aku aplikasikan tiap malam sebelum tidur atau sebelum menggunakan lipen matte.

FYI aja nih guys kalo Zoya baru aja ngelaunching beberapa produk terbarunya kek Eau De Toilette, Metalic Lip Paint Series dan juga Body Sorbet, buat kalian warga Dumai bisa dapetin produk Zoya ditoko kosmetik Arina Farma.

Gimana...panjang bangetkan isi postinganku kali ini kek jadi ajang balas dendam gitu deh ceritanya hahahaha....tapi kalian jangan sampe mual atau muntah ya bacanya plis.....

Share juga produk favorit Zoya Comstikmu ya guys, thenks for reading.

Find More Zoya Cosmetics On :




Share:

15 comments

  1. Hahahaah emang sebel kalo ada senior begitu! Semangat terus kak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Tia harus Smangat, smangat buat dengerin ocehan senior hehehehe...

      Hapus
  2. Aku belum pernah nih coba lipsticknya Zoya hehe baru coba lip creamnya doang.

    Btw, kamu dari dumai ya? Kalo ke Pekanbaru, bisa dong sesekali meet up hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah belum nyobain lip creamnya.

      Oke deh Tami, entar kalo pas maen ke PKU boleh lah kita meet up.

      Hapus
  3. Duh warna ungu eyeshadow nya cantik banget, sayang kurang pigmented yaa.

    Jadi penasaran juga sama lip care nyaaa.

    www.cindyartha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sayang banget gak begitu pigment.

      Cobain deh yang lip care bagus banget buat lembabin bibir.

      Hapus
  4. Aku punya juga eyeshadow single nya yang warna Fanta. Lumayan cakep yah 😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jadi bikin aku penasaran aja dirimu Nindy 😉

      Hapus
  5. itu blush nya matte gak kak?

    www.rzwdanti.com

    BalasHapus
  6. Waahhh.. banyak banget 😍 produk dari zoya yang pernah aku pakai cuma lipsticknya doang 😆

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    BalasHapus
  7. Aku paling suka sama lip paintnya Zoya, warnanya cakep2 dan staying powernya oke gak kalah sama brand luar.
    XOXO ♥♥♥♥


    http://blissandglaze.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah cobain produk ZOYA nih.. penasaran pengen coba lipsticknya (lipstick lagi?) ya maklum lah ya namanya juga cewe :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo cobain juga nuzha hasilnya bagus loh hehehehe...#nebarracunlagi

      Hapus