Review Ellips Dry Shampoo #Blossom





Hidup dizaman serba cepat ini kita kita emang beneran dituntut kerja secara cepat dan tepat kalo gak mau ketinggalan. Dan biasanya karna hal tersebut kita jadi sering melupakan beberapa hal penting lainnya seperti sarapan, mandi pagi juga harus diburu buru dan bahkan kita sering melewatkan ritual keramas dipagi hari karna takut rambutnya bakalan kelamaan keringnya, iya kalo kita punya hair dryer dan kalo gak punya? trus gimana donk bantuin rambut basahnya cepat kering? belum lagi kalo rambut kita lembab bikin cepat bau ditambah panasnya terik matahari bikin rambut jadi tambah kusut , berminyak, bikin kita gak pedey dan orang yang ada disamping kita jadi gak nyaman.
Gak lutju kan ya, udah nafas bau karna faktor puasa, trus badan bau karna keringetan dan rambut juga ikutan bau? duh...itu badan atau tempat pembuangan sampah ya? sampe bau semua hehehe...

Gampangnya sih kalo aku bilang, yah...kalo faktor nafas bau karna puasa boleh dimaklumi trus kalo badan bau bisa diselamatin pake body lotion or body fragrance tapi apakabar kalo sama rambut, apa iya kita harus bawa shampoo kemana mana gitu? gak mungkin kan ya? ribet amat kesannya. Tapi tenang...dan gak usah panik cos sekarang ini ada yang namanya produk Ellips Dry Shampoo yang bisa digunakan for Everywhere and Anywhere tanpa perlu ribet ngebilas pake air alias tanpa keramas. Fenomena Dry Shampoo kalo gak salah inget sih aku booming sekitar tahun 2016 san gitu sampe sekarang ini.

So...Dry Shampoo merupakan shampoo yang bisa digunakan tanpa perlu dibilas dengan air dan berguna untuk menyerap minyak, mengatasi rambut kusut atau kusam bahkan rambut yang bau akibat berbagai hal.Dry Shampoo diciptakan untuk membantu mengatasi beberapa masalah rambut dan buat orang yang super sibuk alias gak punya waktu buat keramas.


Ellips Dry Shampoo
PT. Kino Indonesia
POM NA18161001685
Blossom

Ellips Dry Shampoo hadir dengan kemasan tabung kaleng yang super ringan dengan warna yang cerah dan cukup menarik. Produk ini tersedia dalam 2 ukuran yakni 200ml dan juga 50ml seperti punyaku ini yang sangat travel freindly. Tepat dibagian depan kemasannya terdapat tulisan nama produk dan produk ini cocok untuk semua jenis rambut dan penggunaannya sangat mudah hanya dengan satu menit saja.



FYI aja kalo Ellips Dry Shampoo  ini punya 4 varian scent yaitu Blossom (Floral Aroma), Exotic (Tropical Aroma), Breeze (Freshess Aroma) dan Fruity (Fruity Aroma).






Dibagian belakang kemasan terdapat beberap info penting seperti Klaim, Cara pemakaian, Perusahaan yang ngerilis, Ingredients, No POM dan juga tanggal Expired nya.

Klaim :
Satu langkah praktis untuk rambut indah mengembang dengan Ellips Dry Shampoo.Diformulasikan khusus untuk mengurangi minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala dengan wangi aroma floral yang tahan lama membuat rambut anda terasa lebih segar seperti sehabis keramas. Dapatkan rambut indah mengembang seketika dengan Ellips Dry Shampoo.

 


Cara Penggunaan :
*. Kocok secukupnya sebelum diaplikasikan.
*. Semprotkan Ellips Dry Shampoo hingga kekulit kepala dari jarak 30cm dari rambut.
*. Pijat dengan jari secukupnya, kemudian tata rambut.



 
Dry Shampoo ini dilengkapi aplikator spray yang memudahkan kita saat mengaplikasikannya kerambut. Untuk yang Blossom ini aromanya kek wangi bunga bungaan gitu, aromanya sangat lembut dan juga  longlasting.

Sesuai petunjuk pemakaian jangan lupa kocok terlebih dahulu sebelum digunakan, selain itu kenapa dry shampoo ini mewajibkan menyemprot dari jarak 30cm karna ternyata texturnya itu seperti powder berwarna putih yang kalo disemprotkan dari jarak dekat bikin isinya produk dry shampoo ini jadi gak merata dan menumpuk, entar disangka lagi ketombean lagi hehehe.....Setelah disemprotkan kerambut dan kulit kepala, biarkan sejenak sekitar 5 sampe 10 menitan sampe produk tersebut terserap dengan cara dipijat dengan lembut, sisir atau tata rambut sesuai keinginan dan Done....


Hasilnya rambut jadi lebih lembut, bervolume, mudah ditata, bebas minyak dan kusam, segar dan wangi sepanjang hari. Aku selalu bawa  Ellips Dry Shampoo ini kemanapun sebagai penyelamat hidup saat aku emang benaran gak sempat keramas. No...Bad Hair Day yang ada Confidence Hair Day hehehe...
 
Conclusion :

😍 Membantu menyerap minyak.
😍 Bikin rambut lebih bervolume, wangi dan mudah diatur.
😍 Aroma enak dan longlasting.
😍 Tidak merusak rambut sama sekali.
😍 Tersedia dalam beberapa pilihan aroma.
😍 Punya 2 ukuran, dan kemasannya super ringan dan travel freindly.
😍 Harganya terjangkau dan sangat mudah untuk ditemukan.




Kalian bisa beli produk ini dengan cara pembelian Online maupun Offline seperti di Super Market atau Toko Kosmetik yang ada didaerah kalian, untuk harganya sangat terjangkau sekitar 33 ribuan aja gimana...pada tertarik gak buat nyobain?
 
Buat kalian yang super sibuk gak punya waktu banyak buat keramas? jangan lupa buat nyobain juga ya, cos Ellips Dry Shampoo merupakan solusi untuk fix your greasy hair while you don’t have enough time to washing, dalam waktu 1 menit saja. Thenks for reading and  안녕.

Find More Ellips On :



 

 


Share:

8 comments

  1. Ini baru rilis ya? Akhirnyaaa ada dry shampoo dari brand kesayangan

    BalasHapus
  2. Cocok buat nemenin travelling ..,kalo2 sewaktu di perjalanan rambut terasa lepek.

    Nice info

    BalasHapus
  3. Menurutku dry shampoo itu produk beauty yg wajib banget dicoba semua orang. Selain praktis penggunaannya, manfaatnya banyak hehe

    BalasHapus
  4. Wahhh kakak makin kece nih rambutnya, praktis banget ya pakai ellips dry shampoo

    Meta,
    www.ursula-meta.com

    BalasHapus
  5. wah aku juga pake yang dry shampoo ini, sungguh praktis! me likey!

    BalasHapus
  6. favorite aku banget ini kakk

    BalasHapus
  7. jadi kepingin nyobain yg warna pink deh, yg ungu aku udah punya kak

    BalasHapus