Review LipLapin Lip Scrub Stawberry ( Sponsor )

Selamat Pagi semuanya...Eh gak brasa hari ini kita udah masuk hari pertama dibulan Mei. Tinggal hitungan hari aja deh kita para umat Muslim bakal memasuki bulan suci Ramadhan, Insya Allah tetap diberikan kesehatan buat menjalankan ibadah puasa nanti.

Seperti biasanya aku bakalan nulis lagi  yailah...emang diblog bisanya ngapain coba? salah satu Lip Scrub yang kebetulan aku dapetkan bulan lalu. FYI aja kalo bibirku itu emang super duper kering banget makanya rada galau kalo lagi pake lipen matte, udah diakali pake Lip Balm, Madu dan juga Lip Scrub dan Alhamdulillah sekarang keringnya gak yang separah dulu lagi. 

Sebelumnya aku pernah ngereview Felinz Lip Scrub Frosted Peach cuma udah mo tamat gitu riwayatnya, dan niat deh beli yang baru. Emang dasarnya rezeki jomblo soleh eh...aku dikirimin produk LipLapin Lip Scrub sama Try and Review. Biar kesannya gak  jadi blogger yang gak tau diri, yuk kita kenalan dikit sama yang kasih hadiah ini ke aku. Jadi...Try and Review merupakan salah satu situs yang menyediakan produk produk Freebies yang bisa kita cobain kalo beruntung, kurang lebih mirip sama Yukcobain, Home Tester, Lifull & 0.8L Indonesia ( taunya cuma itu doank, kalo kalian tau yang lain tulis dikolom komentar ya ), saat ini Try and Review hadir dibeberapa negara seperti Indonesia, Malaysia, Singapore, China dan lainnya . Untuk mekanisme buat ikutannya sih gampang banget ya. Yang pasti kalian harus buat akun dulu, setelah itu kalian tinggal apply / daftar produk champagne apa yang kalian inginkan, udah...tinggal nunggu aja kalo kita beruntung bakalan dikirimin hadiah kek aku gini. Oh..iya untuk memperbesar peluang buat menangin hadiah dari Try and Review kalian bisa pilih beberapa produk yang ada diberanda mereka untuk ditulis reviewnya, semakin banyak produk yang kita review, semakin besar pula kesempatan kita buat terpilih, jangan lupa buat subscribe email kalian biar gak ketinggalan Update an produk disana. Dan....buat kalian kalian yang pengen tau lebih lanjut kalian bisa kepoin Try and Review  di :


Oke....sekarang yuk...kita kenalan sama produknya. Namanya adalah LipLapin Lip Scrub. Udah pada tau gak ya sama brand ini? Kalo aku jujur tau banget sih enggak , tapi aku sering banget liat produk ini wara wiri di Instagramnya para Selebgramindo or Beautygramindo cuma aku gak begitu kepo sih saat itu hehehe....
Lip srub ini dikirim dengan box kertas yang ukuran cukup gedey pemirsah...jadi aku pikir aku bakalan dapet dua atau lebih mengingat ukuran boxnya yang besar tadi, dan ternyata...isinya cuma 1 pcs doank dan gak sesuai dengan expektasi ku ternyata pemirsah hahahaha....

Produk ini aku terima cuma berbalutkan bubble wrapping yang tebal doank tanpa dilengkapi box atau pembungkus apapun, gak tau deh kalo beli sendiri. Karna produk ini gak dilengkapi beberapa info seperti Siapa dan Kapan dirilisnya?, Sudah terdaftar di BPOM?, Klaim, Ingredients serta tanggal Expirednya? So...aku beraniin nanya via DM ke Instagramnya Liplapin dan...tau hasilnya apa? pertanyaanku itu sukses dijadiin martabak karna dikacangin ama mereka hehehe.....Dan produk ini tetap harus aku posting diblog walopun tanpa info info penting tersebut, gak mungkin juga kan ya nungguin mereka ngejawab pertanyaanku baru aku rilis postingan LipLapin Lip Scrub diblogku. Tapi satu hal yang aku tau kalo Liplapin merupakan Brand Lokal asli buatan Indonesia.






Aku dikirimin yang varian Strawberry , selain yang Strawberry ini mereka masih punya beberapa varian lainnya seperti Original, Banana, Bubble Gum, Caramel, Green Tea & Cotton Candy. Dari semuanya aku paling naksir liat yang Bubble Gum & Cotton Candy gradasi dua warnyanya terlihat tjakep bingits.


Source by Instagram LipLapin







Untuk packaging LipLapin  Lip Scrub Stawberry hadir dengan kemasan plastik transparan seperti kaca yang keliatan lux banget. Dibagian tutupnya terdapat tulisan varian Strawberry, terus isinya ada 15gr, dibagian atas juga tertulis Honey Sugar Lip scrub with Coconut Oil. Kemasannya ini lumayan cukup licin dan lengket seperti berminyak gitu.





Dibagian dalamnya terdapat segel  (seperti gambar diatas ) untuk memastikan kalo produk ini masih dalam kondisi baru dan belum digunakan sama sekali. 

Untuk Klaimnya LipLapin  Lip Scrub Stawberry aku coba kepoin ke Instagramnya mereka. Produk ini berguna secara efektiv mengangkat sel sel kulit mati dibibir yang kering, pecah pecah, hitam dan kusam akibat terlalu sering menggunakan Lipstick, Liptint, Lipcream. Dan hasilnya bibir kembali halus, lembut dan cerah merona seperti bibir sehat yang kamu inginkan. FYI aja kalo semua produk LipLapin terbuat dari bahan bahan yang alami tanpa pengawet/kimia/petroleum jelly sehingga aman dan gak buat bibir jadi hitam.



Untuk isinya terbuat dari gula pasir berwarna merah dengan campuran Honey dan Coconut Oil, sehingga texurnya agak sedikit berminyak.  Untuk aromanya sesuai dengan variannya yaitu Strawberry yang lembut banget. 








Untuk cara pemakaiannya, jangan lupa bersihkan bibir terlebih dahulu, lalu oleskan lip scub ini kebibir kita. Gosok perlahan lahan agar tidak melukai bibir karna cuma pria jehong yang suka ngelukai cewek . Diamkan setelah 3 menitan dan lap deh hingga bersih tanpa perlu dibilas. Oh...iya pernah pas terjilat Lip scrub ini rasanya manis loh...( yailah...namanya juga terbuat dari gula dan madu, trus asin gitu menurut loh ) cuma jangan dimakan juga ya cos inikan bukan makanan hehehe....

Buat kalian yang gak suka colek produk dengan jari karna takut gak hygenis kalian bisa menggunakan spatula seperti yang aku lakukan. Mengingat texturnya yang terbuat dari gula pasir dan cukup kasar, kalian harus benar benar pelan pelan waktu mengaplikasikan kebibir. Aku pakenya cuma seminggu 3 kali aja, biar gak merusak kulit bibir.

Result :

Setelah pemakaian beberapa minggu ini bibirku lumayan keliatan jauh lebih lembut dan mulus cos kulit mati yang ada dibibir juga lumayan keangkat dan bibirku juga jadi lebih lembab. Tapi untuk mencerahkan bibir belum keliatan sih, mungkin bakalan keliatan setelah pemakaian yang cukup lama cos produk yang berbahan alami hasilnya gak ada yang instan dan butuh waktu untuk melihat hasilnya.


Untuk harganya sekitar 39 ribuan aja kok, Oh...iya selain Lip scrub Liplapin juga punya produk andalan lainnya seperti Tint Balm, Actived Bamboo Charcoal Mask dan Rose Water.



Source by Instagram LipLapin


Source by Instagram LipLapin



Gimana...kalian penasaran juga sama produk produknya Liplapin? Yaudah mampir aja ke Instagram nya mereka sekarang juga. Thenks for reading n see u next post. Bye......



Share:

12 comments

  1. ih gemes, harganya juga terjangkau ya hehe

    http://jtravelsteps.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cute banget packagingnya Jen. Makasih udah mampir ya.

      Hapus
  2. Aku br pernah dgr brand ini kak, packagingnya lucu bgt sih, hihihi. Varian byk & harga jg terjangkau bgt yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga masih baru tau kok sama brand ini meta, itupun karna sering wara wiri liat promonya di instagram.

      Hapus
  3. kemasannya cantik banget.. kayaknya aku tertarik deh sama caramel belum pernah nyobain soalnya. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih mbak, kemasannya cute banget mana bikin penasaran orang aja buat nyobain hehehehe...

      Hapus
  4. Aku sering lihat di Instagram ada yang review ini, kayaknya emang bagus ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Promo di instagram emang lebih menjanjikan kali ya sa, terbukti banyak yang suka sama produk ini hehehe...

      Hapus
  5. Buat cowok cocok gak ya... bibir pecah2 kek gini...

    BalasHapus
  6. Kalo dari fungsinya sih boleh boleh aja mas tapi kalo dari packagingnya gimana ya kira kira mas, hehehe...

    BalasHapus
  7. kemasannya cantik banget, jadi penasaran pengen nyoba

    BalasHapus
  8. Beruntung banget dapat dari Try and Review. Aku sering nyoba tapi belum beruntung sama sekali. :'))

    BalasHapus