Review Rubiena Brightening Entry Duo Facial Wash & Softener { Sponsor }

Happy Weekend Alls...., So...today i want to share my skin care again and again. Seperti yang kalian tau aku tuh gak bisa lepas dari bayang bayangnya mantan eh...salah maksudku dari bayang bayangnya skincare, istilahnya kek sayur tanpa bumbu gitu deh hehehe... Karna dengan merawat kulit dengan rajin dan benar kita pasti bisa mendapatkan kulit sehat dan terawat ( sama kek ngerawat hubungan sama si doi lah ).

Dan yang bakalan aku review adalah salah satu skincare dari brand lokal yaitu Rubiena Beauty. Gimana sodara sodara...udah pada kenal gak sama brand lokal yang satu ini ? 
Sebenarnya Rubiena Beauty ini adalah brand lokal pendatang baru, yang baru dilauching sekitar bulan September tahun lalu. Rubiena Beauty sendiri sejauh ini baru merilis produk skincare yang konsentrasi untuk bantu mencerahkan kulit wajah. Aku sendiri tau brand ini sekitar akhir bulan September dari beberapa teman sesama beauty blogger yang mereview produknya di blog dan juga di instagram. 

Saat itu banyak banget blogger yang ngereview produknya Rubiena Beauty dan sampe bikin para pembaca ( termasuk saya pemirsah ) jadi keratjunan produk ini. Dan Alhamdulillahnya aku diberikan kesempatan oleh pihak Rubiena Beauty untuk mencobain produknya, aku dikirimin  Brightening Facial Wash dan  Brightening Softener. Eh...kok ada Softener buat wajah yah? bukannya Softener cuma buat kain doank? Dari pada banyak tanya cari tau langsung cus kita ke Te Ka Pe.....




Brand Rubiena Beauty ini diproduksi oleh PT. Fabindo Sejahtera dan diluncurkan atau didistribusikan oleh PT. Milenia Global Industries, Jakarta. Keseluruhan produknya Rubiena Beauty ini sudah terdaftar di BPOM dan GMP Quality cuma belum mendapatkan SH MUI dan bagusnya lagi kalo semuanya produk tersebut Alkohol dan Fragrance Free.

Kedua produk ini dikemas kedalam botol plastik berwarna putih dan pink. Ukuran botolnya kecil dan pendek gitu. Untuk isi keduanya punya isi yang sama yaitu 60ml. Dibagian depan tertera kalo Entry Duo ini dengan kandungan Artbutin dan juga Green Tea Extract.






Kedua produk ini dilengkapi box yang tebuat dari ketas berwarna pink muda, khas produknya Rubiena Beauty. Dibagian boxnya terdapat beberapa keterangan seperti klaim, cara pakai, ingredients dan lainnya. 


Brightening Facial Wash :



Dibagian depan botolnya terdapat tulisan nama brand dan juga nama produknya,  dibagian  belakang terdapat penjelasan dari produk tersebut dan dibagian bawahnya terdapat nomor BPOM dan juga tanggal expirednya.

Klaim :
Pembersih berbentuk Gel, membantu mengangkat kotoran dan sel sel kulit mati dipermukaan kulit dengan mudah, serta menjadikan kulit tampak bersih dan cerah. Untuk semua jenis kulit , tidak mengandung alkohol dan pewangi.




Brightening Facial Wash ini rada buat galau pas mau dikeluarkan isinya, mengingat lubang botolnya cukup kecil, belum lagi botolnya yang lumayan keras sehingga sulit buat dipencet isinya. Gak tau juga deh bakalan beda cerita kalo diorang lain? Ayo...donk ganti kekemasan tube plis...



Untuk texturnya emang beneran gel yang colorless. Nah...seperti yang udah aku mention dibagian atas kalo produknya Rubiena Beauty Alcohol dan Fragrance Free, sehingga dia gak punya wangi tapi ada sedikit keciuman aroma yang samar samar khas produk yang Alcohol dan Fragrance Free mengingatkan aku sama Facial Washnya Rohto Family semacam Agnes Creamy Foam, Khalisa Essential Ligthening Facial Wash dan Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash.

Gelnya sendiri terbilang cukup padat tapi masih gampang kok buat diaplikasikan kewajah plus busanya juga biasa aja gak lebay kek emak emak arisan juga gampang buat dibilas gak licin sama sekali setelah dibilas.


Brightening Softener :






Nah...sekarang kita bahas produk selanjutnya yaitu Softener. Kalian mungkin ngerasa aneh, kok ada ya Softener buat wajah cos setau aku kan Softener cuma buat pelembut pakaian doank hehehe...
Sebenarnya produk Softenernya Rubiena Beauty adalah toner yang berguna untuk melembutkan wajah. Untuk packaging gak usah kita bahas lagi ya cos kedua produk ini sama aja kok.

Klaim :
Pelembut yang membantu penyerapan produk selanjutnya, membantu mengangkat sisa kotoran, debu dan makeup, sehingga kulit terasa bersih dan segar serta menjaga kelembaban kulit. Cocok untuk semua jenis kulit.

Kalo untuk texturnya cair dan juga colorless sama aja dengan toner kebanyakkan. Toner ini gak punya aroma apapun cuma gak tau kenapa aku suka aja nyiumnya, kek seger gitu deh. Toner ini gak lengket dan cepat banget meresap kewajah.

Result :

Brightening Facial Wash, setelah pake ini yang pasti wajahku jadi lebih bersih, segar, kenyal dan bikin cerah.

Brightening Softener, selain fungsinya buat membersihkan wajah dari kotoran, toner ini emang beneran bagus buat melembabkan kulit wajah, melembutkan wajah serta bikin cerah.

Sejauh ini aku pakai keduanya cocok dan gak bikin wajah jadi break out atau masalah kulit lainnya. Keduanya juga beneran bantu buat mencerahkan wajah serta menyamarkan bekas pacar ups...salah maksud saya bekas jeriwit sodara sodara, gak tau entah cuma suggestiku aja sih hehehe..Mungkin hasilnya bakalan lebih bagus lagi kalo digunakan secara All Step dengan menggunakan Day Cream, Night Cream serta Serum ( ya....mudah mudahan pihak Rubiena mau ngirimin sisanya ke aku) ini mah ngarep plus modus judulnya ya guys wkwkwkwkwk......

FYI aja kalo penggunaan produk skincare yang mengandung Whitening didalamnya ada baiknya digunakan saat kondisi wajah dalam keadan aman dan nyaman bukan pas bermasalah semacam lagi berjerawat cos dari yang aku baca di beberapa artikel kalo kandungan Whitening and de genk bisa memperparah jerawat yang ada diwajah,so...gunakan ini setelah jerawat bener bener hilang dari peredaran itu kalo aku gak sotoy sih gaes hahahahaha.....

Dan seperti yang slalu aku mention hampir disemua postingaku, kalo yang namanya skincare itu sifatnya gak ada yang instan, so....hasilnya bakalan keliatan setelah penggunaan yang cukup lama kalo mo cepet keliatan perubahannya mending pake produknya Satria  Baja Hitam kalo gak Power Ranger aja biar bisa cepat berubah hahahaha....dan skincare itu juga sifatnya cocok cocokakan. Cocok buat aku belum tentu buat kalian atau malah sebaliknya tapi gak ada salahnya buat mencoba kok selagi produk yang kalian cobain itu jelas dan juga aman.

Gimana...pada tertarik juga gak sama produknya Rubiena Beauty ini? Atau kalian malah udah gunain? yang pasti jangan lupa share dikolom komentar ya. 안녕.....

Find More Rubiena Beauty On :






Share:

13 comments

  1. Eh, ini brand lokal? Hoooo baru tau aku mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yoi mbak, masih pendatang barulah...makanya masih kurang dikenal banyak orang.

      Hapus
  2. Duh jd pengen nyobain, sy penasaran sama softenernya.
    Produk2 lokal skrg udh banyak yg bagus yaa, gak kalah sama produk luar. Makin cinta deh sama produk lokal..

    nakawrin.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brand lokal emang bikin bangga belakangan ini soalnya gak mau kalah mereka sama brand luar hehehe...

      Softenernye emang beneran bagus loh...buat lembabin dan lembutin kulit #bukanpromosi

      Hapus
  3. Wah, baru tahu ada produk ini. Baca reviewnya jadi pengen nyobain juga..hihi..tfs mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang pasti sekarang jadi kenalkan sama brand ini...

      Yuk...cobain juga Sapti sapa tau cucok juga dikamunya.

      Hapus
  4. Kalo ngikutin brand lokal tuh keknya selaluuu aja muncul yang baru, sampai nggak bisa ngikutin! :D Baru denger banget makanya merk ini hihi. Moga2 aja merk lokal makin banyak ngasih produk berkualitas yang nyaman di kantong, biar nggak harus cari-cari padanan merek korea ato eropa.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran banget mega, moga brand lokal semakin inovatif lagi kedepannya biar bisa mencuri hati pembeli tanpa melirik brand luar lagi. #sokbijakaku hehehe..

      Hapus
  5. Bnyk Japanese brand yg pake nama softener jg buat toner kl gak salah inget hihi.. Keliatannya menjanjikan yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah...aku baru tau malah, makasih infonya dan jangan lupa nyobain juga hasilnya emanh benaran good loh.

      Hapus
  6. Softenernya aku sukaaa, bikin kulit jadi haluuusss.
    Tapi lebih suka serumnya sih hehehe.

    Cindy,
    www.cindyartha.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku malah belum nyobain serumnya cindy, kedepannya ada rencana sih buat nyobain juga.

      Hapus
  7. Aku pernah nyobain produk ini dan enak dipake dimuka nya

    BalasHapus