Review Noera by Reisha Lightening Body Scrub & Body Lotion








Assalamualaikum Everybody...gak berasa ya kita udah masuk dipenghujung bulan September aja nih, padahal rasanya kek baru kemaren aja awal bulan, terlalu cepat waktu berlalu sepertinya (aih..sok puitis guys). 

So...hari ini aku mau menebarkan ratjun ratjun manja kepada kalian para kaum hawa kaum adam yang rada ke hawa hawaan boleh merapat juga kok ;-D Dan ratjunnya adalah.....Body Skincare, kalo kalian temenan sama aku nih emang aku ada temannya? pasti kalian tau banget kalo aku tuh beauty skincare addict. Cos why? aku tuh suka banget produk produk perawatan kulit ketimbang produk decorative. Menurutku merawat kulit itu sangat penting banget karna dengan rajin merawat kulit kita lebih menghargai apa yang telah diberikan oleh sang pencipta dan kulit kita jadi lebih sehat dan enak buat dipandang mata, yah...begitulah ceritanya sodara sodara.

Untuk melakukan perawatan kulit biasanya aku lebih suka melakukan dirumah aja sih selain karna lebih praktis dan yang pasti jauh lebih murah dibandingkan melakukan perawatan tubuh disalon atau ditempat spa spa gitu deh, tau sendirikan kalo aku tuh blogger kere hehehehe.... Dan sekarang ini aku lagi rajin menggunakan produk Body Skincare dari Neora by Raisha. Udah pada kenal gak sih kalian sama brand yang satu ini? Cos brand ini lagi hits banget zaman now dibahas dikalangan beauty blogger lokal loh. Tapi...buat kalian yang belum kenal sama brand Neora by Raisha yang satu ini, yuk...kita kenalan dulu.


Neora by Raisha merupakan salah satu brand lokal yang berada dibawah naungan PT. Rama Cipta Mandiri yang ada didaerah Tangerang. Brand ini mengusung konsep Kecantikkan Alami karna semua produk Neora (Body Scrub & Body Lotin) terbuat dari bahan bahan yang alami dan juga sudah terdaftar di BPOM sehingga aman banget guys buat kita gunakan sehari hari plusnya lagi produk ini boleh banget digunakan untuk ibu hamil atau yang sedang menyusui, wow bangetkan guys.







Produk ini dikemas didalam box kertas, isinya ada Body Scrub, Body Lotion dan kartu ucapan terima kasih. Tapi guys dari boxnya ada yang cukup mencuri perhatianku dikit nih yaitu tulisan "Untuk Abang Kurir" yang isinya itu rada rada bikin baper pas bacanya hehehehe....


 Lightening Body Scrub
NA18170701575


Body scrub ini hadir dengan kemasan jar plastik transparan dilengkapi tutup ulir yang terbuat dari bahan kaleng. Dibagian atas tutupnya terdapat nama brand, nama produk, kegunaan serta ukiran bunga bunga gitu. Berat Body scrub ini hanya 120gr aja dan ukurannya cukup mungil dan juga ringan.

Klaim : 

💙 Efektiv, ampuh dan terbukti memutihkan kulit akibat sinar matahati maupun faktor genetik.
💙 Membersihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati
💙 Mengembalikan / Memutihkan warna kulit yang gosong akibat sering terkena sinar matahari.
💙 Melembutkan dan melembabkan kulit dan membuat tampak glowy
💙 Memudarkan dan menghilangkan bekas luka lama maupun luka baru tapi luka hati enggak ya guys

Tapi sayangnya pas cek bagian ingredients produk ini masih mengandung beberapa paraben didalamnya.






Untuk texturnya berupa scrub dengan warna pink dan campuran warna hitam sedikit. Butiran scrub cukup kecil tapi rada kasar pas digosokin kebadan tapi tenang aja gak bakalan bikin sakit atau perih kek abis diselingkuhin pacar. 

Aroma body scrub ini kek wangi bunga gitu guys aromanya cukup tajam sih menurutku cuma...gak bikin nyiksa sih sama sekali dihidungku. Aromanya juga cukup tahan lama menurutku.





As u can see, body scrub ini berhasil buat mengangkat sel sel kulit mati dari tanganku. Hasilnya kulitku terasa lebih bersih, lembut, segar dan bebas kusam. FYI aja nih body scrub ini juga aku pakai kearea ketiku sehabis bercukur lumayan banget loh bantu melembutkan dan juga mencerahkan ketiku. Body scrub ini biasa aku gunakan 2 kali seminggu.


Lightening Body Lotion
NA18170105117



Dan produk selanjutnya adalah Body lotion. Untuk Body lotion ini hadir dengan kamasan botol plastik dengan tutup on off, so...ini lebih praktis digunakan ketimbang tutup ulir seperti body scrub diatas, walaupun rada susah dikit waktu mengeluarkan isinya dari dalam. Untuk isinya sendiri ada 100ml. 






Dibagian belakang botolnya terdapat beberapa info penting mengenai produk ini guys. 

Klaim :

Body lotion dan pemutih badan dengan formula yang sangat aman dan terbukti cepat memutihkan  kulit tanpa efek samping, cocok digunakan untuk kulit normalmaupun kulit sensitif. Selain itu efek dari Whiteningnya akan terlihat setelah beberapa kali pemakaian rutin, kandungan whitening dan vitaminnya meresap kedalam kulit sehingga memberikan efek kulit putih cerah dari hari ke hari secara Permanent, semakin rutin perawatan hasil semakin cepat dan maksimal.


Untuk bagian ingredientsnya hampir 11 12 sih sama body scrubnya.





Textur body lotionnya berupa lotion berwarna putih yang rada kental sehingga agak sulit gitu pas diblending. Untuk aromanya aku agak kurang suka, wanginya rada mirip kek obat dan cukup menyengat cuma gak terlalu lama sih guys, setelah beberapa detik aromanya jadi lebih kaleman.

Hasilnya body lotion ini sukses mencerahkan kulitku secara instan dan sudah terlihat dalam satu kali pemakaian. Aku suka banget nih sama hasilnya bikin kulit cerah tapi gak yang lebay gitu asal waktu nemplokinnya gak kebanyakkan ya. 

Untuk harga kedua produk skincare ini dibandrol seharga 200k guys, cukup mehong ya hehehe...






Sejauh yang aku rasakan produk ini emang beneran ngebantu banget buat mencerahkan kulitku, melembabkan serta melembutkan gak bikin kulit jadi kering sama sekali. Udah itu packaging juga mungil dan cukup ringan sehinggga sangat cocok buat travel freindly tapi yang aku gak suka dari kedua produk ini pertama aromanya terbilang cukup tajam khususnya body lotinnya udah gitu harganya yang menurutku cukup pricey hehehe...maklum kan blogger kere akunya.

Seperti yang selalu aku mention tiap kali review produk skincare. Yang namanya skincare itu sifatnya cocok cocokkan ya, buat aku cocok belum tentu buat kalian cocok juga atau sebaliknya tapi...gak ada salahnya kok buat mengexplore berbagai macam jenis produk seperti yang aku lakukan selagi produk tersebut aman dan gak dari brand abal abal ya. 

Okey guys, sekian dulu review hari ini. Thenks for visiting & c u next post. 


Find More Noera Skincare On :

Instagram : @noeraskincare
Line : @noeraskincare
WA : 0812 2154 5736
Shopee : https://shopee.co.id/noeraskincare


Follow MY IG :










Share:

2 comments

  1. Baru tau produk ini tp kykny rekomended buat mencerahkan kulit yaa..

    BalasHapus
  2. Sumpah ini scrubnya favoritku banget mak, aromanya ya looord, enak banget.

    BalasHapus